5 Headset Gaming Murah Terbaik 2023, Performa Ciamik!

Rasakan sensasi seru, tegang, dan menyenangkan saat bermain games dengan headset gaming murah plus terbaik di bawah ini.

5 Headset Gaming Murah Terbaik 2023, Performa Ciamik!
Image source: Unsplash/Alex Haney

Bermain game rasanya kurang seru jika tidak bisa mendengarkan suara gameplay atau berkomunikasi dengan kawan satu tim. Maka itu, para gamers membutuhkan aksesoris tambahan saat bermain agar mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih impresif, yaitu headset gaming.

Selain memanjakan para gamers, kehadiran headset gaming turut mengurangi tingkat kebisingan dari suara game yang dihasilkan sehingga orang di sekitarmu tidak akan merasa terganggu.

Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik 2023

Banyak pilihan produk membuat proses mencari produk dengan performa ciamik dan harga murah tidaklah mudah. Nah, untuk kamu yang sedang berburu headset gaming murah namun kualitas dan performa andalan, wajib melihat rekomendasi berikut ini.

1. SOYTO Gaming Headphone Headset with Mic

SOYTO Gaming Headphone Headset with Mic - SY733M
Image source: JakartaNotebook

Kamu yang sedang mencari headset gaming dengan suara bass memukau, SOY TO Gaming Headphone Headset with Mic adalah jawabannya.

Menggunakan driver 40 mm yang dapat menghasilkan suara bass dahsyat serta mempertahankan suara vokal dan instrumen agar tetap jernih, membuat pengalaman bermain game semakin seru.

Suara bising di sekitar tidak akan tertangkap berkat desain ear cup yang besar dan menutupi seluruh bagian telinga, kamu akan lebih konsentrasi saat bermain.

Meski dibanderol seharga Rp 50.200, kamu tidak perlu takut telinga sakit saat menggunakannya karena lapisan spons yang lembut pada ear cup justru memberikan rasa nyaman pada telinga.

SOYTO Gaming Headphone Headset with Mic - SY733MV - Black/Red - JakartaNotebook.com
SOYTO Gaming Headphone Headset with Mic - SY733MV termurah. Dapatkan dengan mudah SOYTO Gaming Headphone Headset with Mic - SY733MV murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

2. Kotion Each G9000 Gaming Headset Twisted with LED Light

Kotion Each G9000 Gaming Headset Twisted with LED Light
Images source: JakartaNotebook

Rasakan sensasi audio seperti menonton di bioskop dengan kemampuan komunikasi super jernih saat bermain games dengan Kotion Each G9000 Gaming Headset.

Penggunaan noise reduction technology yang menghasilkan suara jernih, jelas, dan tentunya kedap suara akan membuat komunikasi kamu bersama tim semakin solid.

Tidak perlu takut cepat rusak, karena bagian headband dari headset seharga Rp 139.900 ini terbuat dari baja plastik yang kokoh. Tampilannya semakin cantik dan trendi dengan adanya lampu LED di bagian ear cup.

Tunggu apa lagi? Yuk, check out sekarang!

Kotion Each G9000 Gaming Headset Twisted with LED Light - Black/Blue - JakartaNotebook.com
Kotion Each G9000 Gaming Headset Twisted with LED Light termurah. Dapatkan dengan mudah Kotion Each G9000 Gaming Headset Twisted with LED Light murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

3. Edifier Hecate Low Latency Bluetooth Gaming Headphone Headset

Edifier Hecate Low Latency Bluetooth Gaming Headphone Headset
Image source: JakartaNotebook

Edifier G33BT adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin menggunakan headset gaming dengan koneksi Bluetooth anti delay. Koneksinya stabil sehingga komunikasi dan game dapat berjalan lancar tanpa gangguan.

Baterai kuat yang bisa digunakan hingga 48 jam, tentunya akan membuat kamu semakin terasa nyaman saat bermain. Berbeda dari headset gaming lainnya, Edifier G33BT juga bisa dijadikan headphone, karena mikrofonnya dapat dilepas pasang secara leluasa.

Headset seharga Rp 339.900 ini juga bisa kamu atur mode lampu RGBnya, loh. Kece banget, kan? Ayo, order sekarang juga, jangan sampai kehabisan!

Edifier Hecate Low Latency Bluetooth Gaming Headphone Headset - G33BT - Gray - JakartaNotebook.com
Edifier Hecate Low Latency Bluetooth Gaming Headphone Headset - G33BT termurah. Dapatkan dengan mudah Edifier Hecate Low Latency Bluetooth Gaming Headphone Headset - G33BT murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

4. Kotion Each Gaming Headset Super Bass with LED Light

Kotion Each Gaming Headset Super Bass with LED Light
Image source: JakartaNotebook

Bila kamu mencari headset gaming yang bisa memberikan kesan suara fantastis dan menggelegar serta efek shocking saat menggunakan, Kotion Headset Gaming G2000 adalah pilihan sempurna.

Adanya noise reduction technology pada mikrofon sehingga membuatnya lebih sensitif. Headset ini dapat mengirimkan suara dengan jernih serta kencang meski kamu berbicara dengan suara yang pelan.

Dibanderol senilai Rp 139.900, headset gaming ini tampil semakin memukau, terkesan cool, dan trendi dengan adanya LED di bagian ear cup.

Kotion Each Gaming Headset Super Bass with LED Light - G2000 - Black/Blue - JakartaNotebook.com
Kotion Each Gaming Headset Super Bass with LED Light - G2000 termurah. Dapatkan dengan mudah Kotion Each Gaming Headset Super Bass with LED Light - G2000 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

5. Pro Gaming Headset 7.1 RGB Mode LED Light with Microphone

Pro Gaming Headset 7.1 RGB Mode LED Light with Microphone
Image source: JakartaNotebook

Gaming Headset V2000 hadir sebagai rekomendasi terakhir untukmu. Desain yang keren dan modis dengan head cover yang bisa disesuaikan, serta mikrofon sensitivitas tinggi akan memberikan hasil output suara menakjubkan.

Headset gaming terbaik ini hadir dengan spons lembut di bagian ear cup akan membuat nyaman saat digunakan. Kamu akan semakin konsentrasi saat bermain karena ear cup ini dapat meredam kebisingan dari luar.

Kabel yang terbuat dari material terbaik sehingga memiliki tingkat resistansi tinggi membuatnya tidak mudah rusak atau putus.

Pro Gaming Headset 7.1 RGB Mode LED Light with Microphone - V2000 - Black - JakartaNotebook.com
Pro Gaming Headset 7.1 RGB Mode LED Light with Microphone - V2000 termurah. Dapatkan dengan mudah Pro Gaming Headset 7.1 RGB Mode LED Light with Microphone - V2000 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Tidak hanya untuk bermain game, rekomendasi headset gaming murah di atas juga bisa kamu gunakan untuk aktivitas lain seperti sekolah online, video call, telepon, menonton film, dan banyak lainnya.

Selain headset gaming, kamu juga bisa menemukan aneka perlengkapan gaming lainnya, mulai dari kursi gaming, mouse gaming, gaming monitor, mechanical keyboard, hingga cooling pad dengan mudah dan murah di JakartaNotebook. Semakin untung karena kamu bisa menggunakan fitur COD, 1-Day Shipping, dan Promo Spesial lainny.

Yuk, temukan beragam headset gaming keren lainnya di JakartaNotebook.