Earphone

2 results found in "In Stock Earphone - 406.820 - 507.900"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
JLSK0BBK
7CHR5XLS

In-Ear Headphone merupakan perangkat audio yang memiliki fitur begitu mirip dengan headphone. Namun dari segi bentuk dan desain berbeda jauh. Ukurannya sangat kecil, tak sampai menutupi daun telinga Anda. Ini sangat berguna bagi Anda yang tak ingin terlihat mencolok saat menggunakan perangkat pendengar musik.

Beberapa merek ternama hingga OEM yang menawarkan perangkat earpone berkualitas, seperti KZ, Xiaomi Piston, Brainwax, Remax, Logitech, Phrodi, Sennheiser, Knowledge Zenith, Audio Technica, Bose, Apple Airpods, Beyerdynamic, Harman Kardon, JBL, JVC, Marshall, Monoprice, Ocharaku, Philips, Radius, Razer, Steel Series, Roccat, Shure, Sony, TFZ, Zero Audio, Grado, dan semacamnya. Bujet terbatas, tak akan jadi halangan bagi Anda untuk menikmati In-Ear Headphone murah berkualitas. Jaknot jual In-Ear Headphone dari berbagai merek di atas dengan harga terjangkau. Anda juga bisa mendapatkan In-Ear Headphone best buy yang tidak akan menguras kantung Anda.

Dari segi kualitas, In-Ear Headphone dengan harga di bawah 100ribuan, sudah mampu menawarkan sensasi bass yang mumpuni. Bahkan harga murah itu, Anda bisa mendapatkan In-Ear Headphone yang masuk dalam kategori HiFi (High Fidelity) hingga sudah miliki earphone bluetooth atau earphone wireless tanpa perlu direpotkan oleh banyaknya kabel. Banyak pedagang yang jual earphone bluetooth ataupun jual earphone wireless murah.

Bagi Anda yang memiliki jiwa sporty, tipe earphone olahraga atau earphone sport akan sangat cocok bagi Anda, terlebih bila Anda menggunakan saat lari pagi ataupun bersepeda. Jaknot jual earphone murah berkualitas bagi Anda yang menginginkan tampil keren dengan gaya sporty. Jaknot pun juga turut jual earphone portable yang menginginkan sebuah desain In-Ear Headphone unik.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp