5 Rekomendasi Perlengkapan Musim Hujan Favorit

5 Rekomendasi Perlengkapan Musim Hujan Favorit

Saat ini Indonesia sedang memasuki musim hujan. Sejak beberapa bulan belakangan, orang-orang sibuk mencari perlengkapan musim hujan untuk menghadapi hujan yang datangnya seringkali tidak terduga. Jika diperhatikan, mungkin jas hujan atau mantel menjadi barang terlaris untuk saat ini. Tetapi selain jas hujan, ada beberapa produk lain yang penjualannya juga meningkat.

Meskipun secara umum musim hujan di Indonesia terjadi di akhir tahun dan awal tahun, dengan kondisi cuaca yang serba membingungkan ini terkadang kita masih bisa menjumpai hujan di bulan Maret hingga Mei. Itulah pentingnya sedari dini kita mempersiapkan perlengkapan musim hujan sebelum terlambat. Ingat, sedia payung sebelum hujan akan sangat berguna untuk kita.

Kali ini, JakartaNotebook akan membahas produk-produk perlengkapan musim hujan favorit. Kamu bisa membeli barang-barang ini untuk keperluan pribadi ataupun untuk dijual kembali dan menghasilkan keuntungan. Berikut adalah daftar produknya.

  1. Rhodey Pole Jas Hujan Motor
Sumber: JakartaNotebook.com

Dengan tingginya aktivitas kita di musim penghujan, jas hujan motor ini akan cocok untuk digunakan terutama untuk orang lapangan. Ini juga bisa untuk kamu yang sering menggunakan sepeda motor ataupun sedang naik gunung sebagai perlengkapan mendaki musim hujan. Desainnya yang elegan dan ringkas, memastikan bahwa pakaianmu tidak akan kemasukan air. Selain itu, jas hujan ini sangat mudah dibawa kemana-mana karena hanya membutuhkan ruang penyimpanan yang kecil.

2. Payung Transaparan

Sumber: JakartaNotebook.com

Apa kamu sering memperhatikan ketika menonton series ataupun film favoritmu, pemeran di dalamnya menggunakan payung transparan? Ya, jadi ini adalah produknya. Konsepnya yang unik akan membuatmu terlindung dari hujan dan tetap tampil elegan. Terlebih lagi, kamu tidak perlu mengintip ke atas untuk melihat kondisi awan. Cukup dengan melihatnya melalui payung maka kamu akan mengetahuinya dengan mudah.

3. Jas Hujan Portable Raincoat Poncho with Hood

Sumber: JakartaNotebook.com

Bagi kamu yang bukan penggemar jas hujan model setelan, ini adalah alternatifnya. Jas hujan poncho ini merupakan salah satu perlengkapan musim hujan favorit. Dengan desainnya yang sangat lega, jas hujan ini memastikan bagian utama tubuhmu terlindungi dari air hujan yang deras. Jas hujan poncho ini cocok digunakan untuk kamu yang megendarai motor di kala hujan.

4. Rhodey Rain Cover Hujan Sepatu dengan Reflektor Cahaya

Sumber: JakartaNotebook.com

Yang terakhir dan paling dibutuhkan, adalah jas hujan khusus sepatu. Kebanyakan jas hujan hanya melindungi bagian tubuh utama. Tetapi, rain cover sepatu ini akan memberikan proteksi khusus untuk sepatumu. Tidak ada lagi ceritanya kamu harus ganti sandal atau sepatumu kebasahan saat hujan. Cukup kenakan produk ini, maka sepatumu akan terlindung dan tetap tampil trendy. Oh ya, rain cover sepatu ini masuk ke salah satu perlengkapan musim hujan paling laris, loh. Selain warna hitam, kamu juga bisa mendapatkannya dalam warna putih. Sesuaikan dengan gaya kamu, ya!

5. Jas Hujan Hewan Peliharaan

Sumber: JakartaNotebook.com

Kamu tentu membutuhkan jas hujan atau payung ketika hujan tapi jangan lupakan hewan piaraan kesayanganmu juga, ya! Produk ini sangat cocok untuk melindungi dari air hujan yang bisa membuat sakit. Ukurannya yang mungil, membuatnya cocok digunakan untuk anjing ataupun kucingmu. Apa kamu bisa membayangkan betapa lucunya piaraanmu bermain hujan menggunakan jas hujan hewan piaraan ini?

Itulah perlengkapan wajib di musim hujan untuk kita yang tinggal di lingkungan tropis. Perlu dicatat bahwa meskipun terkadang ukuran produk musim hujan universal, terkadang ada juga yang memiliki ukuran khusus seperti M, L, XL, dan sebagainya. Pastikan kamu membaca deskripsi dari masing-masing produk, ya, sebelum membelinya.

Semua peralatan musim hujan itu bisa kamu dapatkan di JakartaNotebook dengan harga miring dan kualitas baik, loh. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk-produk tersebut atau stok di tokomu untuk dijual ke pelanggan. Musim hujan masih panjang dan kita harus siap.