8 Rekomendasi Pompa Galon Elektrik Terbaik 2024

Tak perlu repot memompa galon secara manual karena kamu bisa menggunakan rekomendasi pompa galon elektrik terbaik dengan berbagai fitur canggih berikut!

8 Rekomendasi Pompa Galon Elektrik Terbaik 2024
Image Source: Groupon

Pompa galon jadi salah satu produk rumah tangga yang wajib kamu miliki. Ukuran kecil, harga murah, dan kebutuhan listrik yang lebih kecil membuat banyak orang lebih memilih alat ini jika dibandingkan dispenser.

Jika sebelumnya kamu hanya mengenal pompa galon manual, saat ini banyak merek perlengkapan rumah tangga yang menawarkan pompa galon elektrik. Berbeda dari sang kakak, pompa galon elektrik sudah dilengkapi mesin sehingga kamu tak perlu repot memompa air secara manual.

Nah, jika masih bingung memilih produk yang tepat, JakartaNotebook sudah menyiapkan beberapa rekomendasi pompa galon elektrik terbaik yang bisa kamu pilih untuk kamu gunakan di rumah atau kost.

Rekomendasi Pompa Galon Elektrik Terbaik

Produk pompa galon elektrik terbaik tidak hanya bisa digunakan untuk memompa air, tapi juga dilengkapi beberapa fitur lain yang menarik untuk diulik. Mulai dari baterai isi ulang, preset, hingga desain lipat, simak rekomendasinya di bawah ini.

1. One Two Cups Pompa Elektrik Galon Rechargeable - K1 

One Two Cups Pompa Elektrik Galon Rechargeable - K1 
Image Source: JakartaNotebook

Pompa galon elektrik dari One Two Cups ini tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Mesin bertenaga 4 watt yang digunakan dapat mengalirkan air tanpa terputus. Dibekali baterai isi ulang jumbo berkapasitas 1200 mAh sehingga dapat digunakan untuk mengisi 4-6 barrel air nonstop. Sangat cocok untuk kamu yang ingin memenuhi kebutuhan air harian.

Memadukan plastik ABS, stainless steel dan silikon, semua material yang digunakan sudah memenuhi standar food grade. Kini kamu bisa minum air mineral dengan aman tanpa khawatir tercemar zat kimia berbahaya.

2. SaengQ Pompa Elektrik Air Minum Galon Rechargeable - B2

SaengQ Pompa Elektrik Air Minum Galon Rechargeable - B2
Image Source: JakartaNotebook

Jika mencari produk yang serba praktis, pompa galon elektrik dari SaengQ bisa jadi pilihan yang tepat untukmu. Pasalnya pompa ini memiliki dua mode pengisian yakni continuous atau pengisian tanpa henti dan quantitative yang membatasi pengisian air hingga 600 ml saja.

Bagian leher pompa dibuat dengan desain universal sehingga dapat digunakan oleh semua ukuran galon, mulai dari 5, 10, 15, hingga 18.9 liter. Pipa dengan panjang 50 cm dapat menyedot air dari dalam galon hingga tetes terakhir.

Desain yang elegan juga membuat pompa galon ini dapat mempercantik tampilan dapur kamu.

3. Pompa Elektrik Air Galon Rechargeable 1200mAh - B1

Pompa Elektrik Air Galon Rechargeable 1200mAh - B1
Image Source: JakartaNotebook

Pompa galon terbaik ini dibekali baterai rechargeable berkapasitas 1200 mAh yang dapat digunakan untuk memompa air hingga 4 galon nonstop. Cukup tekan tombol pada bagian atas pompa dan air dari dalam galon akan mengalir deras.

Terbuat dari material plastik ABS dan silikon yang telah lulus standar food grade sehingga aman digunakan serta bebas dari zat kimia berbahaya. Bagian leher yang lebar membuat pompa galon ini dapat digunakan untuk semua ukuran galon.

4. SaengQ Pompa Galon Elektrik Automatic Pump - A001 

SaengQ Pompa Galon Elektrik Automatic Pump - A001 
Image Source: JakartaNotebook

Hadir dengan desain minimalis dan modern, produk SaengQ juga dibekali mesin bertenaga. Tak tanggung-tanggung, pompa ini dapat mengalirkan air hingga 1.4 liter per menit. Tentunya performa yang hebat ini didukung oleh baterai badak berkapasitas 1200 mAh.

