Micro SD Card

6 results found in "In Stock Memory Card - 710.220 - 1.412.540"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
SDMC7KXX
SDMC7OXX
SDMC8ABK
SDMC7WXX
SDMC86XX
SDMC77XX

Memory card atau kartu memory yang banyak digunakan sebagai media penyimpanan tambahan untuk smartphone, tablet, kamera digital, dan perangkat lainnya. Anda bisa menyimpan file musik, foto, lagu, game, dan dokumen penting di memory card HP.

Harga memory ini juga beragam tergantung dari class memory dan yang paling berpengaruh ialah kapasitas penyimpanannya. Micro SD dan SD card ini memiliki kecepatan bermacam-macam seperti Micro SD Class 4, Micro SD Class 6 dan Micro SD Class 10. Banyak seller yang jual micro SD murah yang disesuaikan dengan bujet Anda.

Selain micro SD, di pasaran juga jual SD Card dan juga jual Compact Flash yang biasanya digunakan sebagai kartu memory eksternal untuk kamera digital dan DSRL. Untuk harga compact flash sendiri biasanya lebih mahal dari harga microSD terbaru.

Jaknot jual memory card murah dari berbagai jenis dan merek dengan harga terjangkau. Beberapa merek microSD yang banyak direkomendasi, di antaranya Kingston, Samsung, Sandisk, Sony, Lexar, dan Strontium. Jaknot juga jual microSD murah.

 

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp