15 Rekomendasi Souvenir Murah Bermanfaat untuk Ulang Tahun Versi Jaknot

Mau bikin acara ulang tahun tapi masih bingung memilih rekomendasi souvenir murah bermanfaatnya? Cek versi Jaknotnya di sini deh!

15 Rekomendasi Souvenir Murah Bermanfaat untuk Ulang Tahun Versi Jaknot

Souvenir seperti apa yang ingin kamu bagikan di hari spesial mu?

Souvenir merupakan salah satu kebutuhan dalam sebuah pesta atau acara penting. Benda ini biasanya diberikan kepada para tamu undangan sebagai ucapan terima kasih karena kehadirannya dalam acara yang bersangkutan. Cindera mata ini diberikan sebagai tanda kenang – kenangan untuk mengingat suatu momen tertentu.

Selain sebagai kenang-kenangan atau pengingat suatu tempat atau momen. Souvenir bisa juga loh menjadi sebuah alat/media promosi bahkan kampanye suatu golongan atau komunitas. Sebagai media promosi dan branding, souvenir dapat dijadikan untuk alat untuk membantu membangun image satu tempat, daerah, perusahaan, lembaga maupun organisasi. Sedangkan sebagai media kampanye, souvenir dapat dibagi-bagikan secara gratis kepada para pengikutnya.

Kembali lagi dalam pembahasan souvenir sebagai kenang-kenangan suatu acara, bukan hanya untuk acara pernikahan loh yang menggunakannya, dalam acara lain seperti pesta ulang tahun pun kini juga banyak yang membutuhkan souvenir. Biasanya juga souvenir tersebut ditentukan sebagai hadiah dari acara games, atau lain-lain. Yang pasti, souvenir sudah dipersiapkan sedemikian rupa oleh penyelenggara pesta, sehingga dapat berkesan bagi tamu undangan yang menerimanya. Karena kebutuhan souvenir ulang tahun yang kian tinggi, maka semakin kesini pun, kian banyak orang yang menjual berbagai pernak-pernik yang bisa dijadikan sebuah souvenir. Sehingga kini rekomendasi souvenir tidak cukup sulit untuk ditemukan, dengan mudah bisa kamu dapatkan di media online maupun toko secara langsung.

Ada banyak barang yang dapat dijadikan sebagai souvenir. Tidak ada aturan yang membatasi barang-barang yang dapat dijadikan sebagai souvenir. Souvenir yang terdapat pada biasanya dipilih untuk pesta ulang tahun antara lain adalah seperti handuk, tempat pensil, tempat makan, botol minum, dan lain sebagainya. Kamu butuh beberapa rekomendasi souvenir murah dan bermanfaat lainnya untuk pesta ulang tahun? Simak rekomendasi souvenir murah bermanfaat versi Jaknot berikut ya!

Ilustrasi | Sumber: Shutterstock

Rekomendasi souvenir murah bermanfaat untuk pesta ulang tahun yaitu produk kekinian yang saat ini sedang banyak dicari. Parfum ruangan ini hadir dengan desain yang menarik sehingga berguna jadi dekorasi ruangan rumah. Wanginya dapat menyebar melalui stik rotan yang ada di atasnya.

Diffuser jenis satu ini memang sedang hype sekali loh, Jaknoters! Sehingga, kamu tidak akan salah pilih untuk menggunakan souvenir ini sebagai kenang-kenangan mengesankan dalam pesta ulang tahun kamu!

Rekomendasi Souvenir Murah Versi Jaknot | Sumber: JakartaNotebook

Mungkin souvenir mug sudah biasa, namun kali ini ada rekomendasi souvenir murah bermanfaat sejenis nih yaitu gelas anti panas. Souvenir satu ini cocok banget kamu pilih untuk acara ulang tahun dengan tamu undangan kamu yang terdiri dari teman-teman dan keluarga pecinta kopi.

Gelas double layer anti panas ini memiliki resistensi yang kuat untuk menahan air panas yang baru dituangkan tanpa perlu khawatir gelas retak, maka pas banget dijadikan souvenir karena akan sangat bermanfaat bagi tamu.

Salah satu pilihan bagus dari rekomendasi souvenir murah bermanfaat untuk ulang tahun berikutnya adalah produk ini! Ikat pinggang ini cocok dimiliki para traveler/ pecinta alam. Bahannya terbuat dari canvas yang tentu membuat penampilan penerimanya jadi makin rapi dan juga keren.

Rekomendasi Souvenir Murah Versi Jaknot | Sumber: JakartaNotebook

Jika kamu ingin memberikan souvenir yang bisa sangat berguna, buku catatan ini bisa jadi pilihan yang tepat. Hadir dengan cover berbahan kulit sintetis premium, membuat buku ini mampu menyimpan beberapa kebutuhan kerja lain seperti alat tulis. Penampilannya juga sangat elegan dan berkelas loh Jaknoters, jadi cocok banget jadi rekomendasi souvenir murah bermanfaat versi Jaknot kali ini.

Rekomendasi Souvenir Murah Versi Jaknot | Sumber: JakartaNotebook

Kalau barang satu ini, cocok untuk pesta ulang tahun yang bertema beauty nih! Dengan memilih rekomendasi souvenir murah bermanfaat yaitu Ring Light, aksesoris ini bisa sangat berguna bagi para tamu undangan kamu.

  • Lenovo TWS Earphone True Wireless Bluetooth 5.0 with Charging Dock

Kamu ingin memberikan sentuhan musik dalam acara ulang tahun kamu? Pilih produk satyu ini untuk jadi rekomendasi souvenir murah bermanfaat kamu! Bluetooth Wireless Headset ini memiliki ukuran mini yang ringan banget di telinga. Selain itu mudah dibawa berpergian kemana-mana. So, bakal berguna deh pokoknya bagi si penerima!

  • Biutte.co Cermin Make Up Mirror 22 LED Light
Rekomendasi Souvenir Murah Versi Jaknot | Sumber: JakartaNotebook

Souvenir cermin tentu unik banget untuk sebuah acara. Meskipun lebih cocok untuk kebutuhan make up wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga cermin ini berguna bagi kaum pria. Cermin ini memiliki ukuran yang cukup untuk menampilkan keseluruhan wajah, selain itu lengkap juga dengan 22 buah lampu LED sehingga memiliki pencahayaan yang cukup.

  • FAVOLOOK Topi Baseball Cap with Glowing RGB LED Light

Kamu bisa pilih rekomendasi souvenir murah bermanfaat untuk acara ulang tahun satu ini untuk teman-teman terbaikmu! Topi Baseball dengan lampu LED RGB pada sekeliling visornya ini akan membuat kalian terlihat semakin kompak jika menggunakannya bersama-sama. Terbuat dari bahan material berkualitas sehingga tidak mudah rusak. Yakin deh kalau produk ini cocok untuk jadi souvenir di hari spesial kamu.

  • JANKNG Cutlery Set Perlengkapan Makan Sendok Garpu Pisau Western

Set perlengkapan alat makan elegan satu ini cocok banget jadi souvenir untuk acara ulang tahun yang berkesan dewasa. Perlengkapan ini tentu berguna untuk rumah tangga para tamu undangan spesial. Terkesan sangat mewah loh, Jaknoters! Wajib nih masuk list rekomendasi souvenir murah bermanfaat kamu!

  • AVEN RABBITS Gatcha Mistery Box Surprise Figurin Blind Box Anime Figures
Rekomendasi Souvenir Murah Versi Jaknot | Sumber: JakartaNotebook

Kalau kamu butuh souvenir ulang tahun yang lucu, action figure yang ada di dalam mistery box ini bisa jadi pilihan tepat! Selain lucu, rekomendasi siuvenir murah bermanfaat ini bisa jadi seru-seruan untuk kamu dan tamu undangan yang mendapatkannya. Karena isinya penuh dengan kejutan, di mana kita tidak akan bisa menduga action figure apa yang akan kita dapatkan.

  • JISULIFE Kipas Angin USB Clip Portable Stroller Fan 4000mAh

Kipas angin portable kekinian satu ini bisa kamu pilih sebagai souvenir soesial acara ulang tahun kamu. Barang ini akan bermanfaat sekali bagi penerimanya. Kipas angin portable dari JISULIFE ini hadir dengan bentuk yang ramah untuk penggunanya. Sehingga, apabila kamu memberikan ini sebagai souvenir atau hadiah doorprize, maka akan bermanfaat untuk menemani berbagai kegiatan teman-teman kamu.

Setelah membahas beberapa produk menarik di atas untuk dijadikan souvenir kepada seluruh tamu undangan ulang tahun. Di bawah ini juga masih ada rekomendasi souvenir murah bermanfaat yang cocok untuk dijadikan hadiah doorprize dalam rangkaian acara spesial kamu.

  • Action Camera Waterproof 4K WiFi
Rekomendasi Souvenir Murah Versi Jaknot | Sumber: JakartaNotebook

Souvenir spesial yang bisa jadi pilihan kamu adalah Action Camera. Hampir semua orang suka mengabadikan momen terbaik dalam hidup mereka. Oleh karena itu, tamu undangan kamu yang menerima hadiah ini tentu akan senang. Ditambah lagi, Action Camera ini bukan abal-abal melainkan berkualitas tinggi. Bisa juga merekam video dalam air dengan kualitas 4k loh! Coba cek deh produknya!

Jika Diffuser Stick di atas cocok kamu jadikan souvenir kepada para tamu undangan pestamu. Untuk Humidifier ini, lebih cocok lagi kalau kamu jadikan pilihan untuk hadiah doorprize dalam acara ulang tahun kamu!

Pelembab Udara ini menggunakan teknologi ultrasonic atomizing yang dapat menghasilkan udara yang lebih bersih dan menyegarkan jika diletakakn dalam ruangan. Dilengkapi RGB light juga loh! Bakal mengesankan banget deh bagi yang menerimanya!

Rekomendasi Souvenir Murah Versi Jaknot | Sumber: JakartaNotebook

Siapa sih yang gak mau dapet souvenir secanggih ini! Blender Portable dari Xiaomi ini pasti bikin temen kamu kesenengan banget kalau mendapatkan dari doorprize acara ulang tahun kamu. Alat ini memang cocok banget jadi solusi bagi pengguna dengan mobilitas tinggi namun tetap ingin punya gaya hidup sehat. Penggunaan blendernya juga praktis, tanpa ribet.

Last but not least, rekomendasi souvenir murah bermanfaat ini worth it banget untuk kamu berikan kepada salah satu tamu undangan yang spesial di acara ulang tahun kamu. Pasti bakal berkesan banget deh buat dia! Hadiah robot vacuum cleaner dari Xiaomi ini akan dikenang oleh penerimanya karena akan berguna banget untuk menjaga kebersihan rumah tangganya. Dilengkapi dengan sistem smart route planning dan advance mapping, souvenir keren satu ini mampu membersihkan setiap sudut ruangan dengan bersih secara otomatis.

Pilihan kamu yang mana nih Jaknoters? Temukan semua produk terbaik di atas dari promo JakartaNotebook 22nd Anniversary! #MurahnyaTerjaga Sejak 1999.