• Jakarta Barat
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030 - Pink

  Print
AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030 - Pink - 1 AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030 - Pink - 2 AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030 - Pink - 3 AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030 - Pink - 4 AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030 - Pink - 5 AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030 - Pink - 6 AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030 - Pink - 7 AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030 - Pink - 8
Customer Reviews :
(9 reviews)
SKU
OMHR9YPN
Berat Pengiriman
0.5 kg
Garansi
7 Hari
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 3 toko lain.
Normal Rp. 112.800
Rp. 86.800
hemat Rp. 26.000,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030

Alat perawatan wajah yang dapat membantu anda untuk membersihkan kotoran pada pori-pori wajah anda, bahkan membersihkan komedo. Alat ini dapat menghisap komedo ataupun kotoran melalui pori-pori kulit anda, sehingga wajah anda tampak lebih bersih dan bebas dari komedo ataupun kotoran yang menempel.

Features
Facial Equipment

Alat ini cocok digunakan sebagai alat facial, karena membantu anda membersihkan kotoran yang menempel pada wajah melalui pori-pori kulit, menghilangkan komedo, mengurangi minyak berlebih pada wajah, sehingga wajah menjadi lebih bersih dan bebas kotoran.

Higienis

Dengan menggunakan alat ini, anda tidak perlu repot lagi membersihkan wajah dengan memencet untuk mengeluarkan kotoran pada wajah, proses membersihkan wajah menjadi lebih higienis, karena tidak tersentuh oleh tangan secara langsung, dan juga tidak menimbulkan luka akibat tekanan dari kuku, serta tidak menyebabkan rasa nyeri setelahnya.

4 Different Tips

Alat ini memiliki 4 buah corong yang dapat diganti-ganti penggunaannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Small and Portable

Bentuk yang kecil memudahkan alat ini untuk dibawa kemana saja, anda tinggal memasukkan alat ini ke tas kosmetik anda sehingga pada saat berpergian dan hendak membersihkan wajah, alat ini selalu siap untuk digunakan.

Rechargeable

Alat ini dapat diisi ulang tenaganya pada saat sudah melemah ataupun habis dengan menggunakan kabel USB, sangat mudah dan cepat dalam pengisian karena tidak perlu mengganti baterai berulang kali.

Easy to Use

Penggunaan alat ini sangat mudah, anda hanya perlu mengisi daya menggunakan kabel usb, sesudahnya dekatkan corong pada kulit wajah, dan alat ini akan mulai bekerja menghisap kotoran di wajah anda. Pastikan anda mencuci wajah sebelum menggunakan alat ini, agar hasil lebih maksimal. Membersihkan wajah dengan menggunakan air hangat akan lebih mempermudah proses facial ini, dikarenakan pori-pori akan lebih mudah terbuka dan kotoran akan terangkat dengan sempurna.

Package Contents
  • 1 x Beauty Machine
  • 1 x Diamond Head
  • 1 x Big Hole Head
  • 1 x Small Hole head
  • 1 x Oval Hole Head
  • 1 x USB Cable with Adapter
  • 1 x User Manual

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030

Video of AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030

Technical Specifications of AOPHIA Alat Pembersih Komedo Wajah Elektrik - XN8030

Dimension 200 x 42 mm

Customer Reviews

Login to review
  • asik

    by Dian Kharisma on Jun 17th 2020
    Asik sumpa, cobain aja
  • Mantabs ini..

    by Isya faizal on Oct 27th 2019
    Awalnya ragu beli ini dan setelah beli trus coba dirumah, sambil lihat2 YouTube bagaimana cara pakainya, mantap produk ini, sambil digunakan berulang kali, komedo ambyar, Mantab Pa Eko... hehehe
  • Wajah jadi bersih

    by Indro Saputro on Oct 26th 2019
    Keren dan berguna banget
  • mantuulll

    by Erwin Muh on Jul 16th 2019
    sangat berguna,mantuul komedo langsung hilaaaang bersih.
  • bolehlah dipake

    by Muh John on Jul 16th 2019
    lumayan keangkat komedo gw. walaupun msh ada yg gak keangkat sdikit, tp banyak yg udah keangkat. tp kl dibantu cuci muka dulu pake air hangat, keangkatnya lbh banyak. bagus deh
  • bolehlah dipake

    by Yudha on Jun 25th 2019
    lumayan keangkat komedo gw. walaupun msh ada yg gak keangkat sdikit, tp banyak yg udah keangkat. tp kl dibantu cuci muka dulu pake air hangat, keangkatnya lbh banyak. bagus deh
  • mantuulll

    by Irfan R on May 22nd 2019 0 / 1 people found this review helpful
    sangat berguna,mantuul komedo langsung hilaaaang bersih.
  • Bekerja secara baik untuk komedo

    by istighfaroh on Jan 12th 2019
    Bagus sesuai harganya, bisa mengangkat komedo meski susah buat angkat jerawat tapi buat jerawat batu gak bisa. Tapi lumayan buat komedo di muka
  • Good

    by Anis kurniati on Aug 25th 2018 0 / 1 people found this review helpful
    Bekerja dg baik. Restok lagi donk buat cabang semarang !

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu dan Hari Besar : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0896 5226 0940
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878 8282 4342
Customer Service : 0878 8282 4342
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0859 6000 0478
Customer Service : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini