7 Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik yang Wajib Kamu Punya

Rasakan pengalaman mengetik yang nyaman menggunakan rekomendasi keyboard wireless terbaik di bawah ini!

7 Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik yang Wajib Kamu Punya
Image Source: Pexels/FOX

Keyboard merupakan perangkat komputer yang digunakan untuk mengetik. Saat pertama kali muncul, keyoard biasanya dilengkapi oleh kabel yang tersambung ke komputer. Namun seiring berkembangnya teknologi, kini telah hadir keyboard wireless yang penggunannya lebih diminati karena lebih praktis dan nyaman.

Untuk pengalaman mengetik yang maksimal, kamu memerlukan keyboard wireless terbaik sehingga membuat proses mengetik kamu menjadi lebih nyaman dan tugas atau pekerjaan pun akan cepat selesai.

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik

Keyboard wireless terbaik menwarkan berbagai fitur yang berbeda di setiap jenisnya untuk meningkatkan pengalaman mengetik terbaik. Untuk kamu yang masih bingung apa saja fitur-fitur yang ditawarkan oleh keyboard wireless, yuk simak artikel di bawah ini!

1. GOWENIC Keyboard Ultra Thin 78 Keys - K380

GOWENIC Keyboard Ultra Thin 78 Keys - K380
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu membutuhkan keyboard dengan desain tipis dan keypad yang empuk, kamu bisa menjatuhkan pilihanmu ke keyboard dari GOWENIC. Hadir dengan 78 tombol yang terbuat dari material ABS yang halus dan empuk. Ini merupakan keyboard wireless terbaik untuk mengetik dengan tempo cepat.

Uni koneksinya menggunakan bluetooth 5.0 yang kompatibel dengan 3 channel sistem operasi seperti Windows, Mac, Android, IOS (iPhone dan iPad). Desainnya yang simple dengan balutan warna hitam cocok untuk set up meja kerja kamu yang mengusung tema minimalis.

2. LEORQEON Keyboard Mechanical Feel RGB Splashproof - N35

LEORQEON Keyboard Mechanical Feel RGB Splashproof - N35
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu ingin merasakan seperti mengetik menggunakan keyboard mechanical, LEORQEON bisa menjadi pilihan kamu. Keyboard ini sudah dilengkapi dengan lampu RGB dan sistem suspended keypress. Sistem tersebut membuat sensasi mengetik menjadi lebih nyaman dan menyerupai keyboard mekanikal.

Dilengkapi juga dengan fitur splashproof sehingga aman dari percikan air seperti minuman, atau ketika Anda mengetik namun tangan kamu masih basah. Hadir dengan warna yang cerah dengan paduan lampu RGB membuat keyboard yang satu ini akan sangat keren ketika kamu gunakan.

3. COZHERE Keyboard with Touchpad

COZHERE Keyboard with Touchpad
Image Source: COZHERE

Tak semua orang nyaman menggunakan keyboard, beberapa lebih suka menggunakan touchpad untuk mengoperasikan laptop atau komputer. Keyboard COZHERE hadir dengan touchpad yang memungkinkan pengguna untuk melakukan navigasi di layar tanpa perlu menggunakan mouse eksternal. Ini membuatnya lebih nyaman untuk menggeser, menggulir, dan mengklik

Menggunakan koneksi bluetooth untuk koneksinya, keyboard wireless yang satu ini kompatibel untuk berbagai perangkat dengan fitur bluetooth. Desainnya compact hanya sebesar 10 inch, mudah untuk Anda simpan di tas dan membawanya ke mana pun Anda pergi.

4. iMice Keyboard 3 Channel - IM440

iMice Keyboard 3 Channel - IM440
Image Source: JakartaNotebook

Menggunakan keyboard wireless dari iMice, kamu akan merasakan pengalaman mengetik yang nyaman berkat keypadnya yang tips dan dan lembut. Memiliki dua pilihan koneksi wireless yaitu 2.4 GHz dan bluetooth yang bisa digunakan secara bergantian. Bluetooth yang digunakan juga memiliki 3 channel yang dapat disambungkan ke 3 perangkat berbeda.

Desainnya sangat minimalis dengan ukuran yang compact sehingga kamu bisa menyimpannya di tas dan membawanya untuk menemani kamu bekerja di mana saja.

5. Goojodoq Keyboard Wireless Bluetooth

Goojodoq Keyboard Wireless Bluetooth
Image Source: Goojodoq

Warna yang menarik, desain ramping, dan kemampuan triple koneksi merupakan kelebihan yang dimiliki oleh keyboard wireless Goojodoq. Setelah melakukan pairing pertama, keyboard akan langsung otomatis terkoneksi dengan perangkat Anda tanpa perlu melakukan koneksi ulang.

6. Optimuz Keyboard Foldable with Touchpad - B033

Optimuz Keyboard Foldable with Touchpad - B033
Image Source: JakartaNotebook

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana jika keyboard bisa dilipat? Pastinya akan lebih compact yang mudah untuk dibawa ke mana-mana. Well, kamu tidak perlu membayangkannya lagi karena Optimuz telah mewujudkannya. Keyboard wireless ini sangat spesial karena mampu dilipat sehingga akan lebih udah untuk disimpan dan dibawa.

Keyboard juga dilengkapi dengan touchpad untuk memudahkan navigasi atau penggunaannya. Koneksinya sendiri menggunakan bluetooth 3.0 dan kompatibel untuk berbagai perangkat dengan sistem operasi iOS, Android, dan Windows. Ini merupakan keyboard wireless terbaik untuk kamu yang mencari keyboard yang compact.

7. ZIYOULANG Keyboard Mechanical RGB - K68

ZIYOULANG Keyboard Mechanical RGB - K68
Image Source: JakartaNotebook

Keyboard mechanical saat ini sedang naik daun. Itu karena mengetik menggunakan keyboard mechanical lebih responsif dan memungkinkan waktu respon yang lebih cepat berkat penggunaan switch untuk meregistrasi setiap penekanan tombol.

Untuk kamu yang sedang ingin mencoba keyboard mechanical, kamu harus menggunakan keyboard mechanical yang satu ini. Hadir dengan layout 68 key sehingga bentuknya lebih ringkas. Dilengkapi lampu RGB dan dual koneksi yang mendukung mode 2.4 G dan mode Bluetooth 5.0 dengan jarak transmisi hingga 10 meter.

Rasakan pengalaman mengetik yang nyaman menggunakan keyboard wireless terbaik di kelasnya!

Dari berbagai rekomendasi keyboard wireless terbaik di atas, apakah kamu sudah menentukan mana keyboard yang kamu pilih untuk menemanimu mengerjakan tugas atau bekerja?

Setiap keyboard memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Kamu tinggal memilihnya sesuai dengan kebutuhan kamu saja, apakah kamu butuh keyboard yang compact, multifungsi, atau keyboard dengan kenyamanan mengetik yang maksimal.

Kamu bisa mengunjungi JakartaNotebook untuk berbagai model keyboard lainnya dan perlengkapan laptop, lain seperti card reader atau mousepad dengan hargaya yang pasti murahnya!