6 Ide Hadiah Thanksgiving, Dapatkan Saat Promo Black Friday 2021

Meskipun di negeri kita Indonesia tidak pernah ada perayaan Thanksgiving Day, namun kamu juga perlu tahu nloh tentang hari spesial ini dan apa saja hadiah yang cocok dibawa ke keluarga saat pulang kampung di hari besar. Check this out!

6 Ide Hadiah Thanksgiving, Dapatkan Saat Promo Black Friday 2021

Pernah ngerasain Thanksgiving Day gak, Jaknoters?

Hari Thanksgiving adalah hari libur nasional di Amerika Serikat. Thanksgiving Day selalu jatuh pada tanggal 25 November. Awalnya..pada tahun 1621, kolonis Plymouth dan Wampanoag berbagi pesta panen musim gugur yang diakui hari ini sebagai salah satu perayaan Thanksgiving pertama di masa koloni. Selama lebih dari dua abad, hari-hari syukur dirayakan oleh masing-masing koloni dan negara bagian.

Setelah berjalan hampir setiap tahun, salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan saat Thanksgiving Day adalah menghabiskan waktu bersama keluarga. Bukan hanya bagi kamu dan keluarga yang tinggal satu rumah, terkadang banyak juga yang datang dari jauh, melakukan perjalanan jauh dengan berbagai transportasi untuk berkumpul bersama-sama dengan orang yang mereka cintai. Maka dari itu, Thanksgiving Day juga merupakan salah satu hari besar dimana banyak dilakukan perjalanan kembali ke kampung halaman setelah promo black friday 2021.

Selain untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga setelah promo black friday 2021, pada hari Thanksgiving biasanya juga menjadi waktu yang tepat untuk membantu orang-orang yang mungkin tidak seberuntung kita. Beberapa orang secara sukarela menyajikan makanan di tempat penampungan tunawisma; yang lain menyumbang ke tempat penampungan atau berpartisipasi dalam perjalanan makanan kaleng.

Untuk itu, mungkin kita bisa memberikan hadiah kepada orang-orang yang mungkin kurang beruntung Nah, berikut ada beberapa ide hadiah Thanksgiving yang mungkin bisa kamu beli dalam Flash Deal Black Friday JakartaNotebook!

Air Humidifier Ultrasonic Super Nyaman dari Taffware

Humidifier ini hadir dengan design seperti kuncup bunga. Humidifer ini berfungsi untuk menjaga kelembaban udara dan juga dapat digunakan sebagai aromatherapy dengan menaruh sedikit pewangi di dalam airnya. Cocok dibawakan untuk keluarga supaya keadaan rumah semakin nyaman setelah promo black friday 2021.

Mikrofon Kondenser BM-800 dari TaffSTUDIO untuk Nge-podcast

Ide Hadiah Thanksgiving, Dapatkan Saat Promo Black Friday 2021 | Sumber: JakartaNotebook

Taffware Professional Condenser Microphone merupakan microphone yang dibuat khusus untuk keperluan rekaman seperti rekaman studio, musik, podcast dan kebutuhan rekaman profesional lainnya. Dilengkapi dengan shockproof mount sebagai tempat untuk menaruh microphone ini. Berguba banget jika dijadikan hadiah Thanksgiving Day, apabila kamu beli dalam promo black friday 2021 JakartaNotebook.

Gaming Headset Kece buat Mabar dari Kotion

Produk satu ini cocok loh dijadikan hadiah Thanksgiving day untuk kerabat yang suka sekali bermain game. Gaming Headset ini sangat lentur, memberikan pengalaman bermain yang luar biasa, isolasi kejelasan suara, kedap suara, perasaan suara yang megah seperti di bioskop. Dilengkapi LED light pada sisi kepala headset menambahkan kesan cool pada saat digunakan. Temukan produk-produk ini pada promo black friday 2021.

Setrika Uap Portable DEERMA yang Merapikan Sekaligus Membersihkan

Ide Hadiah Thanksgiving, Dapatkan Saat Promo Black Friday 2021 | Sumber: JakartaNotebook

Jika kamu ingin membawakan hadiah untuk ibumu pada hari Thanksgiving. Mungkin alat elektronik satu ini akan sangat berguna. Setrika uap ini hadir sebagai solusi bagi kamu yang membutuhkan setrika yang mampu merapikan baju dengan waktu singkat dan dapat dibawa serta disimpan dengan mudah, menggunakan uap panas untuk merapikan baju. Setrika ini juga ampuh membunuh bakteri yang menempel pada baju.

Audio Amplifier Karaoke dari Junejour, Kualitas Suara Dahsyat

Salah satu kegiatan yang menarik dilakukan bersama-sama keluarga yaitu karaoke. Audio amplifier ini cocok digunakan untuk melengkapi audio sistem di rumah keluarga kamu. Dengan amplifier ini suara speaker menjadi lebih jernih, bertenaga dan kita dapat mengatur bass dan treble dari speaker. Amplifier ini juga menerima input microphone sebanyak 2 buah sehingga dapat digunakan sebagai amplifier karaoke.

Air Fryer 2L dari Xiaomi Onemoon untuk Gorengan Rendah Kalori

Ide Hadiah Thanksgiving, Dapatkan Saat Promo Black Friday 2021 | Sumber: JakartaNotebook

Keluarga kamu salah satu yang suka menjaga kesehatan? Cocok banget kalau kamu membawakan mereka hadiah ini. Xiaomi Air Fryer adalah alat penggorengan yang menggunakan teknologi sirkulasi udara high-speed untuk menghasilkan panas sehingga tidak membutuhkan minyak panas untuk melakukan proses penggorengan makanan. Dengan sistem inilah, Air Fryer mampu membuat makanan menjadi lebih rendah lemak karena tidak menganduk minyak jahat.

Sudah kepikiran ingin membelikan hadiah Thanksgiving Day yang mana, Jaknoters?

Buruan cek promo Black Friday JakartaNotebook di tahun 2021 ini untuk mendapatkan produk-produk terbaik di atas!

Promo Black Friday 2021 JakartaNotebook