8 Proyektor Mini Terbaik yang Multifungsi, Bisa untuk HP

Tingkatkan pengalaman menonton ala bioskop di rumah dengan proyektor mini yang mudah digunakan dan dibawa ke mana saja.

8 Proyektor Mini Terbaik yang Multifungsi, Bisa untuk HP
Image source: Freepik/pressfoto

Eksistensi proyektor mini semakin meningkat seiring banyaknya orang yang memerlukan alat proyeksi ini untuk menampilkan pekerjaan atau hiburan di mana pun dan kapan pun dengan mudah dan cepat.

Bahkan seiring perkembangan teknologi, proyektor mini terbaik kini tidak hanya dihubungkan ke komputer tetapi juga bisa dihubungkan ke HP. Kamu bisa menghubungkan alat ini dengan kabel HDMI, VGA, USB, Bluetooth, atau Wi-Fi.

Selain ringan dan minimalis, proyektor yang bisa dibawa ke mana saja ini biasanya menyediakan fitur lengkap seperti speaker, memori internal, hingga baterai.

Rekomendasi Proyektor Mini Terbaik

Banyaknya proyektor mini yang beredar di pasaran mungkin membuat kamu bingung untuk memilihnya. Nah, kini saatnya kamu menyimak ulasan beberapa rekomendasi proyektor mini terbaik yang bisa dihubungkan ke HP di bawah ini.

1. LEJIADA Proyektor Mini HD 1080p - LP10

LEJIADA Proyektor Mini HD 1080p - LP10
Image source: JakartaNotebook

Rekomendasi pertama jatuh pada proyektor mini terbaik merek LEJIADA. Proyektor dengan lensa beresolusi tinggi 1080 P, akan memberikan pengalaman menonton yang memuaskan karena gambar yang jernih dan fokus jelas.

Dibekali aneka port mulai dari HDMI, USB, kartu TF, AV, hingga jack audio 3.5 mm, alat proyeksi dengan casing cerah ini memiliki fitur tingkat kecerahan 400 hingga 600 lumens sehingga gambar tetap tajam saat kamu menggunakannya di siang hari.

Sistem pengisian yang mudah, memungkin kamu untuk mengisi dayanya menggunakan power bank. Tertarik untuk memiliki?

2. AUN Proyektor Mini Full HD 1080P A30

AUN Proyektor Mini Full HD 1080P A30
Image source: JakartaNotebook

Kamu yang ingin menikmati nonton film ala bioskop di rumah, wajib memasukkan AUN proyektor mini A30 dalam daftar koleksi.

Mengapa? Karena proyektor AUN A30 memiliki fitur rentang warna yang luas dengan color gamut sebesar 89%, yang mana angka tersebut membuat proyektor mampu menampilkan rentang warna lebih luas dan akurat sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih kaya, detail, dan hidup.

Mudah diletakkan dan dibawa ke mana saja, proyektor AUN A30 bisa dihubungkan ke speaker menggunakan kabel AUX 3.5 mm. Meski berdesain portable, alat proyeksi ini tidak menggunakan baterai, sehingga kamu perlu menghubungkan adaptor ke sumber listrik untuk bisa mengoperasikannya.

Selain bisa dihubungkan ke HP, proyektor mini terbaik full HD AUN bisa juga dihubungkan ke tablet, laptop, TV, flashdisk, PS, Nintendo Switch hingga XBOX. Dilengkapi sistem Android ntuk mengakses Youtube atau Netflix.

3. Mini Projector A2000 Full HD 1080P

Mini Projector A2000 Full HD 1080P
Image source: Mini Projector A2000

Proyektor berukuran ringkas dengan bobot ringan dan mudah dibawa ke mana pun, apalagi kalau bukan A2000 hadir dengan tampilan visual 1080 P HD.

Menampilkan proyeksi warna yang kontras, alat ini mampu menyuguhkan gambar yang tajam dan jelas. Terlebih adanya fitur eye care light yang berfungsi untuk menjaga mata tetap sehat saat menonton.

Suara yang jernih serta bombastis, menjadikannya pilihan ok untuk membuat home teater di rumah.

4. AUN Proyektor Mini Portable ET40S

AUN Proyektor Mini Portable ET40S
Image source: JakartaNotebook

Proyektor yang dilengkapi sistem operasi Android, sehingga mempermudah kamu untuk memutar berbagai aplikasi yang ada di Play store Android, hadir dengan tingkat kecerahan hingga 4000 Lumens.

