• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black

  Print
Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 1 Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 2 Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 3 Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 4 Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 5 Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 6 Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 7
Customer Reviews :
(5 reviews)
Dijual oleh
Audio Store 100% Verified Seller
SKU
OMSK71BK
Berat Pengiriman
0.3 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Remind me
Terjual habis per 7 Nov 2019
Produk tersedia di 1 toko cabang lainnya.
Indikator LED didapat secara random ada yang berwarna merah dan hijau. Logo pada Fisik produk AIKA.
Normal Rp. 86.900
Rp. 66.900
hemat Rp. 20.000,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Microphone wireless ini menggunakan frekuensi radio FM untuk menghantarkan suara dari microphone ke perangkat audio. Dengan transmitter dan receiver ini Anda dapat merekam suara dari jarak jauh tanpa terbatas jangkauan kabel.

Features
FM Transmitter & Receiver

Microphone ini menggunakan mentransmit frekuensi FM dan kemudian menerima frekuensi tersebut melalui receiver FM. Dengan cara ini, Anda dapat merekam suara dari jarak jauh.

Ideal for Teaching, Conference, Monitoring, Etc

Transmitter FM ini dapat menyebar suara ke beberapa receiver secara bersamaan sehingga cocok digunakan untuk membroadcast suara seperti pada ruang kelas.

Distortion Free Mic

Microphone ini dapat merekam suara dengan jelas dan jernih tanpa distorsi. Dapat Anda gunakan untuk melakukan rekaman suara yang jernih.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk :

  • 1 x FM Transmitter
  • 1 x FM Receiver
  • 1 x Clip On Microphone
  • 2 x Battery

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Video of Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Technical Specifications of Aika Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Connection 6.3mm Jack plug
Frequency Response 80-12500Hz
Battery Type Transmitter Power: 1 x 6F22 9V battery(battery not include)
Receiver power: 1 x AAA 1.5 battery(battery not include)
Dimension Transmitter: 92 x 60 x 20 mm
Receiver: 70 x 40 x 15 mm

Customer Reviews

Login to review
  • Stock lagi dong untuk surabaya timur
  • BARANG BAGUS,, TERMURAH DARIPADA TOKP*D DAN TEMEN2 NYA.

    SAYANGNYA AGAK RINGKIH, HATI2 AJA JANGAN SERING2 JATOH.
  • Tidak ada kresek2. Berfungsi normal. Sy pake utk alat tiup (maklum keterbataasan dana).
  • Pakenya gampang, ganti batre sama yang baru, colok di spreaker aktif, langsung on ???? barang murah bagus ya cuman di Jaknote
  • Saya kebetulan beli 2, dapat indikator yg merah semua. Begitu terima saya baca manualnya tertulis pilih warna yg berbeda jika hendak digunakan 2 mic bersamaan (indikator merah dan hijau). Beneran, saya coba 1 receiver & 2 transmitter dengan warna indikator merah semua, hanya bisa terima salah satu saja. Noisenya juga kedengaran (jangan dibandingkan dengan wireless clip on mic bermerek spt saramonic, boya, senheisser atau rode). Wireless mic ini murah banget, kalau cuma asal bunyi aja sih gpp, gak bisa buat kerja. Ini katanya sih jaknot Sby Timur lg ngusahain stok yg ijo buat tukerin punya saya satu yg merah. Ntar klo uda dpt yg ijo saya review di sini deh, beneran bisa dipake bebarengan ga 2 wireless clip on mic nya. Utk pelayanan jaknot nya ok banget, pesen sabtu pagi, minggu siang sudah sy terima didukung layanan Si Cepat, ongkir dlm kota Sby cuma 5ribu aja. Sukses buat Jaknot & saya tunggu stoknya yg lampu ijo buat tukerannya.

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini