Redmi 9 Jagoin Kameranya, Berikut Hasil Foto HP Xiaomi yang Gak Kalah Kece!

Redmi 9 Jagoin Kameranya, Berikut Hasil Foto HP Xiaomi yang Gak Kalah Kece!

Setelah Redmi Note 9, kini seri Redmi 9 menyusul rilis di Indonesia. Selang satu bulan saja dari kemunculan Redmi Note 9, Redmi 9 juga berhasil menarik para pecinta gadget untuk mencobanya. Usut punya usut, jagoan dari Redmi 9 ini adalah 4 kamera belakang dengan lensa besar yaitu 13MP. Menjanjikan spesifikasi yang mumpuni dengan lensa 13MP, Redmi 9 ini dilengkapi pula dengan lensa ultra-wide angle 8MP dan lensa makro 5MP. Untuk kamera depannya sendiri yaitu sebesar 8MP dengan sensor palm shutter hanya dengan menunjukkan telapak tangan.

Selain Redmi 9 yang baru keluar ini, masih banyak hp Xiaomi lain yang terkenal dengan kamera yang mumpuni. Terbukti dari banyak foto yang beredar di media sosial, hasil foto jepretan hp Xiaomi memang tidak kalah dengan hasil foto kamera profesional.

Hasil Foto HP Xiaomi Black Shark | Sumber : Kimovil
Hasil Foto HP Xiaomi Pocophone F1 | Sumber : Kimovil
Hasil Foto HP Xiaomi Mi 8 SE | Sumber : Pinterest
Hasil Foto HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro | Sumber : Pinterest
Hasil Foto HP Xiaomi Mi Note 10 Pro | Sumber : Pinterest
Hasil Foto HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro | Sumber : Pinterest
Hasil Foto HP Xiaomi Redmi K20 Pro | Sumber : Pinterest

Hasil-hasil foto kece di atas adalah beberapa hasil dari kamera hp Xiaomi. Saat ini banyak banget yang menjadikan kamera sebagai pertimbangan dalam membeli smartphone. Xiaomi ini dirasa melihat hal ini dengan jelas, hingga merek yang sedang naik daun ini banyak meluncurkan HP Xiaomi dengan kualitas kamera yang bisa dikatakan bagus di kelasnya. Media sosial yang semakin berkembang pun membuat orang mementingkan kualitas kamera HP untuk bisa menghasilkan foto dan video kece tanpa menggunakan kamera profesional.

So..Kalau liat hasil-hasil foto hp Xiaomi di atas, mana nih yang jadi favorit kamu?