7 Rekomendasi Pompa Ban Elektrik Terbaik (Terbaru 2024)

Ban kendaraan kempes saat dipakai berkendara? Tak perlu khawatir karena kamu bisa pakai pompa ban elektrik terbaik. Simak rekomendasinya di sini!

7 Rekomendasi Pompa Ban Elektrik Terbaik (Terbaru 2024)
Image Source: Freepik/Jcomp

Setelah digunakan untuk perjalanan jauh, tekanan udara di dalam ban bisa berkurang dan menyebabkan kempes. Meski merupakan hal yang normal, ban kempes yang tidak segera diisi angin bisa menyebabkan masalah, mulai dari setir yang lebih berat hingga ban meletus.

Nah, jika kondisi ini terjadi saat perjalanan atau di daerah yang jauh dari kota, kamu bisa menggunakan pompa ban elektrik terbaik sebagai solusi. Jenis pompa ini menggunakan mesin elektrik sehingga kamu tidak perlu repot memompa angin secara manual.

Masih bingung memilih produk pompa angin elektrik yang tepat? Tak perlu khawatir karena JakartaNotebook punya rekomendasinya untuk kamu! 

Rekomendasi Pompa Ban Elektrik Terbaik

Ukuran yang kompak dan mudah digunakan membuat pompa ban elektrik jadi barang yang tak boleh dilupakan saat melakukan perjalanan jauh. Berikut beberapa rekomendasi pompa ban elektrik terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Taffware Inflator Pompa Mobil Elektrik 150 PSI - ATJ-1166S

Taffware Inflator Pompa Mobil Elektrik 150 PSI - ATJ-1166S
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi pompa ban elektrik terbaik pertama jatuh pada produk dari Taffware. Pompa ban ini dapat menghasilkan angin hingga 40 L/menit sehingga cocok untuk semua jenis mobil.

Bagian atas pompa dilengkapi display LCD yang menampilkan informasi tekanan udara untuk memudahkan kamu memantau proses pengisian angin.

Ingin menggunakan pompa ban elektrik malam hari atau saat cuaca mendung? Tentu bisa! Taffware membekali produknya dengan senter LED yang bisa digunakan sebagai penerangan tambahan. Semakin praktis karena pompa dapat dihubungkan dengan plug cigarette pada mobil untuk mengisi daya. 

2. OTOHEROES Pompa Angin Ban Mobil Elektrik - ST-5505

OTOHEROES Pompa Angin Ban Mobil Elektrik - ST-5505
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari produk yang mudah digunakan, pompa ban elektrik dari OTOHEROES bisa jadi pilihan. Pasalnya pompa ini hanya menggunakan 2 tombol operasi yang berfungsi untuk menambah atau mengurangi tekanan angin.

Terdapat satu tombol tambahan yang bisa kamu gunakan untuk mengubah satuan ukur yang ditampilkan pada display LCD.

Dapat digunakan untuk mengisi angin pada ban bertekanan 220 kPa, pompa ban elektrik terbaik ini menghasilkan angin sebanyak 35L/menit. Kemampuan ini membuat pompa hanya memerlukan waktu 5-8 menit untuk mengisi ban hingga penuh.

AFDB Sticker Kaca Film Mobil Jendela Anti UV 5 Persen HD Vision 40 x 100 cm - AF5 - Black - JakartaNotebook.com
AFDB Sticker Kaca Film Mobil Jendela Anti UV 5 Persen HD Vision 40 x 100 cm - AF5 termurah. Dapatkan dengan mudah AFDB Sticker Kaca Film Mobil Jendela Anti UV 5 Persen HD Vision 40 x 100 cm - AF5 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

3. PACOONE Pompa Angin Elektrik Multifungsi - PC66001

PACOONE Pompa Angin Elektrik Multifungsi - PC66001
Image Source: JakartaNotebook

Pompa ban elektrik terbaik dari PACOONE  adalah pilihan yang tepat kalau kamu mencari produk multifungsi. Tak hanya berfungsi untuk mengisi angin ban kendaraan, pompa ini juga dapat digunakan dengan aneka produk inflatable lainnya, mulai dari bantal leher, pelampung, hingga kasur angin.

Pompa ban elektrik ini dapat menghasilkan angin hingga 200L/menit, 4 kali lebih banyak dari pompa ban biasa. Tak hanya itu, produk PACOONE juga dilengkapi fungsi deflator yang dapat menyedot udara seperti mesin vacuum.

Mengisi daya pompa ban elektrik juga sangat mudah karena produk ini menggunakan port USB Type C.

