7 Rekomendasi Holder HP Mobil Terbaik (Terbaru 2024)

Menggunakan smartphone saat sedang berkendara semakin aman dengan rekomendasi holder HP mobil terbaik dari JakartaNotebook. Dijamin kuat dan anti jatuh!

7 Rekomendasi Holder HP Mobil Terbaik (Terbaru 2024)
Image Source: Freepik/Freepik

Saat bepergian menggunakan mobil, tak jarang kita perlu menggunakan HP. Mulai dari membuka GPS, memainkan mudik, hingga menjawab panggilan, kita tentu perlu tempat khusus agar HP tidak mudah jatuh dan bisa dioperasikan dengan aman. Inilah mengapa holder HP mobil terbaik jadi aksesoris yang wajib kamu miliki.

Holder HP mobil adalah tempat yang dirancang khusus untuk menaruh HP di dalam mobil. Dengan menggunakan alat ini, kamu bisa leluasa menggunakan HP tanpa harus memegangnya dengan tangan secara manual.

Rekomendasi Holder HP Mobil Terbaik Anti Jatuh

Mulai dari tipe plug in, suction cup, hingga magnet, berikut rekomendasi holder HP mobil terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menemani perjalanan. Dijamin bisa menahan HP dengan kuat dan anti jatuh!

1. YOACHEY Dudukan HP Mobil Car Holder Universal - HUD36

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi holder HP mobil terbaik pertama jatuh pada produk YOACHEY. Menawarkan produk dengan model klip, holder HP ini bisa dipasang pada dashboard mobil. Sangat cocok untuk kamu yang menggunakan mobil untuk navigasi atau membuka GPS.

Bagian kepalanya dapat diputar hingga 360° melihat peta dan mengoperasikan HP saat berkendara. Bracket dengan lapisan silikon dapat disesuaikan ukurannya sehingga tidak akan membuat HP lecet atau rusak. Kamu bisa menggunakan holder HP mobil terbaik untuk aneka jenis smartphone dengan hingga 6.7 Inch.

2. Syrinx Car Holder Smartphone Universal Bracket - OU31

Syrinx Car Holder Smartphone Universal Bracket - OU31
Image Source: JakartaNotebook

Apakah kamu mencari produk yang hemat tempat dan tidak mengganggu tampilan dashboard? Jika iya, holder HP mobil terbaik ini bisa jadi pilihan yang tepat. Masih dengan model klip, holder HP ini sangat mudah dilepas pasang. Bedanya produk dari Syrinx menggunakan model klip vertikal sehingga dapat dipasang pada spion tengah mobil.

Klip ini dilengkapi 2 baut pengaman yang membuat holder HP tetap kokoh dan tidak mudah lepas. Bagian lehernya dilengkapi engsel yang bisa ditekuk ke belakang saat tidak digunakan agar tidak mengganggu penglihatan saat berkendara.

Tentunya bagian kepala holder HP mobil terbaik ini dapat diputar hingga 360° serta ukuran bracketnya dapat disesuaikan mulai dari 4.5 hingga 6 Inch.

Toocki Charger Mobil Dual Port Fast Charging 45W 2 in 1 - TCCAC-RJ01 - Black/Transparant - JakartaNotebook.com
Toocki Charger Mobil Dual Port Fast Charging 45W 2 in 1 - TCCAC-RJ01 termurah. Dapatkan dengan mudah Toocki Charger Mobil Dual Port Fast Charging 45W 2 in 1 - TCCAC-RJ01 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

3. AUW Dudukan HP Car Holder Phone Universal - 22922

AUW Dudukan HP Car Holder Phone Universal - 22922
Image Source: JakartaNotebook

Menggunakan HP selama perjalanan semakin leluasa dengan holder HP mobil terbaik ini. Tak main-main AUW membekali produknya dengan leher teleskopik yang kuat dan stabil sehingga bisa berfungsi ganda sebagai tripod HP.

Leher teleskopik dilengkapi multi-joints dengan 3 buah engsel sehingga kamu bisa mengatur posisi HP agar nyaman digunakan. Semakin lengkap karena bagian kepala juga fleksibel dan dapat berputar hingga 360°.

Tentunya dudukan holder HP mobil terbaik ini diberi lapisan busa untuk melindungi HP dari goncangan.

4. Calder Dudukan HP Mobil Car Phone Holder - CD44

Calder Dudukan HP Mobil Car Phone Holder - CD44
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi holder HP mobil terbaik ini bisa digunakan oleh semua jenis dan ukuran HP karena hadir dengan model magnet. Tak perlu repot menyesuaikan ukuran bracket, karena kamu bisa langsung meletakkan HP di atas produk ini. 

