Menggemaskan! Cat Lover Wajib Punya Ini

Sangat disayangkan jika kamu melewatkan pernak-pernik yang sama menggemaskannya dengan kucing peliharaanmu, cek produknya di sini!

Menggemaskan! Cat Lover Wajib Punya Ini
Image Source: Unsplash

Untuk kebanyakan orang, kucing adalah salah satu makhluk paling menggemaskan. Walaupun tingkah mereka terkadang menyebalkan dan mengganggu, tetapi ada saja hal imut dan lucu dari mereka yang berhasil membuat kita menjadi tidak kesal. Mulai dari wajahnya, ekornya, telinganya, hingga telapak kakinya pun juga menggemaskan. Pecinta kucing tentu saja dapat relate dengan hal ini.

Nah, untuk melengkapi kesukaan kamu terhadap makhluk berbulu ini, simak deretan benda lucu berikut agar mood kamu bisa happy terus.

1. Lampu Tidur LED Berbentuk Paw Kucing

Image Source: JakartaNotebook

Telapak kaki kucing atau paw sudah tidak diragukan lagi menjadi bagian tubuh dari kucing yang paling menggemaskan. Sekarang kamu dapat melihat lucunya paw kucing yang hadir dalam bentuk lampu tidur. Lampu tidur ini tentu saja dapat digunakan dengan mudah, cukup colokkan ke USB, lalu lampu pun akan menyala. Selain itu, tingkat kecerahannya juga dapat diatur sesuai keinginan kamu; cerah, sedang, atau redup.

2. Humidifier Kepala Kucing

Image Source: JakartaNotebook

Kelembapan udara merupakan salah satu aspek yang penting karena mempengaruhi kesehatan, baik untuk kamu atau hewan peliharaanmu. Dengan mode penyemprotan yang sudah disesuaikan, uap akan keluar dari bagian kepala kucing. Humidifier lucu ini dapat juga digunakan sebagai lampu tidur. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan humidifier sebagai pajangan, loh! Menggemaskan bukan?

3. Headphone Cat Ear

Image Source: JakartaNotebook

Headphone ini tidak hanya membuat suasana bermain game menjadi lebih mengasyikkan, tetapi juga dapat membuat penampilan kamu menjadi terlihat unik dan imut berkat bentuknya yang seperti telinga kucing. Dengan menggunakan headphone yang dilengkapi LED RGB kelap-kelip ini, kamu sudah dapat menyerupai kucingmu yang menggemaskan itu.

4. Cutter Mini Desain Paw Kucing

Image Source: JakartaNotebook

Selain lampu tidur, paw kucing yang menggemaskan itu kini juga hadir dalam bentuk cutter mini. Pemotong mini yang berbentuk minimalis tentu saja memudahkan kamu untuk membawanya kemana saja sehingga tidak akan memakan space banyak saat menyimpannya. Uniknya lagi, cutter lucu ini juga dapat digunakan sebagai gantungan kunci.

5. Cangkir Karakter Kucing

Image Source: JakartaNotebook

Nah, untuk kamu pecinta kucing yang sangat menyukai kopi, teh, atau susu, maka kamu perlu memiliki cangkir imut ini. Cangkir berkapasitas 250 ml yang memiliki desain kucing lengkap dengan ekor sebagai gagangnya ini dapat membuat kamu semakin semangat saat menikmati minuman kesukaanmu. Terbuat dari bahan kaca borosilicate berkualitas, tentu akan membuat cangkir awet dan tahan lama untuk penggunaan jangka panjang.

6. Stiker Dinding Kucing

Image Source: JakartaNotebook

Bosan dengan tampilan kamar kamu yang polos dan biasa saja? Cobalah untuk mengubahnya dengan menempelkan beberapa stiker dinding. Untuk kamu para cat lover, stiker dengan desain kucing yang sedang tertidur ini merupakan pilihan yang cocok.

Dengan berbekal bahan PVC, stiker ini dapat dengan mudah dipasang maupun dilepaskan dari dinding. Disarankan untuk memasang stiker di atas saklar lampu agar tampilan kamar kamu menjadi lebih lucu dan menarik. Jangan khawatir, stiker tidak akan mudah rusak dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.

7. Lampu Belajar

Image Source: JakartaNotebook

Untuk kamu para pecinta kucing yang senang membaca, lampu belajar ini wajib dimiliki untuk dijadikan teman saat membaca karena desainnya yang menyerupai telinga kucing. Selain desainnya yang lucu, kamu dapat memutar tabung lampu hingga 360° sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya itu, lampu belajar ini juga dapat disesuaikan tingkat kecerahannya.

Nah, itulah beberapa rentetan barang dengan desain yang menarik dan menggemaskan, untuk kamu pecinta kucing, wajib punya!