Pada bagian atas pompa kamu bisa menemukan dua tombol untuk mengalirkan air, yakni tombol power untuk mode pengisian air tanpa batas dan tombol preset yang dapat mengalirkan air sebanyak 600 ml setiap di tekan.

5. PLUZZ Pompa Air Galon Elektrik Pump 1200mAh - YX-04

PLUZZ Pompa Air Galon Elektrik Pump 1200mAh - YX-04
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari pompa galon elektrik terbaik yang bisa dibawa bepergian, produk dari PLUZZ ini adalah pilihan terbaik. Pasalnya bagian kepala pompa ini dapat dilipat sehingga menghemat tempat saat dibawa camping atau aktivitas outdoor lainnya.

Berbeda dari desain pompa galon biasa, bagian atas pompa ini memiliki bentuk datar sehingga tidak menyisakan ruang pada bagian mulut galon yang memungkinkan debu atau kotoran masuk.

Kamu juga bisa menemukan dua tombol operasi untuk mengalirkan air nonstop dan mengalirkan air dengan takaran 600 ml secara otomatis.

6. Sothing Pompa Galon Air 2000mAh - DSHJ-S-2004 

Sothing Pompa Galon Air 2000mAh - DSHJ-S-2004 
Image Source: JakartaNotebook

Pompa galon elektrik terbaik dari Sothing memiliki kapasitas baterai paling besar jika dibandingkan produk lainnya. Pompa ini dibekali baterai isi ulang berkapasitas 2000 mAh yang memompa air hingga 120 liter atau setara dengan penggunaan selama 90 hari.

Baterai jumbo ini juga dipadukan dengan mesin bertenaga 5 watt yang dapat memompa air hingga 1.4 liter per menit. Meski hanya memiliki satu mode pengisian, pompa ini memiliki teknologi fast pumping yang membuatnya bisa mengalirkan air hanya dalam 0.2 detik setelah dinyalakan.

7. 3LIFE Pompa Air Galon Electric Pump Rechargeable - 012

3LIFE Pompa Air Galon Electric Pump Rechargeable - 012
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi pompa galon elektrik terbaik selanjutnya jatuh pada produk dari 3LIFE. Pompa galon elektrik ini memiliki desain lipat yang dapat mencegah debu dan kotoran menempel pada bagian ujung pompa. Desain bagian atas yang rata juga membuat aliran air yang dihasilkan lebih stabil.

Tombol operasi yang digunakan memiliki dua mode. Tekan tombol satu kali untuk mengalirkan air sebanyak 230 ml selama 11 detik atau tekan tombol sedikit lebih lama jika kamu ingin mengalirkan air hingga 1 liter dalam waktu 60 detik.

Semakin lengkap dengan selang 62.5 cm super panjang yang dapat menyedot air pada berbagai ukuran galon mulai dari 5 hingga 18.9 liter.

8. BEIYON Pompa Galon Elektrik 7 Level 800mAh - X115

BEIYON Pompa Galon Elektrik 7 Level 800mAh - X115
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari pompa galon elektrik yang unik yang bisa melengkapi dekorasi ruangan, produk dari BEIYON bisa jadi pilihan. Pasalnya pompa ini telah dilengkapi alas untuk meletakkan gelas sehingga tampak seperti drinking station cantik.

Tak hanya menawarkan model yang unik, pompa galon elektrik terbaik ini juga dibekali fitur lengkap, mulai dari 6 pengaturan volume air, baterai badak 800 mAh, serta port pengisian Type C yang kompatibel dengan kabel pengisian daya terbaru.

Pompa galon elektrik terbaik tidak hanya memudahkan kamu meminum air mineral, tapi juga membantu memastikan kebutuhan air harian terpenuhi. Adanya fitur preset membuat kamu bisa mengisi botol minum, tumbler stainless steel, dan teko listrik tanpa khawatir tumpah.

Sebelum menggunakan pompa galon elektrik terbaik, pastikan kamu sudah membersihkan galon dan menyuci pompa agar bebas dari debu yang menempel, ya!