Kini Pesanan Online Bisa Langsung Dikirim dari Cabang JakartaNotebook

Kini Pesanan Online Bisa Langsung Dikirim dari Cabang JakartaNotebook

Belanja online di JakartaNotebook jadi semakin menyenangkan, deh!

Halo, Jaknoters!

Ada informasi terbaru lagi nih dari JakartaNotebook yang pastinya membuat kamu jadi makin seneng belanja online di JakartaNotebook.

Jika kamu sering melakukan transaksi belanja online di JakartaNotebook, semua pesanan online dikirim dari gudang pusat JakartaNotebook yang berlokasi di Jakarta. Otomatis, jika kamu tinggal di daerah yang jauh dari Jakarta, akan dikenakan biaya ongkos kirim yang lebih mahal. Selain itu, produk yang kamu pesan juga akan memakan waktu lebih lama di proses pengiriman ke tujuan.

Maka sekarang ada solusi atas masalah di atas, yaitu hadirnya fitur belanja online dengan pengiriman langsung dari toko cabang JakartaNotebook. Fitur pengiriman online langsung dari toko cabang ini telah tersedia di beberapa toko cabang JakartaNotebook, seperti Jakarta Utara, Bandung, Yogyakarta, Tangerang, dan juga Jaknot Xpress Cikupa. Fitur ini sendiri mulai bisa digunakan per tanggal 4 April 2o22 pada website dan juga mobile apps JakartaNotebook versi 1.6.16.

Nah, apa sih kelebihan kalau kamu belanja dengan fitur pengiriman online langsung dari toko cabang ini?

Sudah pasti, pengiriman pesanan ke alamat tujuan menjadi lebih cepat juga lebih hemat biaya ongkos kirim. Ongkos kirim bisa menjadi lebih murah karena kamu memilih pesanan online langsung dari cabang yang terdekat dengan lokasi kamu.

Bukan hanya itu, bila sebelumnya kamu sering terkendala dalam memesan barang online karena stok produk yang diinginkan habis di gudang online, maka dengan ini kamu tidak perlu lagi bingung karena kamu bisa memesannya pula dari toko cabang yang stok produknya tersedia.

Berikut contoh tutorial check out di website JakartaNotebook.com jika kamu ingin menggunakan fitur pengiriman online dari toko cabang:

  1. Masuk ke www.jakartanotebook.com atau akses aplikasi Jaknot melalui mobile phone kamu.
Sumber: JakartaNotebook.com

2. Ketika masuk ke halaman pertama, atur terlebih dahulu lokasi yang kamu inginkan pada pojok kiri atas.

Sumber: JakartaNotebook.com

3. Lakukan pencarian produk yang kamu inginkan seperti biasa.

Sumber: JakartaNotebook.com

4. Temukan produk yang kamu inginkan, masukan ke keranjang

Sumber: JakartaNotebook.com

5. Apabila kamu ingin memesan lebih dari satu produk, pastikan bahwa semuanya tersedia di toko cabang yang sama. (Jika ada salah satu produk yang tidak tersedia di cabang yang sama, maka transaksi tidak bisa dilanjutkan).

Sumber: JakartaNotebook.com

6. Pilih pengiriman online dari toko cabang terdekat.

7. Lalu akan muncul pilihan jenis pengiriman Pribadi atau Dropship, pilih sesuai yang kamu inginkan.

8. Sebelum lanjut ke Check Out, cek kembali pesanan kamu.

Sumber: JakartaNotebook.com

Gimana Jaknoters? Makin praktis aja kan belanja online di JakartaNotebook!