HEBOH! Gebyar Promo Anniversary JakartaNotebook ke 20 Tahun!

Nikmati banjir promo banyak promo di bulan September 2019, dengan promo harga terbaik dengan puncak acara pada promo 9.9 (9 September 2019).

Terimakasih kepada seluruh pelanggan JakartaNotebook yang terus memberikan kepercayaannya kepada kami sebagai salah satu Ecommerce terbaik pilihan Anda. Kami percaya bahwa kami tetap mampu untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi hingga 20 tahun lagi. Banyak sekali pencapaian yang telah kami lakukan selama ini untuk memuaskan pelanggan kam. Dan kini kami ingin sekali memberikan kebahagiaan itu bersama seluruh pelanggan kami. Tahun ini kami ingin sekali memberikan yang terbaik dengan diskon besar online shop di Indonesia untuk mendorong peningkatan transaksi dan belanja online di Indonesia. Bagi kami, promo belanja online bukan sekedar harga murah hanya berlaku pada kurun waktu tertentu. Tetapi juga bisa digunakan sepanjang waktu selamanya, hal inilah yang mendorong kami untuk mengenalkan kepada pelanggan beberapa promo unggulan JakartaNotebook.

Menghadirkan Promo Menarik Tanpa Minimal Belanja di JakartaNotebook Pada bulan September 2019 yang bertepatan dengan promo 9.9 yang sudah menjadi promo tahunan di Indonesia. Kami sendiri berkomitmen untuk memberikan promo menarik setiap harinya selama bulan September 2019. Promo yang kami berikan bukanlah promo yang memiliki syarat tertentu demi memberikan kepuasan pelanggan dan membebaskan pelanggan berbelanja tanpa takut apapun. Saat ini banyak sekali yang menawarkan promo kartu kredit dengan minimal belanja tertentu. Hal ini tentu akan menyulitkan bagi para pelanggan yang tidak memiliki kartu kredit karena mengharuskan pelanggan untuk mendaftar kartu kredit secara online. Namun proses yang panjang dan waktu yang lama membuat pelanggan harus mengurungkan niatnya untuk berbelanja. Oleh karena itu di 9.9 kami akan memberikan harga termurah di katalog promo terbaru kami setiap minggu. Promo harga terendah yang pernah kamu temukan di seluruh situs jual beli online. Didalam promo ulang tahun JakartaNotbeook ini, kami akan memberikan diskon produk baru setiap harinya. Sehingga pelanggan setia bisa menjadi orang pertama yang mendapatkan promo tersebut.

Promo Flash Sale : Promo Semua Produk Flashsale di Jual Dengan Harga 35RB hingga 20RB Loh di JakartaNotebook. Kamu bisa beli apa sih dengan uang 20 Ribuan saat ini? Bagi anak kosan, pasti cukup untuk beli makan sehari. Pasti banyak sekali mimpi yang mau beli barang apa namun ternyata uangnya tidak cukup. Mau tips agar bisa beli barang yang paling kamu inginkan tanpa perlu menabung dalam waktu yang lama? Cuman di JakartaNotebook kamu bisa temukan berbagai jenis produk aksesoris smartphone / hp, gadget, smartwatch, humidifier, peralatan olahraga, perlengkapan rumah tangga (Home appliances), aksesoris kendaraan mobil / motor, DIY. mainan seperti figure action, komputer / PC / Laptop, Elektronik dan masih banyak lagi. Disini kamu bisa dapatkan harga termurah mulai dari 20RB hingga 35RB saja Loh. Cuman di JakartaNotbeook yang punya diskon besar-besaran di Indonesia tanpa syarat apapun. Karena bagi kami, kami juga ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan kami karena sudah mau memberikan kepercayaan tanpa syarat kepada JakartaNotebook selama 20 Tahun ini. Promo ini hanya sebagian kecil dari dedikasi dan apresiasi yang kami berikan kepada seluruh pelanggan kami,

Gratis Ongkir Khusus Untuk Pelanggan se- Jabodetabek, Jawa dan Bali tanpa syarat tertentu! Kini JakartaNotebook akan menghadirkan free ongkir untuk semua pembelanjaan dengan memberikan promo diskon H3LO (Hemat 3 Kilo), pelanggan cukup membayar 1 kg untuk total belanja maksimal 3 kg. Lalu kalau misalkan ternyata ada 4 kilo? maka pelanggan cukup membayar 2 kg saja. Artinya pelanggan mendapatkan promo diskon gratis ongkir 2 kg untuk semua pembelanjaan tanpa perlu memasukan kode voucher di akhir pembelanjaan. Semakin murah belanja di JakartaNotebook, ini adalah salah satu komitmen yang akan dilakukan oleh JakartaNotebook. Promo ini berlaku tanpa batas waktu atau gratis ongkir selamanya di JakartaNotebook. Cuman di JakartaNotebook yang berani untuk memberikan gratis ongkir paling heboh saat ini! promo ini berlaku setiap hari loh, jadi Ayo Buruan Belanja!

