7 Rekomendasi Laptop Sleeve Terbaik dengan Perlindungan Optimal

Berikan perlindungan maksimal dengan menggunakan laptop sleeve terbaik yang tahan benturan dan desain yang menarik.

7 Rekomendasi Laptop Sleeve Terbaik dengan Perlindungan Optimal
Image Source: Pexels/Bilakis

Dalam era di mana ketergantungan pada teknologi semakin meningkat, laptop menjadi perangkat tak tergantikan dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Pentingnya melindungi laptop dari benturan dan goresan tidak bisa diabaikan.

Salah satu solusi efektif untuk memberikan perlindungan optimal adalah dengan menggunakan laptop sleeve terbaik. Laptop sleeve memberikan pelindung yang ringan dan mudah dibawa, menyelimuti perangkat dengan lapisan pelindung yang mumpuni.

Laptop sleeve terbaik tidak hanya memberikan perlindungan fisik, tetapi juga memperhatikan desain yang atraktif. Desain yang menarik bukan hanya sekadar estetika, tetapi juga mencerminkan gaya dan kepribadian pengguna.

7 Laptop Sleeve Terbaik

Dalam artikel ini, JakartaNotebook akan membahas beberapa rekomendasi laptop sleeve terbaik yang tidak hanya memberikan perlindungan maksimal, tetapi juga menawarkan desain menarik yang memenuhi selera modern.

1. Rhodey Sleeve Case Laptop with Pouch - AK01

Rhodey Sleeve Case Laptop with Pouch - AK01
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi laptop sleeve terbaik yang pertama datang dari Rhodey AK01. Laptop sleeve yang satu ini terbuat dari kain felt yang memberikan lapisan perlindungan terhadap goresan dan benturan ringan. Ini membantu melindungi laptop dari kerusakan akibat gesekan dengan permukaan lain atau benda-benda di sekitarnya.

Bobotnya ringan sehingga tidak menambah beban saat menggunakannya untuk menyimpan laptop dan mudah untuk dibawa ke mana saja. Tersedia warna dark gray, light gray, dan black dengan variasi ukuran laptop mulai dari 12, 13, 14, hingga 15 inch.

Terdapat kompertemen tambahan pada bagian belakang untuk menyimpan earphone atau ponsel. Setiap pembeliannya, Anda juga akan mendapatkan pouch untuk menyimpan kartu atau uang.

2. Rhodey Sleeve Case Laptop Waterproof - L123F

Rhodey Sleeve Case Laptop Waterproof - L123F
Image Source: JakartaNotebook

Laptop sleeve terbaik selanjutnya menggunakan 3 bahan dalam pembuatannya, yaitu polyester 600D, neoprene, dan spons flannel. Ketiga bahan ini membentuk 4 lapisan pelindung sehingga perlindungannya akan lebih maksimal. Perlindungan semakin maksimal berkat penguncian menggunakan ritsleting.

Salah satu keistimewaan dari laptop sleeve yang satu ini adalah memiliki ketahanan air yang tinggi atau tahan air, sehingga Anda tak perlu khawatir laptop akan basah saat terkena tumpahan minuman atau terpapar hujan ringan.

Hadir dengan berbagai varian warna mulai dari black, gray, dan light gray, serta berbagai variasi ukuran laptop mulai dari 11/12, 13, dan 15 inch.

3. Mosiso Sleeve Case Shockproof - C0412

Mosiso Sleeve Case Shockproof - C0412
Image Source: JakartaNotebook

Jika Anda sedang mencari laptop yang mampu menahan benturan dengan baik Mosiso menjadi laptop sleeve terbaik di kategorinya. Bagian dalamnya dilengkapi dengan busa sehingga mampu melindungi laptop Anda secara maksimal dari benturan, membuat Anda tak perlu khawatir akan kelecetan pada laptop.

Dilengkapi juga dengan 3 slot penyimpanan ekstra pada bagian luar yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai barang bawaan seperti ponsel, kabel charger, earphone, dan barang-barang lainnya.

Tersedia dua varian ukuran laptop 13 dan 15.6 inch yang bisa Anda pilih sesuai dengan ukuran laptop yang Anda punya.

4. Rhodey Sleeve Bag Laptop Waterproof - DA60

Rhodey Sleeve Bag Laptop Waterproof - DA60
Image Source: JakartaNotebook

Laptop sleeve Rhodey DA60 akan memberikan perlindungan maksimal untuk laptop Anda berkat tekstur lembut pada bagian dalam. Bagian luarnya terbuat dari kain oxford yang tahan air.

Dilengkapi juga oleh ritsleting yang kuat dan halus sehingga akan memberikan perlindungan dan proses membuka laptop sleeve yang mudah. Pada bagian samping, terdapat slot tambahan untuk menyimpan smartphone, tws earphone, atau kabel charger.

5. Rhodey Sleeve Case Neoprene with Pouch - AK03

Rhodey Sleeve Case Neoprene with Pouch  - AK03
Image Source: JakartaNotebook

Jika Anda ingin laptop sleeve dengan desain yang simple Rhodey AK03 adalah jawabannya. Terlihat sleeve case yang satu ini hadir dengan desain yang sederhana dan warna yang tegas. Meski memiliki tampilan yang sederhana, namun perlindungannya tak boleh diragukan.

Terbuat dari material neoprene yang memiliki sifat yang elastis dan dapat meredam benturan dengan baik. Ini memberikan perlindungan tambahan terhadap goresan dan benturan ringan yang mungkin terjadi selama pengangkutan atau penyimpanan laptop.

Neoprene dikenal karena kekuatannya yang tinggi dan ketahanannya terhadap aus. Ini membuat laptop sleeve dari neoprene tahan lama dan mampu memberikan perlindungan dalam jangka waktu yang lama.

Tersedia berbagai varian ukuran laptop mulai dari 11, 13, 14, dan 15 inch. Setiap pembeliannya Anda juga akan mendapatkan pouch.

6. Rhodey Felt Button Style Sleeve Case - DA58

Rhodey Felt Button Style Sleeve Case - DA58
Image Source: JakartaNotebook

Laptop sleeve Rhodey DA58 hadir dengan sistem penguncian yang unik. Jika laptop sleeve lainnya menggunakan ritsleting atau velcro, laptop sleeve yang satu ini menggunakan tali dan kancing seperti sistem penguncian pada amplop. Sangat unik, bukan?

Terbuat dari kain felt sebagai bahan utama sleeve case memberikan perlindungan yang baik terhadap goresan dan benturan ringan. Tampilannya juga elegan berkat teksturnya yang berbulu.

Terdiri dari berbagai varian ukuran mulai dari 11, 12, 13, dan 15 inch dan berbagai varian warna yaitu light gray dan dark gray.

7. TAIKESEN Sleeve Case 13 Inch - PW42

TAIKESEN Sleeve Case 13 Inch - PW42
Image Source: JakartaNotebook

Tampil dengan elegan berkat perpaduan kulit PU dan kain felt. Laptop sleeve dari TAIKESEN hadir dengan sistem penguncian menggunakan magnet dengan gaya tarik yang kuat.

Laptop sleeve yang satu ini kompatible untuk Macbook Pro dan Macbook Air 13 inch M1 A2337 A2338. Setiap pembeliannya Anda juga akan mendapatkan pouch untuk menyimpan silent mouse, charger ataupun aksesori laptop lainnya.

Dalam memilih laptop sleeve terbaik, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan perlindungan, kenyamanan penggunaan, dan unsur estetika.

Dengan berbagai desain, bahan, dan fitur yang tersedia, setiap pilihan laptop sleeve di atas memberikan solusi yang dapat diandalkan untuk menjaga perangkat berharga Anda tetap aman dan bergaya.