• Deal End
    see you next event
Tentang Jaknot Christmas Holiday

Akhir tahun menjadi momen yang pas untuk menghabiskan waktu dengan keluarga ataupun orang terkasih. Kamu dapat menikmati suasana berbeda di kota untuk menutup akhir tahun ini. Dan pada akhir tahun ini juga holiday momen yang ditunggu-tunggu oleh anak sekolah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Buat kamu yang sedang merencanakan holiday jangan lupa menyiapkan barang-barang untuk kebutuhan trip kamu. Berikut barang-barang yang bisa kamu gunakan dan kamu dapatkan dengan Diskon 75%.

Tas Ransel Perlengkapan Holiday


Dalam setiap aktivitas yang dilakukan oleh manusia, tas memanglah menjadi salah satu properti yang sangat dibutuhkan. Bentuk dan ukurannya yang beraneka ragam mampu membantu mengatasi masalah pembawaan barang-barang yang cukup banyak ataupun rumit. Banyak fungsi tas dalam kegiatan sehari hari yang bisa dirasakan oleh setiap orang yaitu salah satunya menjadikan barang bawaan lebih praktis dan tidak ribet.

Kehadiran perkembangan tas di tengah-tengah peradaban seperti kala ini menjadikan tas sendiri seolah-olah menjadi properti pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Perusahaan pabrik tas maupun konveksi tas berlomba lomba untuk menciptakan hasil karya terbaik dan menjaga kualitas untuk konsumennya.

Kegunaan tas sendiri cocok buat kamu yang sedang mempersiapkan holiday trip. Kamu bisa menggunakan tas ransel ini buat barang-barang yang akan kamu nantinya. Dengan harga yang terjangkau ditambah dengan Diskon 75% kamu tidak akan mengeluarkan uang terlalu banyak.

Charger Hp Kebutuhan Holiday


Tidak perlu khawatir ketika melakukan trip jauh. Dengan membawa cas hp kamu tidak akan kehabisan baterai ketika melakukan trip. Kamu bisa mendapatkan cas murah dengan diskon 75% di bulan Desember ini.

Dapatkan Produk Holiday Terbaik JakartaNotebook


JakartaNotebook menjual barang yang murah dan berkualitas. Pada bulan Desember ini JakartaNotebook memberikan promo holiday buat kamu yang sedang merencanakan holiday. Banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah kamu berbelanja di Jakartanotebook mulai dari transfer bank, COD, dan metode pembayaran lainnya.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp