• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White

  Print
Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 1 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 2 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 3 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 4 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 5 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 6 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 7 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 8 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 9
Customer Reviews :
(4 reviews)
SKU
7RHR0FWH
Berat Pengiriman
0.4 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tidak tersedia di toko lain.
Normal Rp. 502.000
Rp. 304.500
hemat Rp. 197.500,- (40%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11

Alat ini berfungsi untuk memijat bagian mata sehingga aliran darah pada bagian mata lebih lancar, mengurangi kecapean pada mata dan mengendurkan otot mata yang tegang. Alat ini juga mampu mencegah terjadinya rabun jauh / myopia.

Features
Healty Eye

Dengan menggunakan alat pijat ini secara berkala, Anda dapat mencegah rabun jauh pada mata, mengendurkan otot yang tegang dan membantu Anda untuk mengatasi insomnia.

Foldable

Desain yang dapat dilipat membuat kacamata pijat khusus ini dapat Anda bawa kemana saja dan digunakan saat dibutuhkan. Desain lipat berukuran setara dengan sebuah smartphone sehingga tidak memakan tempat saat dibawa.

Glasses Shape

Memiliki bentuk seperti kacamata sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Dapat digunakan sambil tiduran sehingga tubuh Anda akan lebih tenang dan rilex.

Built-in Lithium Battery

Memiliki baterai isi ulang sehingga saat digunakan membutuhkan kabel power / wireless. Untuk mengisi ulang baterai menggunakan kabel micro USB.

Product Showcase

Package Contents

Barang-Barang yang Anda dapatkan dalam kotak produk:

  • 1 x Alat Pijat Mata Elektrik Vibration Glasses
  • 1 x USB Cable
  • 1 x Head Charger

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11

Video of Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11

Technical Specifications of Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11

Power Supply Voltage: DC5V
Power: 4.5w
Battery capacity: 1400MA
Output power: 0.74W-3.36W
Dimension 22 x 10 x 7cm
Others ABS+PC environmentally friendly material

Customer Reviews

Login to review
  • Electric eye massager

    by Chairul Ramadan on Jun 25th 2019
    Bikin rileks sampe ke kepala. Padahal Cuma area mata yg dipijat. Mungkin karena sirkulasi darah jadi lebih lancar. Enak banget dipake sambil tiduran. Kalo daya habis tinggal charge aja…
  • sangat berguna

    by Arif S on Jun 25th 2019
    alatnya berguna bgt buat gw yg suka main komputer. abs main komputer wajib pake alat ini biar lbh rileks. berasa banget bedanya kl abs pake alat ini. kadang bisa sampe ketiduran kl udah pake alat ni
  • Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Foldin

    by Bondan P on Jun 25th 2019
    Habis pake alat ini mata jadi seger banget, walaupun tanpa make up tapi looknya masih fresh dan nggak kelihatan capek
  • sangat berguna

    by nanda fresko on Jun 18th 2019
    alatnya berguna bgt buat gw yg suka main komputer. abs main komputer wajib pake alat ini biar lbh rileks. berasa banget bedanya kl abs pake alat ini. kadang bisa sampe ketiduran kl udah pake alat ni

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
BBM : 5240 45D8
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
BBM : 5A51 4B35
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 10:00 - 18:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
BBM : 5D923675
Line : cs.jaknotbdg
WA Pickup : 0895-2394-0949
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini