7 Aksesoris Motor yang Trendi, Keren & Nyaman Maksimal

Dengan 7 rekomendasi aksesoris motor terbaik ini, kamu dapat meningkatkan tampilan dan performa motor kesayanganmu menuju level selanjutnya.

7 Aksesoris Motor yang Trendi, Keren & Nyaman Maksimal
Image Source: Freepik

Memberikan perhatian ke pacar mungkin sudah biaya ya, Jaknoters. Tapi kali ini berbeda, kita akan membahas bagaimana sih cara memberi perhatian lebih ke motor kesayanganmu.

Bukan cuma perawatan rutin, kamu juga bisa mengubah tampilan motor dan tampilanmu saat berkendara dengan memberikan aksesoris motor yang trendi. Kamu pasti ingin agar motor dan pengendaranya tampak keren di mana saja, kan?

Aksesoris motor yang memadai memang pantas untuk dimiliki. Selain tampilan, ada juga aksesoris motor yang berfungsi untuk meningkatkan performa berkendara. Apa saja kah itu? Simak artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Aksesoris Motor Terbaik

Pernah melihat para riders tampak keren di jalanan? Bisa jadi yang kamu lihat adalah hasil dari aksesoris motor yang ditambahkan. Kamu juga bisa tampak keren jika menggunakan aksesoris berikut ini, loh!

1. Tas Touring Motor - Pannier Bag

Tas Touring Motor - Pannier Bag
Image Source: JakartaNotebook

Siapa nih yang suka touring di akhir pekan? Saat touring, kamu pasti membawa beberapa peralatan untuk menunjang perjalanan jauh. Menyimpan peralatan tersebut dengan tas ransel pasti tidak nyaman. Bagaimana solusinya?

Kamu bisa menambahkan tas motor atau pannier bag di kursi belakang. Pannier bag umumnya berkapasitas besar untuk menyimpan berbagai hal. Struktur dan desainnya juga maskulin sehingga cocok untuk mempercantik motor Anda.

2. Sarung Tangan Touch Screen

Sarung Tangan Touch Screen
Image Source: JakartaNotebook

Aksesoris motor selanjutnya dapat dijadikan kelengkapan fashion sekaligus menunjang kenyamanan berkendara. Yup, itulah dia sarung tangan motor yang dapat menghindarkanmu dari risiko slip, panas terik, dan elemen lainnya.

V-SMART Sarung Penutup Cover Pelindung Motor Bahan Polietilene L 230 x100 x130 cm - CV330 - No Color - JakartaNotebook.com
V-SMART Sarung Penutup Cover Pelindung Motor Bahan Polietilene L 230 x100 x130 cm - CV330 termurah. Dapatkan dengan mudah V-SMART Sarung Penutup Cover Pelindung Motor Bahan Polietilene L 230 x100 x130 cm - CV330 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Bukan sarung tangan biasa, kini kamu bisa menemukan sarung tangan touch screen yang memungkinkanmu untuk memainkan smartphone tanpa melepaskan sarung tangan. Sangat efisien, bukan?

3. Jam Handlebar Motor

Jam Handlebar Motor
Image Source: JakartaNotebook

Ingin memantau durasi perjalananmu saat touring? Masih kesulitan membuka sarung tangan untuk melihat jam tangan? Kalau begitu, jam handlebar motor bisa menjadi solusinya, khususnya untuk motor yang memiliki handlebar.

Dengan jam handlebar motor, kamu bisa memantau waktu saat berkendara. Tidak perlu melihat jam tangan atau smartphone. Menambahkan jam handlebar juga dapat memberikan sentuhan klasik pada motor kesayanganmu.

4. Kacamata Goggles

Kacamata Goggles
Image Source: JakartaNotebook

Jangan biarkan debu dan angin mengganggu visibilitasmu! Dengan kacamata goggles, kamu bisa melaju dengan cepat tanpa masalah visibilitas. Goggles khusus motor biasanya dirancang agar sesuai dengan lingkar helm yang kamu pakai.

Goggles juga umumnya tahan air untuk mendukungmu berkendara di tengah hujan. Selain keamanan, aksesoris motor ini juga membuatmu tampak keren, sporty, dan manly. Cocok dipadukan dengan helm full face yang kamu miliki.

5. Kaca Spion Motor Model Bulat

Kaca Spion Motor Model Bulat
Image Source: JakartaNotebook

Meskipun momen touring memberikanmu sensasi yang menantang, kamu juga harus aware dengan keadaan di sekitarmu. Salah satu cara untuk tetap sadar akan kondisi sekitar adalah memasang kaca spion.

YAM Saklar Switch Tombol Lampu Motor 22 mm Mount - F2243 - Black - JakartaNotebook.com
YAM Saklar Switch Tombol Lampu Motor 22 mm Mount - F2243 termurah. Dapatkan dengan mudah YAM Saklar Switch Tombol Lampu Motor 22 mm Mount - F2243 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Bukan spion biasa, untuk meningkatkan tampilan motor, kamu bisa menggunakan spion model bulat. Spion motor ini juga terbuat dari bahan aluminium yang tahan bentur sehingga tidak mudah retak saat tersenggol secara tidak sengaja.

6. Lampu Tembak Motor High Beam

Lampu Tembak Motor High Beam
Image Source: JakartaNotebook

Tinggalkan lampu motor kamu yang jadul, ganti dengan lampu tembak motor keren ini! Lampu tembak LED ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Bentuknya yang seperti baut membuatnya sangat mudah untuk dipasang.

Aksesoris motor untuk aspek pencahayaan ini terbuat dari material aluminium kokoh yang hemat energi dengan daya tahan tinggi. Inilah alasan kenapa kamu wajib beli lampu beam motor ini.

7. Stiker Reflektif Ban Motor

Stiker Reflektif Ban Motor
Image Source: JakartaNotebook

Aksesoris motor yang terakhir hadir berfungsi untuk menambahkan unsur pencahayaan. Agar pengendara lain sadar akan posisi kendaraanmu, kamu bisa menambahkan stiker reflektif pada ban motor.

Stiker ini akan memantulkan cahaya yanga ada sehingga terlihat seperti menyala. Kamu juga bisa memodifikasinya menjadi bentuk yang menarik. Saat ban motormu berputar, tampilan stiker reflektif akan semakin keren.

Jadi, tak hanya pacar yang perlu perhatian, motor kesayanganmu juga pantas mendapatkan perawatan istimewa. Dengan aksesoris yang tepat, motormu akan tampak keren dan siap menjelajah di jalanan dengan gaya.

Selain aksesoris motor, kamu juga bisa mempercantik dirimu saat berkendara dengan kacamata motor dan sarung tangan motor. Berbagai peralatan perawatan motor dan mobil juga bisa kamu temukan dengan harga terbaik hanya di JakartaNotebook!