6 Rekomendasi Kacamata Hitam Terbaik, Trendy dan Stylish

Rekomendasi kacamata hitam terbaik yang bisa melindungi mata dari sinar UV serta menunjang penampilanmu dalam segala situasi.

6 Rekomendasi Kacamata Hitam Terbaik, Trendy dan Stylish
Image source: Freepik/halayalex

Salah satu fashion item yang tidak boleh terlewatkan untuk dibawa ketika bepergian dan sering menjadi andalan untuk melindungi mata ketika matahari sedang terik-teriknya adalah kacamata hitam atau sunglasses.

Selain berfungsi sebagai pelindung, kacamata hitam juga berfungsi untuk menunjang penampilan dengan catatan kamu memilihnya sesuai pertimbangan bentuk wajah, ukuran dan material frame, serta fitur yang disediakan.

Rekomendasi Kacamata Hitam Terbaik

Banyaknya pilihan kacamata hitam di pasaran mungkin membuatmu pusing sendiri. Maka dari itu, JakartaNotebook memberikan sebuah solusi untuk kamu yang sedang mencari kacamata hitam terbaik yang bisa digunakan tidak hanya sebagai gaya namun juga perlindungan untuk mata secara maksimal dan bisa digunakan oleh perempuan atau laki-laki dalam daftar berikut ini.

1. AOFLY Kacamata Pria Wayfarer Polarized UV - P21

AOFLY Kacamata Pria Wayfarer Polarized UV - P21
Image source: JakartaNotebook

Rekomendasi pertama datang dari brand AOFLY. Kacamata hitam khusus untuk pria yang hadir dengan desain polarized lensa ini mampu menyaring pantulan sinar matahari yang panas.

Frame yang stylish menjadikan kacamata ini cocok dipadu padankan dengan berbagai setelan baju bernuansa kasual hingga sporty.

2. GIAUSA Kacamata Photochromic Polarized UV400 - G3043

GIAUSA Kacamata Photochromic Polarized UV400 - G3043
Image source: JakartaNotebook

Apakah kamu mencari kacamata yang mampu melindungi indra penglihatan dari paparan sinar UV? Tidak perlu jauh-jauh mencarinya, karena JakartaNotebook menyediakan kacamata yang bisa melindungi matamu dari efek buruk radiasi ultraviolet, yaitu GIAUSA Photochromic Polarized UV 400.

Kacamata dengan lensa fotokromik yang terpolarisasi ini mampu menjaga matamu dari paparan sinar matahari yang terlalu terang. Adanya filter khusus pada lapisan lensa, membuatnya mampu menyaring sinar matahari sehingga memberikan kenyamanan visual yang optimal.

Hadir dengan desain frame yang elegan, kacamata hitam GIAUSA cocok digunakan baik pria maupun wanita.

3. WOTU Kacamata Wanita Retro Polarized UV400 - 98055

WOTU Kacamata Wanita Retro Polarized UV400 - 98055
Image source: JakartaNotebook

Bagi kaum hawa yang sedang mencari kacamata hitam untuk menghalau sinar UV namun tetap ingin tampil gaya, tidak ada salahnya untuk cek kacamata dari brand WOTU.

Kacamata dengan model retro ini dilengkapi lensa terpolarisasi yang akan melindungi matamu dari terik sinar matahari yang menyilaukan, sehingga cahaya yang terpantul akan tersaring, visual tampak jernih, dan mata tidak mudah lelah.

Dilengkapi dengan anti UV 400 yang mampu menghadang 100 persen paparan sinar UV, WOTU kacamata akan memberikan perlindungan maksimal untuk mata kamu.

PANPIA Hardcase EVA Kotak Tempat Kacamata Motif Kulit - JL-10028 - Black - JakartaNotebook.com
PANPIA Hardcase EVA Kotak Tempat Kacamata Motif Kulit - JL-10028 termurah. Dapatkan dengan mudah PANPIA Hardcase EVA Kotak Tempat Kacamata Motif Kulit - JL-10028 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

4. AOFLY Kacamata Hitam Round Vintage Steampunk

AOFLY Kacamata Hitam Round Vintage Steampunk
Image source: JakartaNotebook

Berikutnya adalah kacamata dengan lensa klasik berbentuk bulat dari brand AOFLY. Kacamata yang mengusung desain steampunk yang sangat trendy ini hadir dengan frame yang dapat diangkat hingga 90 derajat.

Keunikan lain dari kacamata AOFLY adalah adanya dua lensa yang berbeda, kamu bisa memilih untuk menggunakan lensa bening atau lensa hitam tanpa perlu melepas kacamata.

Dirancang dengan lensa khusus, kacamata ini mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UV, lho. Kamu bisa menikmati kegiatan luar ruangan dengan santai tanpa takut efek berbahaya dari sinar matahari.

5. Aoron Kacamata Hitam Polarized Lens - RB2132

Aoron Kacamata Hitam Polarized Lens - RB2132
Image source: JakartaNotebook

Tampil keren dan halau terik sinar matahari dengan kacamata Aoron RB2132. Kacamata yang dilengkapi dengan lensa polarized ini mampu menyaring gelombang cahaya dengan menyerap sebagian silau matahari yang dipantulkan dan membiarkan gelombang cahaya lain melewatinya.

Dilengkapi dengan fitur anti UV yang mampu menghadang 100 persen paparan sinar UV, kacamata hitam Aoron tentu dapat menunjang penampilan kamu dalam berbagai outfit.

ThickIsland Kain Microfiber Pembersih Kacamata 10PCS - MCR10 - Multi-Color - JakartaNotebook.com
ThickIsland Kain Microfiber Pembersih Kacamata 10PCS - MCR10 termurah. Dapatkan dengan mudah ThickIsland Kain Microfiber Pembersih Kacamata 10PCS - MCR10 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

6. WFJIA Kacamata Hitam Anak Anti UV Round Vintage Style - WF52

WFJIA Kacamata Hitam Anak Anti UV Round Vintage Style - WF52
Image source: JakartaNotebook

Last but not least, adalah rekomendasi kacamata hitam untuk anak-anak dari WFJIA. Kacamata hitam dengan desain vintage ini memiliki lensa berbentuk bulat yang tentu membuat tampilan si kecil lebih imut sekaligus memukau.

Adanya lapisan pelindung dari radiasi sinar UV, menjadikan kacamata ini cocok digunakan ketika bepergian. Tidak perlu takut pandangan si kecil jadi terbatas ya, karena ukuran lensa kacamata ini hanya berkisar 38 cm.

Sebagai sebuah investasi yang tidak akan merugikan, apakah kamu sudah menentukan merk kacamata yang akan langsung dimasukkan ke daftar beli?

Pastikan untuk memilih kacamata yang menyediakan fitur perlindungan UV terbaik ya. Selain rekomendasi di atas, kamu bisa menemukan kacamata hitam terbaik lainnya di JakartaNotebook dengan harga yang murah pastinya.

Selain itu, ada juga kacamata baca, kacamata renang, kacamata sepeda yang bisa dengan mudah kamu temukan di JakartaNotebook. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja sekarang!