4. EAFC Inflator Pompa Angin Ban Mobil Elektrik - CSLP-A03

EAFC Inflator Pompa Angin Ban Mobil Elektrik - CSLP-A03
Image Source: JakartaNotebook

Bermasalah dengan pompa elektrik yang boros tenaga? Sekarang saatnya kamu beralih ke pompa ban elektrik terbaik dari EAFC. Menggunakan kabel dari bahan tembaga, pompa ini dapat menghemat penggunaan daya listrik.

Menggunakan mesin generasi terbaru, pompa ban elektrik ini dapat bekerja dengan mode senyap sehingga tidak mengganggu jika digunakan di malam hari. Fitur rapid cooling juga membuat produk EAFC  bebas dari resiko overheat dan bisa digunakan untuk jangka panjang.

Soal performa, pompa listrik ini dapat menghasilkan angin hingga 35 L/menit yang cocok untuk mengisi ban mobil sedan, MPV, hingga SUV.

5. HSC Inflator Pompa Angin Ban Mobil 150 PSI - 8001

HSC Inflator Pompa Angin Ban Mobil 150 PSI - 8001
Image Source: JakartaNotebook

Mengisi tekanan angin ban semakin mudah dengan rekomendasi pompa ban elektrik ini. Memiliki kabel dengan panjang 3 M dan selang sepanjang 55 cm, kamu bisa mengisi udara ban depan dan belakang tanpa terhalang kabel atau selang yang terlalu pendek. 

Menghasilkan angin hingga 35 L/menit, pompa ban elektrik ini dapat mengisi penuh ban mobil hanya dalam 25 detik. HSC juga membekali produknya dengan aneka fitur lain, seperti display LCD informatif, senter LED, kabel braid anti putus, dan plug cigarette dengan proteksi overvoltage.

6. EAFC Pompa Ban Mobil Elektrik LCD Display - PR-F1901

EAFC Pompa Ban Mobil Elektrik LCD Display - PR-F1901
Image Source: JakartaNotebook

Produk dari EAFC bisa jadi pilihan jika kamu mencari pompa ban elektrik terbaik yang kompak dan mudah dibawa ke mana saja. Memiliki ukuran 8 x 6 x 16.5 cm, pompa ini bisa disimpan di laci dashboard mobil, tas, bahkan pouch. 

Jangan salah, meski ukurannya mini, pompa ban elektrik terbaik ini memiliki tekanan udara hingga 260 kPa yang dapat mengisi ban mobil hanya dalam 4-5 menit. Bagian atasnya juga dilengkapi display digital besar yang menunjukkan informasi tekanan angin.

AILEO Lampu Sein Mobil LED Cross Flow 3014 SMD 7440 1 PCS - 3014 - White - JakartaNotebook.com
AILEO Lampu Sein Mobil LED Cross Flow 3014 SMD 7440 1 PCS - 3014 termurah. Dapatkan dengan mudah AILEO Lampu Sein Mobil LED Cross Flow 3014 SMD 7440 1 PCS - 3014 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

7. OTOHEROES Pompa Angin Ban Mobil Elektrik - YD-787

OTOHEROES Pompa Angin Ban Mobil Elektrik - YD-787
Image Source: JakartaNotebook

Butuh pompa ban elektrik terbaik yang bisa digunakan untuk semua jenis ban mobil? Jika iya, rekomendasi pompa ban elektrik terakhir ini bisa jadi pilihan. OTOHEROES merancang produknya agar bisa digunakan oleh ban tubeless dan non-tubeless sehingga kamu tak perlu menggunakan 2 pompa terpisah.

Selang angin dengan panjang 60 cm membuat pompa ban elektrik ini dapat digunakan pada mobil sedan, MPV, hingga SUV tanpa masalah. Semakin lengkap dengan adanya display LED dan senter untuk memudahkan penggunaan pompa di malam hari.

Pastikan kamu memilih pompa ban elektrik terbaik supaya perjalanan tetap aman dan lancar. Jangan lupa untuk mengecek tekanan angin sebelum mulai perjalanan atau saat beristirahat sehingga kamu tak perlu repot mengisi angin ban di tengah perjalanan.

Sedang mencari pompa ban elektrik terbaik? Kamu bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga #DijaminMurah hanya di JakartaNotebook. Ada juga koleksi produk otomotif lainnya, mulai dari wiper kaca mobil, charger aki mobil, hingga jump starter. Yuk, belanja di JakartaNotebook sekarang!