Mau Belanja Barang Unik dengan Cepat dari JakartaNotebook? Jaknot Xpress Solusinya!

Mau Belanja Barang Unik dengan Cepat dari JakartaNotebook? Jaknot Xpress Solusinya!

JakartaNotebook tidak henti-hentinya memberikan kemudahan untuk para pelanggan agar selalu memiliki pengalaman belanja menarik. Setelah fitur SELF REQUEST dari aplikasi, kini JakartaNotebook hadir dengan JAKNOT XPRESS, yang tepatnya akan launching pada tanggal 13 November 2019 ini.

Apa sih JAKNOT XPRESS itu? Bedanya sama offline store JakartaNotebook yang lain?
Sumber : Dokumen Pribadi JakartaNotebook

JAKNOT XPRESS merupakan toko retail pertama dari JakartaNotebook yang menawarkan beragam produk yang dijual JakartaNotebook secara langsung (display). Beberapa kategori produk yang biasa kamu temukan di website ataupun aplikasi bisa kamu dapatkan secara langsung dari JAKNOT XPRESS. Mulai dari produk elektronik, perlengkapan gadget hingga keperluan sehari-hari tersedia langsung di JAKNOT XPRESS.

Pengalaman belanja di JAKNOT XPRESS ini pun tentunya akan sangat berbeda dengan di offline store JakartaNotebook, Kenapa? karena kamu tidak perlu antri untuk memilih barang dan menunggu pesanan. Menariknya lagi, belanja langsung di JAKNOT XPRESS ini tidak memerlukan yang namanya akun sehingga cocok banget buat kamu para Jaknoters yang anti ribet. Nah...untuk harga produk yang dijual sendiri ada sedikit perbedaan dengan online. Namun kamu tidak perlu khawatir karena JakartaNotebook pasti menawarkan harga yang terjangkau.

Untuk metode pembayaran sendiri, JAKNOT XPRESS saat ini baru tersedia dengan transaksi secara cash (tunai), namun untuk kedepannya tentu akan tersedia kemudahan transaksi lainnya.

Gimana nih Jaknoters? Pengen banget kan belanja ke JAKNOT XPRESS?!

Nah.. buat kamu semua yang ada di sekitaran Jabodetabek, tepatnya Tangerang bisa langsung kunjungi lokasi di bawah ini ya! Jadwal buka untuk JAKNOT XPRESS sendiri adalah sebagai berikut :

BUKA : Selasa - Minggu (11.00 - 21.00 WIB)

TUTUP : Senin & Hari Besar

Yuk jadi pelanggan pertama JAKNOT XPRESS dan nikmati kemudahan belanjanya!

Dapatkan Lokasinya!

Klik Disini!