Rekomendasi 6 Vacuum Cleaner Terbaik Ala JakartaNotebook

Rekomendasi 6 Vacuum Cleaner Terbaik Ala JakartaNotebook

Pernah gak sih ketika kamu dan keluarga sedang berkumpul di rumah namun merasa sesak napas? Bukan! Kita sedang tidak membicarakan virus yang itu namun musuh lain yang tidak terlihat, yang jarang kita sadari berada bersama kita sehari-hari. Baik di rumah, tempat kerja, bahkan kendaraan seperti mobil.

Yaps! Debu maksudnya. Debu ini merupakan partikel-partikel padat berukuran sangat kecil yang biasanya ada di udara yang kita hirup setiap harinya. Jangan menyepelekan keberadaan debu di dalam kegiatan sehari-hari kita ya, karena banyak juga masalah kesehatan yang muncul akibat alergi debu. Lalu, dengan adanya debu maka diharuskan bagi kita untuk rutin membersihkan rumah bahkan mobil yang sering kita gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Untuk menghemat waktu membersihkan rumah, maka tentunya kita membutuhkan alat kebersihan yang memadai dong Jaknoters. Vacuum cleaner jawabannya!

Vacuum cleaner umumnya memiliki fungsi untuk membersihkan lantai, mobil, juga lokasi-lokasi kecil yang susah dijangkau dengan tangan hampa. Vacuum cleaner sendiri dibedakan menjadi beberapa macam, diantaranya upright vacuum, handheld vacuum, stick vacuum, dan robot vacuum. Cara penggunaannya juga berbeda karena memiliki bentuk yang berbeda. Spesialisasinya pun berbeda, ada yang khusus untuk menyedot debu, menyedot tungau bahkan fungsi lain seperti bisa mengeringkan pakaian. Bayangkan saja betapa praktisnya pekerjaan kamu bila ada bantuan vacuum cleaner untuk membersihkan rumah serta mobil kesayangan kamu? Nah..buat kamu yang sudah tertarik menggunakan vacuum cleaner, yuk simak 6 rekomendasi vacuum cleaner terbaik 2020 di bawah ini!

Rekomendasi 6 Vacuum Cleaner Terbaik | www.jakartanotebook.com

Xiaomi Deerma Vacuum Cleaner Multifungsi ini merupakan vacuum cleaner dengan kualitas hisap yang tinggi. Kamu bisa menggunakannya untuk membersihkan rumah serta kendaraan kesayangan dengan alat ini. Alat vacuum cleaner ini dilengkapi dengan 3 macam jenis head tambahan untuk membersihkan berbagai kondisi. Untuk sudut ruangan yang sempit, kamu hanya perlu mengganti head vacuum cleanernya dengan yang sesuai. Yang menariknya lagi, alat vacuum ini memiliki gagang fleksibel untuk dipendekan maupun dipanjangkan. Anggota rumah jadi makin betah ada di rumah deh karena nyaman dan bersih.

Rekomendasi 6 Vacuum Cleaner Terbaik | www.jakartanotebook.com

Kalau vacuum cleaner yang satu ini adalah Xiaomi Dust Mite Vacuum Cleaner. Alat ini dibuat khusus untuk menghisap tungau, debu serta kotoran lain yang biasanya ada pada kasur, bantal, baju ataupun kain lainnya. Bentuknya ergonomis yang mudah digenggam membuat vacuum cleaner ini gampang bergerak kesana kemari.

Rekomendasi 6 Vacuum Cleaner Terbaik | www.jakartanotebook.com

Dengan bentuk yang kecil membuat vacuum cleaner ini mudah digenggam dibandingkan dengan penyedot debu lainya. Berbeda dengan penyedot debu pada umumnya, vacuum cleaner ini merupakan vacuum cleaner portable. Karena itu cocok banget menyedot debu di mobil, sofa, dan sebagainya.

Rekomendasi 6 Vacuum Cleaner Terbaik | www.jakartanotebook.com

Vacuum cleaner ini memiliki tingkat kepraktisan yang lebih dibandingkan lainnya karena bisa bergerak sendiri tanpa pegangan manusia. Robot Vacuum Cleaner ini dapat membersihkan debu, rambut, ataupun serangga kecil yang ada di lantai rumah. Cukup dinyalakan saja, robot vacuum cleaner ini akan bergerak sendiri mengitari seluruh ruangan rumah kamu. So, lantai rumah kamu akan selalu bersih dari debu dengan menggunakan robot vacuum cleaner.

Rekomendasi 6 Vacuum Cleaner Terbaik | www.jakartanotebook.com

Vacuum Cleaner ini berbentuk kecil dan dapat digunakan dengan cara digenggam. Namun bisa juga dipasangkan tangkai untuk menjadi vacuum cleaner normal. Membersihkan sudut-sudut ruangan, atau tempat yang tinggi sudah bukan hal yang sulit lagi dengan Vacuum Cleaner Cyclone ini. Dengan begitu, kondisi rumah akan semakin nyaman karena terhindarkan dari debu yang berserakan.

Rekomendasi 6 Vacuum Cleaner Terbaik | www.jakartanotebook.com

Penyedot debu ini menggunakan tenaga listrik  dan colokan cigarette plug, maka kamu bisa dengan mudah menggunakan ini ke mobil. Vacuum Cleaner ini memiliki kemampuan menyedot partikel debu kecil yang bisa mengganggu kesehatan seluruh anggota keluarga dalam mobil. Pastikan kebersihan mobil kamu selalu terjaga ya kapanpun dan dimanapun.

Langsung cek aja vacuum cleaner seperti apa yang kamu inginkan dan rasakan betapa praktisnya membersihkan rumah dan kendaraan dengan bantuan vacuum cleaner terbaik dari JakartaNotebook! Jangan lupa perhatikan dengan teliti sesuai apa yang kamu butuhkan ya Jaknoters!