Dapatkan Giveaway dan Voucher Belanja di Toko Offline JakartaNotebook Bagi kamu yang lagi hunting promo menarik setiap harinya, kamu bisa dapatkan update promo terbaru di JakartaNotebook dengan promo harga menarik setiap harinya. Disini kamu tidak hanya akan mendapatkan promo murah, tetapi juga bisa mendapatkan hadiah setiap kali kamu berbelanja di JakartaNotebook. Jaknot akan mengadakan undian berhadiah bagi para pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang bisa langsung ditukarkan sebagai voucher belanja hingga jutaan rupiah loh! Selain itu, kami juga memiliki berbagai kuis menarik setiap minggunya selama bulan September 2019, dapatkan hadiah menarik dengan total hingga jutaan rupiah loh! Ayo buruan selalu follow official akun di instagram, facebook, twitter dan channel youtube JakartaNotebook untuk mendapatkan update terbaru kami!

Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pelanggan JakartaNotebook untuk share dan ikut berpartisipasi dalam event ini. Gebyar promo JakartaNotebook tahun ini didedikasikan untuk seluruh pelanggan setia JakartaNotebook yang selalu bersama kami sampai 20 tahun ini. Kami akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang luar biasa kepada seluruh pelanggan kami. Oleh karena itu AYO Buruan Belanja di JakartaNotebook! Pasti Murah dan Pasti Untung #pastiuntung setiap harinya!

Visi dan Misi :

  1. Lowest Price ( Harga Termurah ), menyediakan produk dengan harga termurah untuk setiap produk yang tersedia di tempat kami.
  2. Top Product ( Produk Terbaik ), selalu terdepan dalam memperkenalkan dan menyediakan produk-produk baru yang unik, menarik, up-to-date, inovatif dan mendunia.
  3. Super Discount ( Diskon Paling Menarik ), memberikan kemeriahan dan kabar baik bagi setiap member dengan memberikan potongan harga yang sangat menarik.
  4. 1-Day Shipping ( Pengiriman Same Day Delivery ), ketika Anda order pesanan Anda akan kami proses segera.

Syarat dan Ketentuan :

  1. Promo Anniversary 20 Tahun JakartaNotebook hanya berlaku selama periode 1 - 9 September 2019.
  2. Promo Anniversary 20 Tahun JakartaNotebook hanya berlaku di situ resmi JakartaNotebook atau www.jakartanotebook.com saja, kami tidak bertanggung jawab terhadap semua transaksi yang mengatas namakan JakartaNotebook diluar website atau aplikasi mobile kami.
  3. Harga yang tertera di halaman website ini merupakan harga promo yang berlaku bagi seluruh pelanggan JakartaNotebook.
  4. Promo hanya berlaku untuk transaksi secara online melalui website atau aplikasi mobile resmi JakartaNotebook saja.
  5. Giveaway dan Undian Berhadiah hanya berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan masing-masing promo (silahkan membaca blog informasi di halaman ini).
  6. Barang yang dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun seperti barang tidak sesuai dengan selera atau karena kesalahan pembelian yang dilakukan oleh pelanggan.
  7. Claim garansi dapat dilakukan jika barang tersebut terindikasi rusak saat pengiriman, rusak saat pertama kali digunakan, tidak berfungsi dengan baik selama masa garansi dsb sesuai dengan ketentuan klaim garansi yang berlaku di JakartaNotebook.
  8. Selalu menyimpan bukti pembayaran untuk dapat dikonfirmasi pembayaran tersebut.
  9. Jika terjadi masalah baik terhadap pemesanan, transaksi, pengiriman, klaim garansi, dll. Dapat langsung menghubungi customers services JakartaNotebook melalui (021) 39 700 200
livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp