Jadwal Operasional JakartaNotebook untuk Toko Cabang dan Pengiriman Selama Lebaran 2023

Lebaran akan segera tiba! Simak perubahan jadwal sementara untuk Toko Cabang dan Pengiriman JakartaNotebook Selama Masa Libur Lebaran 2023 di sini!

Jadwal Operasional JakartaNotebook untuk Toko Cabang dan Pengiriman Selama Lebaran 2023

Yuk, simak lebih lanjut perubahan jadwal operasional untuk Toko Cabang dan Pengiriman JakartaNotebook selama libur Lebaran 2023. Belanja nyaman, pastinya makin tenang!

Hai Jaknoters! Tak terasa momen hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah akan segera datang menghampiri kerinduan kita semua. Di momen lebaran ini, JakartaNotebook ingin menginfokan terkait perubahan sementara untuk Jadwal Operasional Seluruh Toko Cabang serta Pengiriman yang akan berlangsung selama masa Lebaran 2023.

Oleh karena kenyamanan berbelanja Jaknoters amatlah penting untuk kami, mohon diperhatikan secara saksama perubahan jadwal dan tanggal operasional di bawah ini!

Jadwal Operasional Toko Cabang

Pada tanggal 22-24 April 2023, seluruh Toko Cabang JakartaNotebook Tutup atau tidak beroperasi. Di luar dari tanggal tersebut, terdapat beberapa toko cabang yang jadwal operasionalnya berubah dan berbeda. Jaknoters dapat memperhatikan tabel Jadwal Operasional di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

📌
Cek Jadwal Operasional Normal Seluruh Cabang

Jadwal Operasional Pengiriman

  • Pesanan Online yang masuk tanggal 20 April 2022 setelah pukul 19.00 WIB, pengirimannya akan kami proses di tanggal 24 April 2023.
  • Untuk Layanan COD, pesanan pada tanggal 24 April 2023 mulai diterima kembali.

Jadwal Operasional Service Center

Selama momen lebaran di tanggal 22 - 24 April 2023, Layanan Service Center akan tutup dan tidak beroperasi untuk sementara. Service Center akan beroperasi normal kembali di tanggal 25 April 2023.

Berikan Hampers untuk Yang Terkasih!

Sekian informasi terkait Jadwal Operasional JakartaNotebook selama lebaran tahun ini. Semoga informasi di atas membantu Jaknoters dalam berbelanja nyaman dan aman di JakartaNotebook.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Jaknoters! Semoga kita semua selalu dilimpahkan kebahagiaan dari Allah SWT pada momen suci dan fitri kali ini.

Belanja Murah Penuh Berkah!