Top 5 Produk Pria Terfavorit di JakartaNotebook, Yakin Gak Mau Punya Juga?

Top 5 Produk Pria Terfavorit di JakartaNotebook, Yakin Gak Mau Punya Juga?

Berbicara mengenai "belanja online" masyarakat, khususnya di Indonesia tentu sangat beragam bentuknya. Hal ini tidak lain dan tidak bukan juga merupakan dampak dari semakin menjamurnya situs e-commerce di internet serta kemudahan transaksinya. Tidak bisa dipungkiri bila sedikit demi sedikit, masyarakat Indonesia mulai meninggalkan cara belanja konvensional dan beralih ke situs e-commerce sebagai alternatif dalam membeli barang yang mereka inginkan. Bukan hanya fashion, namun banyak juga yang bahkan membeli perlengkapan rumah tangga di situs online.

Di era serba digital ini, berbelanja online telah menjadi bagian dari kebutuhan hidup pria maupun wanita, khususnya yang tinggal di kota dengan jadwal yang padat, belanja online pun dianggap sangat menguntungkan. Hal ini dikarenakan sangat efisiennya waktu, uang dan tenaga.

Ketika berbelanja online, setiap orang memiliki preferensinya masing-masing. Antara lain faktor keamanan, kemudahan bertransaksi, deskripsi produk, respon yang cepat terhadap pertanyaan serta keluhan konsumen. Hal ini pula yang dilakukan oleh kaum adam saat akan membeli barang incaran mereka.

Kaum adam lebih aktif dalam bertransaksi online

Dilansir dari Data Tren Belanja 2019 oleh Kredivo, Sekitar 57,6% pengguna layanan Kredivo adalah pria, sedangkan 42,4% pengguna merupakan wanita. Artinya, kaum adam lebih aktif bertransaksi online dibandingkan transaksi kaum hawa.

Berdasarkan riset lain yaitu oleh situs perbandingan harga populer, Priceprice.com juga menyatakan dari rata-rata 7 juta pengguna setiap bulan didapatkan data pria lebih banyak melakukan transaksi online daripada wanita. Riset menunjukkan kalau 68% pengguna layanan tersebut didominasi oleh pria dengan rentang usia 18 hingga 35 tahun.

JakartaNotebook sebagai salah satu e-commerce yang juga menjual beragam produk pria dan wanita sering menemukan data bahwa pengunjung dan pembeli lebih banyak kaum pria. Nah..kalian mau tahu gak sih top 5 produk pria yang terfavorit dari JakartaNotebook apa aja? Simak langsung di bawah ini ya!

  1. Taffware Korek Api Elektrik Fingerprint

SKU : OMHX5RBK

www.jakartanotebook.com

Korek ini memanfaatkan panas dari coil yang dihasilkan secara elektrik untuk membakar rokok kamu. Menggunakan daya baterai yang dapat diisi ulang sehingga tidak membutuhkan bahan bakar seperti korek api pada umumnya. Untuk menyalakan coil diperlukan sentuhan pada sensor dalam keadaan korek terbuka.

2. Rhodey Ikat Pinggang Canvas Tactical 125cm

SKU : OMFHBEBK

www.jakartanotebook.com

Ikat pinggang militer tactical membuat penampilan kamu semakin keren. Dengan desain fast unlock yang membuat kamu tidak repot pada saat penggunaan nya. Material canvas yang di gunakan membuat ikat pinggang ini sangat kuat dan tahan lama.

3. Bogesi Dompet Kulit Pria

SKU : OMHAPGBK

www.jakartanotebook.com

Dompet pria yang memiliki bahan kulit yang lembut dan elegan, dilengkapi dengan banyak slot untuk menyimpan kartu-kartu, paspor dan dokumen lainnya yang perlu kamu bawa saat berpergian. terdapat tempat penyimpanan koin dengan resleting dan tempat menyimpan foto doi nih.

4. Rhodey Crossbody Bag Pria

SKU : XDFB02CF

www.jakartanotebook.com

Tas selempang yang elegant untuk kamu para eksekutif muda atau para pria yang bekerja di kantoran, tas ini menjadi pilihan terbaik karena modelnya yang sangat manly. Bahan dan warna tas memberikan kesan mapan dan berkelas.

5. Kemei Alat Cukur Elektrik 5 in 1

SKU : OMHZMMRE

www.jakartanotebook.com

Alat Cukur Elektrik ini sangat efisien dan sangat mudah digunakan untuk mencukur rambut,janggut dan kumis. Alat cukur ini sangat portable, mudah dibawa kemana-mana, menjaga penampilanmu tetap klimis. Alat cukur ini juga cocok digunakan kamu yang hendak bergerak di bidang barbershop.

Cek deskripsi produk selengkapnya di website atau langsung dari aplikasi resmi JakartaNotebook yah!