Tampilan Aplikasi Diperbarui, Yuk Update Aplikasi JakartaNotebook!

Tampilan Aplikasi Diperbarui, Yuk Update Aplikasi JakartaNotebook!

Asik! Belanja online lewat aplikasi JakartaNotebook jadi makin praktis dan menyenangkan nih!

Pengembangan dan pembaruan aplikasi merupakan salah satu hal penting yang harus rutin dilakukan dari JakartaNotebook. Pembaruan aplikasi ini berguna untuk menjaga fungsi daripada aplikasi agar tetap bermanfaat untuk memudahkan kebutuhan belanja Jaknoters serta kian menyempurnakan kinerja aplikasinya. Salah satu yang sering bagian yang sering ditingkatkan dari aplikasi JakartaNotebook adalah tampilan page.

Dengan adanya fitur yang terus diperbarui serta tampilan yang semakin memudahkan customer berbelanja melalui aplikasi, JakartaNotebook berharap dapat selalu memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk para customer. Saat ini, JakartaNotebook kembali ingin memberikan informasi seputar pembaruan aplikasi yang baru-baru ini sedang dilaksanakan.

Beberapa pembaruan aplikasi JakartaNotebook yang akan kamu temukan pada versi 1.6.19, seperti berikut:

Tampilan Homepage Lebih Clean

Semakin canggihnya aplikasi-aplikasi saat ini, maka tampilan dalam aplikasi menjadi penting untuk terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan customer yang menyukai tampilan yang segar, fungsional, dan mudah untuk digunakan. Dengan itu, maka tampilan UI terbaru di aplikasi JakartaNotebook telah dibuat lebih clean dan up to date agar kegiatan belanja online Jaknoters semakin terasa mudah.

Perubahan Navigation Bar "Kategori" Agar Mudah Diakses

Pada aplikasi JakartaNotebook, section Kategori merupakan salah satu yang banyak dikunjungi pengguna aplikasi. Oleh karena itu, perubahan ini dilakukan agar pengguna aplikasi JakartaNotebook bisa lebih mudah mengakses halaman Kategori serta Sub-kategori produk yang ingin dicari.

Tampilan Halaman "Kategori" pada homepage Diperbarui

Pembaruan tampilan bagian Kategori pada aplikasi JakartaNotebook juga bertujuan untuk membantu customer menemukan kategori produk yang ingin mereka pesan.

Section Coming Soon, New Arrival, Just Arrived di Homepage

Jika sebelum ini section Coming Soon, New Arrival, dan Just Arrived hanya bisa ditemukan setelah masuk ke section Telusuri, maka kini pengguna aplikasi bisa dengan mudah menemukannya langsung pada halaman homepage.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah customer untuk mempertimbangkan serta memilih produk sesuai deskripsi yang ditampilkan secara langsung pada katalog.

Tidak mau ketinggalan beberapa pembaruan aplikasi di atas, bukan? Buruan update aplikasi JakartaNotebook kamu sekarang!