Rekomendasi Produk Penunjang Liburan Akhir Tahun Kamu, Yuk Persiapkan dari Sekarang!

Rekomendasi Produk Penunjang Liburan Akhir Tahun Kamu, Yuk Persiapkan dari Sekarang!

Akhir tahun dikenal sebagai periode liburan yang mahal bagi sebagian besar orang. Bukan hanya anak-anak yang libur pada bulan ini, tapi orang tua atau para pekerja kantoran pada umumnya juga libur dari pekerjaannya. Momen akhir tahun menjadi waktu yang pas untuk untuk liburan bersama seluruh keluarga ataupun sahabat. Hal inilah yang menyebabkan liburan akhir tahun menjadi salah satu liburan yang paling ditunggu semua orang.

2o hari kedepan liburan spesial Natal dan Tahun baru telah tiba, agar semua perlengkapan selama liburan nggak ada yang keteteran, kamu sudah bisa loh mempersiapkannya dari sekarang. Asal tahu saja nih, kalau kamu tidak mempersiapkan semua dengan matang dan terburu-buru ketika hari H sudah dekat, alhasil kamu tidak akan mendapatkan barang yang ingin kamu bawa secra maksimal. Jika kamu masih bingung dan merasa tidak ada waktu untuk riset dan belanja, kamu tak perlu khawatir karena kali ini JakartaNotebook akan memberikan kamu rekomendasinya!

Simak dulu deh!

  1. Tas Travel
www.jakartanotebook.com

Untuk yang satu ini mestinya sih udah jadi yang utama dong ya untuk membawa semua perlengkapan liburan kamu dan keluarga. Mulai dari pakaian, perlengkapan mandi, sepatu-sendal, dan lain sebagainya. Biasanya untuk tas travel sendiri memiliki beberapa jenis, ada yang berbentuk koper atau tas biasa dengan kapasitas lebih luas. Tentukan saja sesuai kebutuhan kamu!

2. Kamera

www.jakartanotebook.com

Kamera mengambil peranan penting dalam kegiatan liburan, karena dengan bepergian membawa kamera, kamu dapat mengabadikan segala momen kebersamaan saat liburan nih Jaknoters! Namun jangan lupa juga untuk membawa aksesoris foto lainnya, seperti tripod, gimbal, bahkan drone untuk menangkap momen secara lebih maksimal.

3. Kacamata

www.jakartanotebook.com

Kalau rencana liburan akhir tahun kamu kali ini adalah destinasi wisata alam seperti pantai misalnya. Pastikan kamu membawa kacamata favoritmu yah, karena kamu akan banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Bila perlu bawalah kacamata yang dilengkapi dengan desain polarized lens, sehingga matamu tidak silau ketika berada di luar pada siang hari. Kacamata juga bisa jadi salah satu barang yang menunjang foto kamu biar semakin kece dan banyak yang like di Instagram.

4. Tas Organizer

www.jakartanotebook.com

Kalau yang satu ini biasanya untuk kaum-kaum wanita yang travelling dengan membawa make up serta skin care yang terbilang cukup banyak. Kamu bisa mengakalinya dengan mengumpulkan semuanya dalam satu tas organizer sehingga berbagai produk kecantikanmu itu tidak berantakan. Serta pastikan juga kamu memilih model tas orgazier yang tepat dan sesuai dengan banyaknya item bawaan kamu.

5. Headset

www.jakartanotebook.com

Siapa yang kalau di perjalanan selalu wajib dengerin musik? Nah kamu wajib nih bawa headset atau earphone supaya perjalanan yang memakan waktu cukup lama itu tidak membuat kamu bosan dan uring-uringan sendiri. Dijamin barang yang satu ini ampuh banget mengisi waktu dalam perjalanan.

6. Sepatu/Sandal

www.jakartanotebook.com

Sepatu atau sandal yang menjadi rekomendasi kali ini adalah jenis slip on. Sepatu atau sandal jenis ini tuh nyaman banget digunakan untuk jalan-jalan. Jangan khawatir tumitmu akan lecet jika menggunakan sepatu atau sandal ini dalam waktu lama.

7. Power Bank

www.jakartanotebook.com

Yang pasti penting lainnya yaitu charger smartphone atau gadget. Namun itu saja masih tidak cukup untuk zaman yang serba gadget ini. Anytime Anywhere, gadget harus selalu di tangan dan dalam keadaan terisi dengan penuh. Oleh karena itu kamu perlu Power Bank juga untuk dibawa ketik liburan. Hingga ketika kamu berada di lokasi yang kurang memadai untuk mengisi daya baterai, kamu bisa memanfaatkan Power Bank. Dijamin travelling kamu sempurna deh!

8. Perlengkapan Mandi

www.jakartanotebook.com

Liburan pastinya mesti selalu tampil bersih dan wangi dong, namun tak jarang beberapa orang ribet dalam mempersiapkan perlengkapan mandi karena wadah yang terpisah sehingga membuat penuh tas bawaan. Kamu bisa memanfaatkan produk toilet tries untuk memudahkan bawaan perlengkapan mandi kamu sehingga tidak terpisah-pisah dan bikin ribet.

9. Perlengkapan Otomotif

www.jakartanotebook.com

Kelengkapan berkendara juga harus dijaga dan dipersiapan untuk liburan akhir tahun ini, khususnya bagi kamu yang akan melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi. Jangan sampai hal yang tidak terduga terjadi dan kita tidak memiliki alat untuk mengatasi masalah tersebut.

10. CCTV

www.jakartanotebook.com

Produk rekomendasi terakhir adalah CCTV. Kok CCTV? jalan-jalan kan gak pake CCTV.

Bukan untuk jalan-jalannya, namun untuk menjaga keamanan rumah yang ditinggal selama kamu melakukan perjalanan liburan akhir tahun. So..ketika kamu sedang bepergian, hatipun tenang karena rumah terjaga keamanannya.

Semua produk rekomendasi di atas, bisa kamu dapatkan langsung sekaligus hanya di JakartaNotebook! Yuk pesan dari sekarang karena bakalan ribet banget kalau kamu tunda hingga mendekati hari H.