20 Batang magnet yang digunakan dapat menjaga HP tetap pada tempatnya saat melewati jalan yang bergelombang sekalipun. Model tanpa bracket inilah yang membuat produk Calder kompatibel dengan semua jenis dan ukuran HP. Bagian lehernya juga dibuat collapsible sehingga bisa dilipat saat tidak digunakan. 

Soal ketahan, holder HP mobil terbaik ini tak perlu diragukan. Calder membuat produknya dari material zinc alloy yang kuat dan kokoh agar bisa digunakan dalam jangka panjang. Pemilihan material ini juga membuat holder HP mobil tidak mudah patah.

5. Dawndesslo Phone Holder Universal Adjustable - ZJ099

Dawndesslo Phone Holder Universal Adjustable - ZJ099
Image Source: JakartaNotebook

Mudah dipasang dan tidak mengganggu pandangan keunggulan yang ditawarkan holder HP terbaik satu ini. Pasalnya produk ini mengusung model clip yang bisa langsung dipasang pada spion tengah tanpa menggunakan aksesoris tambahan.

Terbuat dari bahan ABS, holder HP mobil dari Dawndesslo ringan sehingga tidak membebani atau mengubah posisi spion tengah. Engsel utamanya sangat fleksibel karena dapat berputar hingga 360° serta dapat dilipat ke belakang agar tidak mengganggu. Kamu juga dapat memanjangkan bagian lehernya mulai dari 25 hingga 30 cm.

Bracket dengan ukuran universa dapat digunakan oleh aneka smartphone yang memiliki lebar 6.3 hingga 9.5 cm.

Kesoto Air Humidifier Mobil Aromatherapy Oil Diffuser LED Light 270ml - DQ108 - White - JakartaNotebook.com
Kesoto Air Humidifier Mobil Aromatherapy Oil Diffuser LED Light 270ml - DQ108 termurah. Dapatkan dengan mudah Kesoto Air Humidifier Mobil Aromatherapy Oil Diffuser LED Light 270ml - DQ108 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

6. AUW Dudukan HP Car Phone Holder Dashboard - S608

AUW Dudukan HP Car Phone Holder Dashboard - S608
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu membutuhkan rekomendasi holder HP terbaik untuk perjalanan jauh, produk dari AUW bisa jadi pilihan. Dibuat khusus untuk menambah kenyamanan saat berkendara, holder HP mobil ini memiliki leher teleskopik dengan 3 engsel yang bisa kamu atur kemiringannya.

Mengusung mode suction cup, holder HP mobil terbaik ini dapat dipasang pada bagian dashboard atau kaca sesuai kebutuhan. Suction cupnya dilengkapi tuas pengunci untuk memudahkan proses memasang dan melepas holder. 

Tentunya bagian kepala produk dari AUW menggunakan bracket fleksibel yang dapat diatur lebarnya, mulai dari 6 hingga 9 cm. Cocok untuk semua jenis smartphone yang ada di pasaran. Bracketnya juga dilengkapi desain khusus pada bagian bawah yang memudahkan kamu saat menggunakan car charger.

7. TORRAS Smartphone Air Vent Car Holder - YC001

TORRAS Smartphone Air Vent Car Holder - YC001
Image Source: JakartaNotebook

Last but not least, holder HP mobil terbaik dari TORRAS jadi rekomendasi terakhir yang tak boleh kamu lewatkan. Menggunakan sistem penguncian otomatis, bracket samping akan otomatis terkunci saat kamu menarik bagian bawahnya.

Bagian belakang dan dalam bracket holder HP mobil terbaik ini dilengkapi lapisan silikon yang lembut untuk mencegah lecet atau rusak saat digunakan. Bracket ini juga dapat digunakan oleh semua jenis smartphone dengan ukuran 4 hingga 9 Inch. 

Menggunakan model plug-in, holder HP mobil dari TORRAS bisa dipasang pada ventilasi AC sehingga tidak memenuhi dashboard mobil. 

Menggunakan holder HP mobil terbaik tidak hanya memudahkan kita untuk menggunakan smartphone, tapi juga meningkatkan keamanan selama berkendara. Pastikan kamu memilih produk dengan fitur sesuai kebutuhan agar bisa digunakan dengan maksimal.

JakartaNotebook punya koleksi produk holder HP mobil terbaik yang bisa kamu pilih. Ingin membuat mobil makin nyaman? Kamu juga bisa menemukan aneka aksesoris mobil terlengkap, mulai dari sarung stir mobil, parfum mobil, bantal mobil, hingga tempat sampah mobil. Tentunya semua produk ini berkualitas dan bisa kamu dapatkan dengan harga #DijaminMurah!