Harddisk Case

23 results found in "In Stock Harddisk Case - 13.900 - 86.800"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
OMHC1WBK
7CHC02BK
BVHC04BK
BVHC06GY
7RHC04BK
7CHC06BK
RIHC49BK
RIHC4ABK
RIHC4BBK
RIHC35BK
RIHC4GBK
RIHC3ABK
OMHC2BBK
7RHC05TP
7RHC07BK
OMHC2EXX
OMHC2FXX
7RHC09BK
7CHC03BK
7CHC03TP
7CHC01TP
7CHC05BK
7RHC08BK

HDD Enclosure berfungsi untuk menyimpang HDD dalam rak khusus dan Anda dapat mengakses semua harddisk tersebut dari PC / Laptop Anda menggunakan koneksi USB 3.0. Beberapa HDD Enclosure memiliki fungsi RAID agar Anda dapat mem-backup data secara otomatis. ORICO merupakan salah satu brand HDD Enclosure terkenal dengan kualitas produknya yang sudah sangat terjamin dan berkualitas.

Ingin menyulap hard disk internal Anda yang sudah lama tak terpakai menjadi harddisk eksternal? Mudah saja. Gunakan saja casing HDD murah yang tersedia di pasaran dengan beragam model dan desain. Fungsi utama dari casing hard disk ini ialah agar HDD internal Anda lebih awet dan tahan terhadap benturan ketika Anda gunakan secara mobile.

Pelindung hard disk lainnya, yaitu docking hard disk. Alat ini sangat cocok bagi Anda yang gemar gonta ganti hard disk eksternal sehingga tak perlu repot-repot bongkar casing CPU dan copot kabel SATA HDD Anda. Fungsi docking HDD termurah ini juga mirip memory card reader yang berfungsi membaca HDD internal Anda dari luar CPU.

JakartaNotebook.com jual HDD Docking murah dan kualitas terbaik di Indonesia. Bagi Anda yang ingin beli online secara cash atau kredit cicilan, kami adalah pilihan yang tepat. Beli Casing Hard Disk jakarta harga murah hanya ada di JakartaNotebook.com.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp