Alarm, Sensor & Bel Rumah

2 results found in "In Stock Alarm, Sensor & Bel Rumah - 308.620 - 456.680"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
7CHKE1BK
XOHZ0JWH

Memaksimalkan Tingkat Keamanan dengan Dukungan Produk seperti Alarm, Sensor & Bel Rumah

Rumah menjadi tempat di mana kita sering menghabiskan waktu untuk beristirahat dan melakukan berbagai aktivitas. Selain kenyamanan, ada aspek- aspek pada rumah yang harus diperhatikan. Mulai dari kebersihan, pengelolaan lingkungan, dan yang paling penting adalah keamanannya. Keamanan adalah hal utama dan tidak boleh dianggap enteng. Seiring perkembangan zaman, tak hanya kunci manual atau gembok saja yang digunakan sebagai alat pengamanan rumah. Berbagai produk dirancang untuk membuat rumah dan ruangan tertentu menjadi lebih aman. Produk-produk tersebut di antaranya alarm, sensor, smart home security wifi, dan juga bel rumah. Didukung dengan fitur terkini, membuat jauh lebih praktis dibandingkan dengan cara konvensional. Lebih baik mempelajari juga cara mematikan alarm rumah ketika sedang tidak diperlukan.

Perlu diketahui fungsi berbagai alat keamanan seperti sensor bukan hanya ditujukan untuk mencegah maling saja, tapi juga bisa digunakan sebagai penanda jika terdeteksi asap atau api di dalam rumah. Ada juga sensor alarm pintu rumah dan juga jendela rumah yang bisa disambungkan dengan lampu LED. Hal ini membuat lampu akan menyala ketika ada yang masuk ke dalam rumah. 

Alarm Rumah Wireless untuk Pengamanan Ekstra

Agar tempat tinggalmu semakin terjaga keamananya, tak ada salahnya untuk memasang alarm. Ada banyak tipe dan model alarm yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari alarm rumah sederhana, alarm rumah wireless, alarm pintu rumah anti maling, alarm terbaik, alarm jarak jauh, alarm rumah sensor gerak & laser, alarm rumah gsm, alarm rumah murah, alarm rumah yang bagus, dan canggih. Tersedia juga alarm sensor gerak infra merah yang cocok difungsikan ketika kamu sedang bepergian ke luar rumah. Memiliki tingkat kenyaringan hingga 105dB ketika ada gerakan yang terjadi pada saat alarm ini dinyalakan. Tentunya alarm rumah sensor gerak ini layak untuk kamu coba.

Miliki Bel Rumah Kekinian agar Bisa Lebih Praktis 

Salah satu manfaat dari penggunaan bel pintu ialah memberikan tanda kepada penghuni jika ada yang ingin berkunjung. Seiring berjalannya waktu, bel rumah telah dilengkapi oleh fitur tertentu yang lebih canggih. Sudah tersedia pilihan bel pintu wireless doorbell praktis tanpa membutuhkan sambungan kabel. Seperti yang terdapat pada Earkong bel pintu wireless. Tak hanya memiliki desain  minimalis dan mudah dalam proses instalasinya saja, bel tersebut juga dilengkapi dengan 38 jenis musik yang bisa disesuaikan dengan selera.

Di pasaran sendiri terdapat banyak model bel yang bisa menjadi pilihan. Di antaranya bentuk enter, model tuts piano, minimalis untuk yang menyukai kesan simple, LED, home visit recorder, mp3, hingga klasik. Selain sebagai penanda, bel juga dapat dimanfaatkan sebagai alat keamanan karena sudah dilengkapi dengan kamera, mikrofon, hingga WiFi. Tentunya fitur tersebut memungkinkan sang pemilik untuk memantau keadaan sekitar dari jarak jauh menggunakan bantuan smartphone. Seandainya kamu tidak memerlukan belnya, tersedia juga pilihan kamera pintu. Salah satu jenisnya adalah ESCAM C06 kamera pintu home security smart doorbell LCD monitor 2.8 Inch. Security Door Camera duplikat model ennio ini menyematkan layar LCD high definition, sehingga dapat menampilkan gambar dengan lebih jelas. 

Beli Alarm Sensor Laser dan Produk Lainnya di JakartaNotebook untuk Tingkatkan Pengamanan Rumah!

Tak usah bingung menentukan di mana kamu harus membeli alarm sensor dan bel rumah, dan berbagai perlengkapan keamanan. Karena di tempat belanja online JakartaNotebook yang jual alarm rumah  dan menyediakan berbagai pilihan produk, elektronik, fotografi, hingga keamanan. Produk keamanan yang disediakan juga  bervariasi dan tentunya harga yang dibanderol terjangkau sesuai kualitasnya. Apabila kamu lebih suka berbelanja secara offline agar bisa melihat barangnya langsung, disarankan  mengunjungi official store JakartaNotebook yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Semarang, dan berbagai kota besar lainnya. Di sini kamu bisa menemukan aneka koleksi alarm, sensor, dan juga bel rumah. Tunggu apa lagi? Sesegera mungkin pastikan sistem alarm rumahmu sudah aman dan langsung kunjungi JakartaNotebook, yang Sudah Pasti Murahnya!

 

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp