• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White

  Print
Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 1 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 2 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 3 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 4 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 5 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 6 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 7 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 8 Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11 - White - 9
Customer Reviews :
(4 reviews)
Dijual oleh
Gudang Aksesories dot com 100% Verified Seller
SKU
7RHR0FWH
Berat Pengiriman
0.4 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Produk tidak tersedia di cabang lainnya.
Normal Rp. 502.000
Rp. 304.500
hemat Rp. 197.500,- (40%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11

Alat ini berfungsi untuk memijat bagian mata sehingga aliran darah pada bagian mata lebih lancar, mengurangi kecapean pada mata dan mengendurkan otot mata yang tegang. Alat ini juga mampu mencegah terjadinya rabun jauh / myopia.

Features
Healty Eye

Dengan menggunakan alat pijat ini secara berkala, Anda dapat mencegah rabun jauh pada mata, mengendurkan otot yang tegang dan membantu Anda untuk mengatasi insomnia.

Foldable

Desain yang dapat dilipat membuat kacamata pijat khusus ini dapat Anda bawa kemana saja dan digunakan saat dibutuhkan. Desain lipat berukuran setara dengan sebuah smartphone sehingga tidak memakan tempat saat dibawa.

Glasses Shape

Memiliki bentuk seperti kacamata sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Dapat digunakan sambil tiduran sehingga tubuh Anda akan lebih tenang dan rilex.

Built-in Lithium Battery

Memiliki baterai isi ulang sehingga saat digunakan membutuhkan kabel power / wireless. Untuk mengisi ulang baterai menggunakan kabel micro USB.

Product Showcase

Package Contents

Barang-Barang yang Anda dapatkan dalam kotak produk:

  • 1 x Alat Pijat Mata Elektrik Vibration Glasses
  • 1 x USB Cable
  • 1 x Head Charger

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11

Video of Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11

Technical Specifications of Alat Pijat Mata Elektrik Rechargeable Smart Folding Eye Massage - C11

Power Supply Voltage: DC5V
Power: 4.5w
Battery capacity: 1400MA
Output power: 0.74W-3.36W
Dimension 22 x 10 x 7cm
Others ABS+PC environmentally friendly material

Customer Reviews

Login to review
  • Bikin rileks sampe ke kepala. Padahal Cuma area mata yg dipijat. Mungkin karena sirkulasi darah jadi lebih lancar. Enak banget dipake sambil tiduran. Kalo daya habis tinggal charge aja…
  • alatnya berguna bgt buat gw yg suka main komputer. abs main komputer wajib pake alat ini biar lbh rileks. berasa banget bedanya kl abs pake alat ini. kadang bisa sampe ketiduran kl udah pake alat ni
  • Habis pake alat ini mata jadi seger banget, walaupun tanpa make up tapi looknya masih fresh dan nggak kelihatan capek
  • alatnya berguna bgt buat gw yg suka main komputer. abs main komputer wajib pake alat ini biar lbh rileks. berasa banget bedanya kl abs pake alat ini. kadang bisa sampe ketiduran kl udah pake alat ni

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini