Ongkir Dijamin Murah! Belanja Minimal 10kg,Pakai JNE Trucking Aja

Ongkir Dijamin Murah! Belanja Minimal 10kg,Pakai JNE Trucking Aja

Seperti yang kamu ketahui bahwa ongkos pengiriman barang yang dibeli secara online biasanya akan ditanggung secara penuh oleh pembeli. Sehingga terkadang hal ini menimbulkan pikiran atau ketakutan akan ongkos kirim yang melambung. Namun, ketika ada promo potongan ongkir bahkan gratis ongkir, maka sangat mungkin pembeli tidak lagi berpikir panjang untuk membeli barang dalam jumlah banyak.

Halo Jaknoters! Setelah promo ongkir belanja 3 kg bayar 1 kg, kini JakartaNotebook kembali hadir dengan penawaran menarik terkait ongkos kirim loh.

Nah.. di hari yang berbahagia ini, JakartaNotebook mau bagi kabar menggembirakan nya! Khususnya buat para pelanggan setia Jaknot yang ada di seluruh daerah di Indonesia yang suka khawatir atau jadi mikir dulu kalau pengen belanja di JakartaNotebook dalam jumlah banyak.

Apa sih kabar gembiranya?

Langsung simak penjelasan di bawah ini yah! Dijamin gak akan nyesel deh.

Apakah sebelumnya kamu sudah tahu tentang JTR?

Mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahui apa itu JTR atau JNE Trucking. Namun, untuk teman-teman lain mungkin masih membutuhkan penjelasan yang lebih tentang layanan JNE Trucking ini.

JNE Trucking adalah jasa pengiriman barang atau paket dalam jumlah yang lebih banyak dengan minimum berat 10 Kg dengan variasi dimensi dan jenis barang. Apabila kamu belanja dengan total berat mencapai 70kg, disarankan untuk menghubungi sales JakartaNotebook melalui WA CALL yang tersedia di website JakartaNotebook yah!

Tentunya kamu sudah tahu layanan JNE lainnya seperti JNE YES, JNE REG, JNE OKE dan lainnya. Nah, jika kamu bandingkan, tarif ongkos kirim menggunakan layanan JNE Trucking ini jauh lebih murah loh dari layanan JNE lainnya.

Mulai kapan nih belanja di Jaknot bisa pakai layanan JTR?

Buat kamu semua yang udah punya rencana mau borong produk di JakartaNotebook, dipastikan mulai dari 13 Februari 2020 ini sudah bisa digunakan ya. Nah, buat yang masih mikir panjang karena takut ongkir mahal, udah deh gak usah mikir lagi karena Jaknot akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik agar pemesanan kamu tidak terhambat hanya karena ongkir yang kemahalan.

Makin banyak belanjanya, Makin murah deh ongkos kirimnya!