7 Rekomendasi Cas Aki Mobil Terbaik (Terbaru 2024)

Cegah mobil mogok dan susah distarter dengan rekomendasi cas aki mobil terbaik berikut. Dijamin bisa isi daya aki dengan stabil dan anti korslet!

7 Rekomendasi Cas Aki Mobil Terbaik (Terbaru 2024)
Image Source: Freepik/Jcomp

Aki adalah komponen kendaraan terpenting lainnya setelah mesin. Berfungsi sebagai penyuplai listrik di kendaraan, aki yang rusak atau soak dapat menyebabkan berbagai masalah pada kendaraan.

Karena fungsinya yang penting, pastikan kamu merawat komponen ini secara rutin. Salah satu perawatan yang wajib dilakukan adalah mengisi daya aki yang drop atau menurun dengan cas aki mobil.

Pastikan kamu memilih cas aki mobil terbaik agar proses pengisian daya tetap aman dan membuat aki bisa digunakan dalam jangka panjang. 

Rekomendasi Cas Aki Mobil Terbaik

Banyaknya pilihan di pasaran mungkin membuat kamu bingung menentukan produk cas aki mobil yang tepat. Tak perlu khawatir karena kamu bisa simak rekomendasi cas aki mobil terbaik dari JakartaNotebook berikut.

1. Taffware Venus Battery Charger Aki Mobil 12V 6A - UD20

Taffware Venus Battery Charger Aki Mobil 12V 6A - UD20
Image Source: JakartaNotebook

Memiliki output 12V 6A, cas aki mobil terbaik ini bisa kamu gunakan untuk mengisi daya aki pada mobil dan motor. Dilengkapi chip pengisian daya pintar, produk dari Taffware ini dapat melindungi aki mobil dari overcharge dan korsleting.

Semakin aman dengan adanya perlindungan lengkap, mulai dari autostop, pulse to repair, temperature detection, dan berbagai perlindungan lainnya.

Semakin praktis dengan adanya layar LCD pada bagian atas yang menunjukkan informasi voltase dan status pengisian daya. Ukuran yang kompak membuat kamu bisa membawa cas aki mobil terbaik ini dengan mudah saat perjalanan.

2. FOXSUR Charger Baterai Aki Mobil 150W 12/24V - FPT-100

FOXSUR Charger Baterai Aki Mobil 150W 12/24V - FPT-100
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari cas aki mobil terbaik yang canggih, produk dari FOXSUR bisa jadi pilihan. Menawarkan 3 mode penggunaan, yakni CAR, MOTO, dan LiFePO4 yang bisa kamu gunakan untuk mengisi daya aneka kendaraan, mulai dari mobil, motor, hingga tru dengan baterai 12/24 V.

Aki mobil bermasalah dan tidak dapat terisi meski sudah di cas? Kamu bisa memilih mode REPAIR untuk mendeteksi kualitas dan masalah pada baterai. Sangat mudah, bukan?

Dibuat agar bisa digunakan pada berbagai situasi, cas aki mobil ini hadir dengan ukuran kompak lengkap dengan handle dan stand yang dapat dilipat. Sistem pendingin dengan kipas pada bagian samping mencegah overheat saat proses pengisian berlangsung.

AILEO Lampu Sein Mobil LED Cross Flow 3014 SMD 7440 1 PCS - 3014 - Yellow - JakartaNotebook.com
AILEO Lampu Sein Mobil LED Cross Flow 3014 SMD 7440 1 PCS - 3014 termurah. Dapatkan dengan mudah AILEO Lampu Sein Mobil LED Cross Flow 3014 SMD 7440 1 PCS - 3014 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

3. OTOHEROES Charger Aki Mobil 12V/24V 6-105AH - MF-2

OTOHEROES Charger Aki Mobil  12V/24V 6-105AH - MF-2
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi cas aki mobil terbaik selanjutnya jatuh pada produk OTOHEROES. Pasalnya produk ini dilengkapi proteksi lengkap, mulai dari proteksi overheat, short-circuit, hingga reverse-connecting. Ketiga proteksi ini memastikan proses pengisian daya dapat berjalan dengan aman. 

Dapat menyalurkan listrik dengan tegangan 12V/10 A atau 24V/7.5A charger aki mobil ini cocok untuk kamu yang memiliki aki dengan tegangan 12 hingga 24 V. Kamu juga dapat menggunakan cas aki ini ada aki kering maupun basah.

Memiliki ukuran 13.1 x 17.5 x 7.1 cm, kamu dapat menyimpan produk OTOHEROES di dalam bagasi mobil untuk digunakan saat kondisi darurat.

4. Taffware Charger Aki Mobil 12V 20-120AH - DXY88

Taffware Charger Aki Mobil 12V 20-120AH - DXY88
Image Source: JakartaNotebook

Produk dari Taffware ini bisa jadi pilihan jika kamu mencari produk cas aki mobil terbaik yang kompak untuk digunakan kapan saja dan di mana saja. Ukurannya yang hanya sebesar telapak tangan orang dewasa sangat cocok dibawa saat perjalanan jauh.

Cas aki mobil ini juga dilengkapi kabel power dan kabel catu bawaan sehingga bisa langsung digunakan. Tak perlu menggunakan adaptor tambahan karena kabel powernya menggunakan plug listrik dengan model EU atau universal yang cocok dengan model stop kontak di Indonesia. 

Eits, jangan salah, meski ukurannya kecil cas aki mobil dari Taffware dapat menghasilkan daya hingga 14.8V yang cocok untuk aneka jenis mobil, motor, hingga truk forklift.

5. RJTianye Charger Aki Mobil 12V 4-100Ah - RJ-C120501A

RJTianye Charger Aki Mobil 12V 4-100Ah - RJ-C120501A
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi cas aki mobil ini cocok untuk kamu yang mencari produk multifungsi. Berbeda dari produk lainnya, charger aki mobil dari RJTianye memiliki fitur deteksi suhu yang dapat menyesuaikan mode pengisian daya secara otomatis. Bagian sampingnya juga dilengkapi kipas pendingin untuk mencegah overheat saat digunakan pada kondisi panas.

Fungsi Recovery dapat mengisi dan merawat aki yang rusak karena umur, penggunaan, atau kondisi lainnya. Semakin lengkap dengan adanya LCD informatif yang menunjukkan besar arus listrik yang mengalir, mode yang digunakan, serta kapasitas baterai. 

Lampu indikator pengisian daya juga memudahkan kamu memantau pengisian daya tanpa harus repot melihat layar LCD.

6. FOXSUR Charger Aki Mobil 6V/12V 4-40Ah - FBC061202D

FOXSUR Charger Aki Mobil 6V/12V 4-40Ah - FBC061202D
Image Source: JakartaNotebook

Jaga keamanan proses pengisian daya aki mobil dengan alat cas berkualitas seperti produk dari FOXSUR. Menawarkan 6 jenis lima jenis proteksi, yakni proteksi overheat, overload over voltage, short circuit, dan reverse polarity, kamu bisa mengisi daya aki mobil kesayangan dengan nyaman.

Memiliki 2 pilihan tegangan, yakni 6V dan 12V, cas aki mobil ini tidak hanya bisa digunakan pada mobil, tapi juga jenis kendaraan lainnya, seperti motor, truk, ATV, jetski, hingga traktor. Bagian LCDnya juga dilengkapi 6 jenis simbol yang menandakan proses pengisian, mulai dari arus listrik, tegangan listrik, serta simbol pengisian aki lainnya.

AFDB Sticker Kaca Film Mobil Jendela Anti UV 5 Persen HD Vision 40 x 100 cm - AF5 - Black - JakartaNotebook.com
AFDB Sticker Kaca Film Mobil Jendela Anti UV 5 Persen HD Vision 40 x 100 cm - AF5 termurah. Dapatkan dengan mudah AFDB Sticker Kaca Film Mobil Jendela Anti UV 5 Persen HD Vision 40 x 100 cm - AF5 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

7. Taffware Charger Baterai Aki Mobil LCD 13.8V 2A - C1202-6

Taffware Charger Baterai Aki Mobil LCD 13.8V 2A - C1202-6
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi cas aki mobil terbaik terakhir jatuh pada produk dari Taffware. Cas aki ini dapat menghasilkan output sebesar 18/8V/2A yang cocok untuk mengisi aki 12V/4-20Ah pada mobil dan motor.

Kombinasi case dari bahan ABS tahan panas dan chip pengisian daya pintar memastikan proses pengisian daya tetap aman serta bebas dari resiko overcharge, overheat hingga korsleting. 

Penggunaannya pun praktis karena cas aki mobil terbaik ini telah menggunakan plug listrik EU atau universal yang kompatibel dengan model stop kontak di Indonesia.

Pastikan kamu memiliki produk cas aki terbaik agar bisa mengisi daya aki dengan maksimal. Pemilihan produk yang tepat juga dapat menjaga kualitas aki agar tidak cepat drop atau soak. Jangan lupa untuk mengganti aki secara rutin setiap 2 tahun sekali atau sesuai dengan penggunaan.

Kini Anda bisa mendapatkan cas aki mobil terbaik dengan harga #DijaminMurah di JakartaNotebook. Selain cas aki, JakartaNotebook juga punya koleksi produk otomotif terlengkap, mulai dari pompa ban elektrik, jump starter, wiper kaca mobil, dan banyak lainnya.