• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL - Black

  Print
AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL - Black - 1 AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL - Black - 2 AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL - Black - 3 AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL - Black - 4 AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL - Black - 5 AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL - Black - 6 AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL - Black - 7 AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL - Black - 8
Customer Reviews :
(6 reviews)
Dijual oleh
Serba Elektronik 100% Verified Seller
SKU
WVSK1GBK
Berat Pengiriman
0.2 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Remind me
Terjual habis per 10 May 2019
Produk tidak tersedia di cabang lainnya.
Normal Rp. 194.900
Rp. 152.200
hemat Rp. 42.700,- (22%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL

Earphone ini hadir dengan teknologi bluetooth sehingga Anda tidak perlu pusing dengan kabel yang menggangu pergerakan Anda saat sedang beraktifitas / berolahraga. Mengusung fitur waterproof IPX4, membuat earphone ini tahan air dan keringat sehingga tidak mudah rusak.

Features
Bluetooth Earphone

Earphone ini terhubung ke smartphone dan mp3 menggunakan koneksi bluetooth sehingga Anda tidak terganggu lagi dengan kabel yang menggantung. Kualitas suara yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi, Anda akan menemukan suara yang nyaman untuk didengarkan.

Easy Controller

Earphone bluetooth ini dilengkapi dengan pengendali suara yang memudahkan Anda dalam pengaturan seperti volume suara, menjawab dan menutup panggilan telepon.

Neckband Design

Karena bentuknya yang mirip seperti kalung maka membuat earphone ini dapat diletak dileher saat sedang tidak digunakan.

Waterproof IPX4

Tidak perlu kwatir earphone ini terkena keringat atau bahkan hujan karena telah dilengkapi dengan teknologi waterproof.

Package Content

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x AWEI Bluetooth Earphone Headset dengan NFC - A840BL
  • 1 x Charging Cable

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL

Video of AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL

Technical Specifications of AWEI Bluetooth Earphone Headset - A847BL

Driver 10mm
Connection Bluetooth 4.2
Frequency Response 20-20000Hz
Impedance 32 Ohm
Sensitivity 93dB +/- 3dB
Battery Capacity 100mAh
Dimension Cable Length: 0.6 Meter
Others Material: ABS, Silicone, TPE

Customer Reviews

Login to review
  • gegara pada liat gw pake nih headset dan kualitas bagus, mereka semua pada pengen dan titip beli , dan akhirnya beli sampe 3 kali wkwkwkk
  • Suara clear, bassnya manteb bgt tergantung playernya, nyaman dipakai, ringan.
  • bass nya keren,
    desain nya simpel,
    di pake di dlm helm motor nyaman,

    sayang nya, kadang suara agak putus2 kalo terhalang sesuatu

    selain dr itu sih,ok
    ga ada masalah
    thanks jaknot

  • Suara clear, bassnya manteb bgt, pas buat olahraga sambil denger music yg rada pumping.
  • Udah awet, murah, ga ada keluhan, bintang lima deh
  • Earphone ini bentuknya ringkas banget sehingga mudah untuk dibawa2. Terus untuk kualitas suaranya memang ciamik dan smooth banget bass dan trebblenya imbang dan pas untuk dinikmati. Recommended banget untuk earphone bluetooth dg harga dibawah 200rb. Terima kasih Jaknote

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini