Bertahan Jadi Bisnis Andalan untuk Setiap Kebutuhan, Ini Tipsnya!

Bertahan Jadi Bisnis Andalan untuk Setiap Kebutuhan, Ini Tipsnya!

Halo Jaknoters, pasti banyak diantara kamu yang ingin mencoba berbisnis atau sedang menjalankan bisnis, bukan?!

Mungkin begitu banyak orang-orang yang hendak memulai bisnis atau saat ini sedang menjalani bisnis mencoba menemukan hal-hal tertentu untuk membantu perkembangan bisnis mereka hingga mampu bertahan. Ternyata memang ada beberapa hal yang dirasa bisa disebut sebagai "bumbu rahasia" untuk maju menjadi bisnis andalan bagi banyak orang. Hal ini juga bisa kita kenal sebagai nilai yang ingin selalu ditampilkan sebuah perusahaan ke luar.

Nah, JakartaNotebook mau berbagi beberapa hal yang mungkin penting dan bisa menjadi tips untuk menjadi bisnis andalan, sebagai berikut:

  1. Membangun Kepercayaan Pelanggan

Kepercayaan dan loyalitas pelanggan adalah hal penting untuk membangun bisnis yang sukses hingga menjadi andalan para pelanggan. Melalui kepercayaan pelanggan, kita bisa mempertahankan pelanggan yang sudah ada bahkan mengundang pelanggan baru yang sudah pernah direkomendasikan oleh pelanggan setia kita sebelumnya dari mulut ke mulut.

Maka dari itu, sangat jelas bahwa kepercayaan pelanggan merupakan tujuan yang berharga untuk berbagai jenis bisnis. Meskipun memang tidak dapat dilakukan dalam semalam, ada langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti untuk menggapai tujuan ini.

JakartaNotebook merupakan salah satu perusahaan yang terus berusaha membangun kepercayaan pelanggan sejak tahun 1999 hingga saat ini. Beberapa langkah yang sudah JakartaNotebook lakukan untuk membangun kepercayaan pelanggan selama ini, seperti menawarkan layanan pelanggan 24jam, menyediakan service centre di hampir semua toko cabang Jaknot, dan selalu mempublikasikan ulasan pelanggan di setiap halaman produk di website. Yang tidak kalah penting yaitu terus menjangkau pelanggan lebih dekat dengan membangun banyak offline store yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Cikupa, dan yang terbaru lagi cabang Jakarta Pusat.

2. Konsisten Memberikan Harga Termurah

Hal kedua yang bisa diterapkan untuk menjadi sebuah bisnis andalan bagi para pelanggan adalah sebuah konsistensi. Dengan konsisten dengan apa yang kita tawarkan dari awal hingga saat ini kepada para pelanggan, maka akan semakin menguatkan kesetiaan pelanggan.

JakartaNotebook merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang mampu menjaga konsistensinya untuk tetap memberikan harga termurah untuk setiap produk yang dibutuhkan pelanggan. Bukan hanya konsisten memberikan harga termurah bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan pribadi tetapi juga memberikan peluang untung berlipat untuk setiap pelanggan yang memesan produk dalam jumlah besar untuk kebutuhan bisnisnya.

3. Selalu Melakukan Inovasi

Memikirkan ide-ide baru serta mengikuti perkembangan zaman akan menjadi salah satu kunci keberhasilan sebuah bisnis andalan. Melalui ide baru tersebut, bisnis bisa terus bergerak menghadirkan layanan dan produk baru untuk meningkatkan profitabilitas. Selain itu dengan berinovasi, sebuah bisnis dapat menjadi lebih kompeten bahkan mampu membangun hubungan baru dengan mitra bisnis lainnya. Sayangnya lagi, apabila sebuah bisnis tidak melakukan sebuah inovasi maka pangsa pasar mereka akan stuck bahkan berujung hilang karena pesaing yang juga semakin banyak.

Terus berinovasi adalah salah satu hal yang terus dijalankan JakartaNotebook, salah satunya dengan mengembangkan varian produk yang ditawarkan kepada pelanggan serta mengikuti tren saat ini.

Bicara tentang bisnis andalan, ketiga hal di atas yang mampu membawa JakartaNotebook bertahan hingga 23 tahun saat ini. Terus menerus membangun kepercayaan pelanggan, konsisten dalam memberikan harga produk termurah, hingga selalu berupaya melakukan inovasi untuk layanan maupun produk yang ditawarkan. Terima kasih kepada para pelanggan yang tetap setia bersama JakartaNotebook hingga saat ini!

Jangan sampai ketinggalan promo spesial 23th Anniversary JakartaNotebook JURAGAN (Kejutan Murah Ganas)!

Mulai 29 Agustus - 11 September 2022, Buruan Cek!!