Banyak Promo khusus bulan Puasa 2019! Penuh dengan diskon pastinya!

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Jaknoters! Apa sih yang biasanya kalian lakukan di bulan puasa ini? Khususnya kegiatan-kegiatan untuk mengisi waktu sambil sahur atau menunggu waktu berbuka tiba? Jangan bingung… kamu bisa melakukan banyak hal yang positif selagi kamu bosan. Seperti belanja online misalnya, kamu bisa mencari barang-barang perlengkapan rumah sampai fashion untuk Bulan Ramadhan nanti.

Semua barang yang kamu cari bisa kamu temukan di Jakartanotebook.com

Sepanjang bulan Puasa 2019 ini, Jakartanotebook.com punya berbagai penawaran menarik yang cocok untuk kamu. Semuanya terangkum di dalam promo Ramadhan MUDIK (Murah dan Unik). Banyak diskon menakjubkan untuk produk-produk favorit kamu. Promo Ramadhan MUDIK 2019 ini hadir mulai tanggal 01 Mei – 07 Juni 2019. Pastikan kamu tidak kelewatan berbagai promo khusus dari Jakartanotebook untuk bulan Puasa ini ya. Sepanjang Bulan Puasa 2019, Belanja Online di Jakartanotebook dijamin seru dengan Promo MUDIK. Jakartanotebook punya banyak produk spesial yang siap kamu miliki selama periode Bulan Puasa 2019 ini, Jaknoters! Promo lebaran kali ini punya semua barang kebutuhan kamu seperti komputer, gadget, powerbank, barang-barang elektronik, perlengkapan rumah, peralatan fotografi dan sport, mainan bahkan perlengkapan fashion beauty kamu loh.

Berbagai brand Populer dengan harga Termurah selalu Hadir di Jakartanotebook, Dijamin Irit.

Hadirnya bulan Puasa ini pasti membawa berbagai harapan baru serta berkah dong. Memiliki gadget baru, renovasi rumah, beli furniture baru, atau bahkan memulai gaya hidup sehat untuk penampilan lebih fit dan segar. Jakartanotebook menyediakan semua kebutuhan mudik dan lebaran kamu hanya di promo MUDIK. Lengkapi kebutuhanmu dari berbagai brand ternama yang tentunya berkualitas. Buat keseharianmu dan keluarga semakin komplit dengan berbagai produk aksesoris elektronik, rumah tangga, serta pendukung hobi kamu.

Kenapa wajib belanja di Promo MUDIK di Jakartanotebook?

Siapa aja sih yang masih sering belanja di pusat perbelanjaan? Ga jaman lagi kali… apalagi untuk membeli kebutuhan ramadhan ataupun lebaran. Kenapa? Karena kamu bisa belanja di Jakartanotebook! Masih belum yakin? Nih, Jaknot kasih alasan kenapa lebih baik belanja di Jakartanotebook :

Hemat Waktu & Tenaga

Belanja kebutuhan sehari-hari saat berpuasa pastinya melelahkan. Harus macet-macetan di jalan atau desakan di kendaraan umum, tentunya bikin bête dan habis waktu kan. Belum lagi kamu harus tawar menawar atau bersaing dengan pembeli lain di pusat perbelanjaan untuk dapetin barang yang kamu inginkan. Hal-hal seperti itu tidak akan kamu alami jika belanja di promo Ramadhan MUDIK Jakartanotebook. Belanja pasti jauh lebih praktis dan hemat karena Jakartanotebook itu TERMURAH, TERUNIK, dan TERLENGKAP. Kamu bisa membeli berbagai kebutuhan kapanpun dan dimanapun.

Barang Unik dan Lengkap

Di Jakartanotebook kamu bisa mendapatkan berbagai barang dan kebutuhan sehari-hari. Semua barang yang kamu cari dapat dengan mudah ditemukan dalam kolom search di website dengan mengetik keyword produk maupun SKU produk. Atau, jika masih bingung kamu bisa melihat banyak penawaran menarik dan unik dari beragam produk dan brand berbeda di website kami. Semuanya bisa kamu lakukan dari manapun.

Hemat Ongkir

Belanja online tapi masih suka pusing mikirin ongkos kirimnya? JANGAN SEDIH! Di Jakartanotebook kamu hanya perlu bayar ongkir satu kali saja walaupun membeli banyak barang. Dijamin bebas pusing, karena Jakartanotebook #LebihBanyakLebihUntung. Selain itu, Jakartanotebook juga menawarkan sistem COD, Pick Up in Store juga Pick and Go loh!

Harga TERMURAH

Belanja di Jakartanotebook pastinya lebih murah! Karena Jakartanotebook selalu punya promo menarik, apalagi khusus bulan Ramadhan ini. Belanja dijamin termurah deh disbanding yang lain! So, ngga ada ‘kan alasan kalian untuk menolak belanja di Jakartanotebook? Cek sekarang websitenya dan dapatkan barang yang kamu inginkan dengan harga Termurah!



livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp