6 Dompet Pria Terbaik, Tampil Premium & Bergaya

Pusing memilih dompet yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan? Ini dia rekomendasi dompet pria terbaik yang sudah menunggu untuk dimiliki.

6 Dompet Pria Terbaik, Tampil Premium & Bergaya
Image Source: Freepik/Aimenda123

Sebagai pria modern yang berpenampilan tajam dan berkelas, memilih dompet yang tepat bisa menjadi tugas yang. Dari dompet kulit mewah hingga desain minimalis yang fungsional, berbagai pilihan ini cukup menguras pikiran.

Namun, jangan khawatir! Kami telah menyusun rekomendasi untuk Anda dalam artikel ini. Dompet pria terbaik ini tidak hanya memenuhi kebutuhan Anda, tetapi juga memberikan sentuhan gaya yang tak tertandingi.

Dompet Pria Terbaik dengan Tampilan Premium

Bagi Anda yang sedang mencari dompet pria terbaik, yuk merapat karena kami punya rekomendasinya untuk Anda. Mulai dari tampilan minimalis hingga berwibawa bisa Anda pilih di bawah ini.

1. Rhodey Dompet Kulit dengan Password - A0113

Rhodey Dompet Kulit dengan Password - A0113
Image Source: JakartaNotebook

Membawa barang berharga di dalam dompet harus dijaga dengan baik. Jika membawa dompet saja belum cukup, maka Anda membutuhkan dompet pria terbaik dari Rhodey.

Dompet ini dibekali beberapa slot panjang untuk menyimpan uang, kartu, hingga dokumen kecil. Dompet bahkan dibekali pengunci dengan password angka yang bisa Anda atur. Balutan kulit sintetis membuatnya tampak mewah.

2. Rhodey Bogesi Dompet Kulit - BOGESI836

Rhodey Bogesi Dompet Kulit - BOGESI836
Image Source: JakartaNotebook

Ingin dompet pria terbaik dengan tampilan yang lebih simple tapi tetap premium? Lagi-lagi Rhodey menghadirkannya untuk Anda. Kali ini Rhodey memberikan dompet lipat dengan beberapa slot fungsional.

Slot-slot ini dirancang agar sesuai dengan barang yang sering dibawa. Tak ketinggalan hadirnya ritsleting pada bagian samping yang membuat sistem buka-tutupnya semakin mudah.

3. BOSTANTEN Dompet Pria Lipat PU

 BOSTANTEN Dompet Pria Lipat PU
Image Source: BOSTANTEN

Ingin tampak berkelas dan berwibawa? BOSTANTEN memang merek dompet pria terbaik yang bisa Anda dapatkan. Seri yang satu ini menghadirkan desain yang sederhana dan khas, dengan gaya bisnis yang berat.

Di sisi lain tampak kasual, ringan, dan anggun. Tampilannya yang stylish selaras dengan kualitas yang diberikan. Dompet pria terbaik ini adalah pilihan yang tepat untuk pencapaian luar biasa Anda.

4. Rhodey Dompet Pria Slot Sim Card - MBQ0096

Rhodey Dompet Pria Slot Sim Card - MBQ0096
Image Source: JakartaNotebook

Rhodey tak henti-hentinya menghadirkan dompet pria terbaik yang tampak premium. Tidak hanya premium, seri yang satu ini bahkan sangat fungsionaol dengan berbagai slot di mana salah satunya dapat dilipat.

Uniknya lagi, dompet pria ini dibekali dengan slot kartu memori dan kartu sim. Ini sangat cocok untuk Anda yang sedang traveling dan membutuhkan kartu sim/memori cadangan.

5. SAKU Dompet Kartu Card Holder RFID TWIN

SAKU Dompet Kartu Card Holder RFID TWIN
Image Source: SAKU

Selain dompet dari Rhodey tadi, dompet pria terbaik dari SAKU ini juga cocok dibawa saat traveling atau kebutuhan bisnis. Bagaimana tidak, dompet ini dibekali banyak slot kartu dan slot uang kertas.

Produk dari SAKU ini juga dibekali fitur anti RFID untuk mencegah risiko scam saat diperjalanan sehingga juga dikenal sebagai dompet RFID. Lapisan magnet pada salah satu sisinya membuat dompet dapat ditutup dengan rapat.

6. Rhodey Dompet Kulit Clutch - HB-005

Rhodey Dompet Kulit Clutch  - HB-005
Image Source: JakartaNotebook

Butuh dompet pria terbaik yang cocok untuk membawa banyak barang? Inilah clutch bag seri HB-005 dari Rhodey. Meski tergolong sebagai tas, banyak yang menggunakan clutch sebagai dompet karena memiliki slot tambahan untuk menyimpan kartu dan uang.

Kompartemennya pun cukup luas untuk menyimpan smartphone atau notebook. Tak ketinggalan material kulit sintetis yang membuat permukaannya tampak premium, berkelas, dan mahal.

Itu dia berbagai rekomendasi dompet pria terbaik yang bisa Anda dapatkan secara online. Anda hanya perlu memilih mana yang sesuai dengan personality dan preferensi Anda.

Untuk penawaran dompet pria terbaik dan aksesoris pria lainnya dapat Anda temukan di JakartaNotebook. Mulai dari aksesori maskulin hingga minimalis bisa Anda dapatkan dengan harga dan kualitas terbaik.