Buka Cabang Baru di Jakarta Pusat, Jaknoters Jabodetabek Mari Merapat!

JakartaNotebook Buka Cabang Baru Lagi. Pelanggan Jabodetabek mari merapat! Cek untuk info selengkapnya!

Buka Cabang Baru di Jakarta Pusat, Jaknoters Jabodetabek Mari Merapat!

Sebagai perusahaan yang selalu siap untuk memberikan pelayanan berkualitas serta kepuasan pada pelanggannya, JakartaNotebook kembali hadir dengan offline store terbaru demi menjangkau pelanggan lebih luas lagi.

Sebelum inipun, offline store JakartaNotebook sendiri sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya Timur & Barat, Medan, hingga Jaknot Xpress di Cikupa. Nah, kali ini offline store terbaru JakartaNotebook hadir di Jakarta Pusat mulai 9 September 2022 ini loh!

Maka, Jaknoters di sekitar Jabodetabek kini bisa menjadikan Jaknot Store Jakarta Pusat sebagai salah satu pilihan tempat belanja offline untuk kebutuhan pribadi maupun bisnisnya. Pembukaan cabang baru ini tidak lain adalah untuk semakin memudahkan proses belanja serta memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mencoba barang pesanan secara langsung, khususnya pelanggan di wilayah Jakarta Pusat.

Di cabang Jakarta Pusat ini kamu bisa menikmati berbagai layanan belanja yang bisa memudahkan kamu mendapatkan produk yang diinginkan. Terutama layanan Pick up in Store yang membantu kamu menghindari antrian panjang saat berbelanja di store.

Nah..buat Jaknoters yang tinggal wilayah Bendungan Hilir dan sekitarnya, kini tidak perlu ragu lagi untuk belanja di JakartaNotebook karena toko terdekat di Jakarta Pusat akan beroperasi mulai 9 September 2022 ini. Kamu bisa langsung mengunjungi toko yang beralamat di Jl. Bendungan Hilir Raya Blok. G1 No.10. Mohon memperhatikan jam operasionalnya, sebagai berikut:

Senin - Sabtu: 09:00 - 20:00

Minggu: 12:00 - 20:00 (Hari Besar Tetap Buka)

Klik link berikut untuk lokasi selengkapnya! Happy Shopping