Mampu menghasilkan gambar yang terang, jernih, dan jelas, karena resolusi tinggi 1080 P membuat AUN ET40S cocok diproyeksikan pada layar berukuran 40 hingga 250 inci.

Kelebihan lain dari AUN ET40S adalah aplikasi screen projection bawaan sehingga kamu bisa memproyeksikan layar sesuai dengan kebutuhan.

5. Wanbo Proyektor Mini Home Projector Android T2 Max

Wanbo Proyektor Mini Home Projector Android T2 Max
Image source: JakartaNotebook

Jika biasanya kamu dengar paket lengkap pada makanan, kini istilah tersebut juga bisa muncul untuk barang salah satunya proyektor dari Wanbo.

Salah satu proyektor yang bisa memproyeksikan video dengan ukuran maksimal 120 inci dan resolusi 1080 P, tidak hanya memberikan keunggulan proyeksi yang berkualitas tetapi juga speaker bawaan di sisi kanan dan kirinya.

Kamu tidak perlu lagi memasang speaker eksternal untuk bisa mendengar audio dari film tau video yang ditonton.

Alat dengan fitur kecerahan hingga 5000 lumens ini, mampu menghasilkan gambar dan video dengan terang serta jelas. Keunggulan Wanbo proyektor mini adalah aplikasi screen projection bawaan, sehingga kamu lebih mudah memproyeksi layar ponsel, TV, dan komputer.

Sangat lengkap bukan? Yuk, cek produknya sekarang!

6. MINI PROYEKTOR Q2 700 LUMENS 1080P

MINI PROYEKTOR Q2 700 LUMENS 1080P
Image source: MINI PROYEKTOR Q2

Proyektor dengan tingkat kecerahan 700 lumens, mini proyektor Q2 dapat diproyeksikan ke layar sebesar 70 inci. Memiliki fitur Dolby Sound, kamu bisa menonton film seakan-akan sedang berada di bioskop.

Adanya beberapa port mulai dari HDMI, USB, AV, slot kartu TF memungkinkan kamu untuk menghubungkan PC, ponsel, tablet, digital kamera, TV box, DVD ke proyektor ini.

7. MAGCUBIC Proyektor Mini WiFi 200 ANSI - HY300

MAGCUBIC Proyektor Mini WiFi Bluetooth 200 ANSI - HY300
Image source: JakartaNotebook

MAGCUBIC proyektor hadir dengan sistem operasi Android 11, merupakan perpaduan proyektor dan Android TV Box sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar 720 P dan tingkat kecerahan 200 ANSI lumens. Kamu bahkan bisa memutar video dengan kualitas 4K dengan hasil yang jernih dan gambar tajam.

Mampu memproyeksikan gambar hingga 130 inci dengan jarak maksimal 4 meter, membuatmu lebih bebas menentukan ukuran besar atau kecilnya video. Kelebihan proyektor MAGCUBIC HY300 yang tidak dimiliki oleh proyektor lain adalah fitur WiFi atau Bluetooth, di mana kamu tidak perlu repot menghubungkan ponsel ke proyektor.

Desain mini yang mudah diletakkan dan dibawa ke aman saja, semakin meyakinkan kamu untuk memilikinya.

8. Rondaful Proyektor Mini Portable LCD Full HD 1080P - A10

Rondaful Proyektor Mini Portable LCD Full HD 1080P - A10
Image source: JakartaNotebook

Proyektor mini terbaik dari Rondaful adalah pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan nuansa bioskop di rumah. Proyektor yang mampu menghasilkan gambar HD 1080 P, memiliki keunggulan desain yang lebih efisien sehingga bisa disimpan di dalam tas dan di bawa ke mana saja.

Proyektor yang bisa digunakan untuk kebutuhan kerja ini, dilengkapi speaker bawaan berkualitas tinggi, sehingga memberikan kamu pengalaman menonton yang menakjubkan dan tak biasa.

Setelah melihat beberapa rekomendasi di atas, sudahkah kamu menentukan proyektor mini terbaik mana yang akan segera kamu checkout?

Jangan lupa untuk mempertimbangkan segala spesifikasi dan fitur yang tersedia pada proyektor mini terbaik sebelum kamu membelinya ya. Jika kamu mencari perangkat elektronik lain, yuk kunjungi JakartaNotebook. Dapatkan barang dengan kualitas terbaik dengan harga yang sudah pasti murahnya di sini.