• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Adapter Konverter USB ke Micro USB OTG - PNLF010

  Print
Adapter Konverter USB ke Micro USB OTG - PNLF010 - 1 Adapter Konverter USB ke Micro USB OTG - PNLF010 - 2 Adapter Konverter USB ke Micro USB OTG - PNLF010 - 3 Adapter Konverter USB ke Micro USB OTG - PNLF010 - 4 Adapter Konverter USB ke Micro USB OTG - PNLF010 - 5
Customer Reviews :
(10 reviews)
Dijual oleh
Plug n Play Store 100% Verified Seller
SKU
OMUA70XX
Berat Pengiriman
0.01 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Produk tidak tersedia di cabang lainnya.
Normal Rp. 5.000
Rp. 3.800
hemat Rp. 1.200,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Adapter Konverter USB ke Micro USB OTG - PNLF010

Adapter converter dari USB ke Micro USB. Dengan alat ini, Anda hanya tinggal menghubungkan converter dengan ujung plug USB ke flashdisk untuk kemudian disambungkan ke smartphone Anda via plug Micro USB.

Features
Convert Standard USB to Micro USB

Adapter converter ini berfungsi untuk mengconvert USB ke Micro USB.

Support Equipment

Dengan ini Anda dapat menghubungkan device yang menggunakan USB seperti flashdisk, mouse, keyboard langsung ke smartphone Anda.

Compatibility

USB to Micro USB OTG Adapter Converter - PNLF010 ini kompatibel dengan smartphone yang support OTG.

Photos of Adapter Konverter USB ke Micro USB OTG - PNLF010

Video of Adapter Konverter USB ke Micro USB OTG - PNLF010

Customer Reviews

Login to review
  • Harga yang cukup murah dengan kualitas yang cukup baik, Fungsinya melebihi daripada harga, sehingga saya merasa perlu dan ii kali k2 saya membeiinya....makasih Jaknote n Jakmall. juga team pengirim.
  • berfungsi dengan baik, tapi hati-hati rawan hilang.
    di tes pakai asus zenfone 2 laser bisa.
  • Kecil, praktis, bisa dimasukin dompet
    Work di beberapa hp samsung dan redmi 2 kecuali kenzo ku, kayanya emg si kenzonya yg error malah nganggep blank usb.
    Kekurangannya sih dg bentuk praktis gini, untuk flashdisk mini yg selembar doang harus diisolasi haha
  • Simpel, ng' ribet.
  • Alat ini kecil2 sangat berguna.. memang awalnya agak keras tp lama2 bisa di pindah sana sini...
    Cool.. sering2 masukin alat2 seperti ini ya jaknot..
  • fisik sangat kecil, but works so well.
  • kecil penggunaan di xiaomi 1s untuk kipas angin
  • adapter otg ini kecil dan praktis, tinggal tancepin diport usb flashdisk jadi deh otg.
    cuma sepertinya (menurut ane sih) ini gak ditujukan untuk lepas pasang, soalnya agak takut juga merusak plat2 tembaganya karena agak keras ketika mencolok dan mencabutnya.
    Tapi ini benar2 barang bagus sih.
    saya pakai untuk jadiin mp3 votre menjadi dac android supaya gak tambah panjang kabel usbnya klo pake otg yg biasa.
  • Bener2 kerennnn... kecil, simple...
    tapi hanya untuk USB standard... kalo untuk USB key yang tipis2, ga bisa karena ga ada pegangannya :)
    Mangstab banget dah kecil abis... hahaha
  • Barangnya simpel! Tapi kalo perhatian jaganya bisa nyelip dimana2 saking kecilnya.

    Udah dicobain di hape ane, LG G2 dan bekerja.

    Ga repot. Ga pake kabel2an.

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
1 Produk terjual hari ini