7 Timbangan Badan Digital Terbaik (Terbaru 2024)

Jaga kesehatan dengan memeriksa berat badan secara teratur dengan timbangan badan digital terbaik. Lengkap dengan fitur lengkap untuk hasil pengukuran akurat.

7 Timbangan Badan Digital Terbaik (Terbaru 2024)
Image Source: Freepik/V.ivash

Memeriksa berat badan adalah hal yang penting dilakukan untuk memantau kesehatan. Berat badan dapat menggambarkan kondisi tubuh, mulai dari jumlah kalori yang dibutuhkan hingga mengontrol berat badan. Kini kamu bisa memeriksa berat badan dengan mudah menggunakan timbangan badan digital.

Timbangan badan digital menggunakan sistem pengukuran otomatis sehingga hasil yang ditampilkan akurat. Timbangan ini biasanya juga hadir dengan ukuran kecil dan ramping sehingga mudah disimpan.

Panduan Memilih Timbangan Badan Digital

Jadi salah satu alat kesehatan yang wajib ada di rumah, timbangan badan digital kini hadir dengan berbagai pilihan. Maka ada baiknya kamu mengetahui panduan memilih timbangan badan digital terbaik yang tepat berikut.

1. Fitur yang Tersedia

Hal pertama yang kamu perhatikan saat akan membeli timbangan badan digital adalah fitur produk. Saat ini timbangan badan telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang bisa membantu proses pengukuran.

Beberapa timbangan menawarkan berbagai fitur pengukuran seperti indeks masa tubuh, persentase lemak tubuh, masa tulang, masa otot, dan lainnya. Bahkan ada timbangan yang dapat terhubung dengan aplikasi di ponsel sehingga kamu bisa melihat data yang tersimpan dari awal hingga terbaru

2. Akurasi dan Kapasitas Berat

Pilihlah timbangan yang dapat menampilkan berat badan dengan tingkat akurasi tinggi yang dapat menampilkan pengukuran hingga dua desimal. Selain itu, pastikan timbangan yang akan kamu pilih dapat mengukur beban yang cukup besar.

3. Sumber Energi

Sebelum membeli timbangan digital kamu harus mengetahui sumber energi yang digunakan. Pastikan apakah timbangan menggunakan baterai atau harus diisi ulang dengan kabel USB.

Rekomendasi Timbangan Badan Digital Terbaik yang Bagus dan Akurat

Setelah mengetahui panduan dalam memilih timbangan badan digital terbaik agar mendapatkan hasil yang akurat, berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Taffware Digipounds Timbangan Badan Digital-SC-12

Taffware Digipounds Timbangan Badan Digital-SC-12
Image Source: JakartaNotebook

Memiliki layar LCD sebagai penunjuk angka pengukuran, timbangan badan digital terbaik dari Taffware ini menyediakan fitur pengukuran suhu serta kapasitas baterai. Dapat mengukur berat badan hingga 180 kg, alat ukur ini dapat digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Terbuat dari material ABS berkualitas yang dilengkapi dengan 4 mm tempered glass, membuat timbangan ini sangat kokoh dan kuat. Gimana, kamu tertarik untuk memilikinya? Yuk, cek selengkapnya dengan klik tombol di bawa!

2. KKMOON Timbangan Badan Digital Scale 180kg-ANT0217

KKMOON Timbangan Badan Digital Scale 180kg-ANT0217
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi timbangan badan digital terbaik selanjutnya jatuh pada produk dari KKMOON. Timbangan badan ini punya fitur lengkap yang dapat dihubungkan dengan aplikasi bawaan untuk mengukur berat badan, skala obesitas, BMI, rasio tubuh, masa tulang, masa otot, hingga asesmen kesehatan lainnya.

Terbuat dari bahan tempered glass, timbangan badan digital ini bisa menopang berat hingga 180 kg dengan tingkat akurasi 0.01 kg. Bagian depannya terdapat layar digital untuk memudahkan kamu melihat hasil pengukuran.

3. Taffware Digipounds Timbangan Badan Digital-SC-15

Taffware Digipounds Timbangan Badan Digital-SC-15
Image Source: JakartaNotebook

Dapat mengukur berat mulai dari 0.2 kg hingga 180 kg, timbangan badan digital terbaik dari Taffware ditenagai oleh 2 buah baterai jenis AAA. Layar LCD pada timbangan tidak hanya menampilkan berat pada badan namun juga indikator baterai, sehingga kamu tahu kapan harus mengganti baterai.

Sama seperti produk Taffware sebelumnya, timbangan digital ini terbuat dari material ABS berkualitas yang dilengkapi dengan tempered glass, membuatnya kokoh dan juga kuat. Jangan sampai kehabisan. Yuk, order sekarang!

4. LEFU Timbangan Badan Digital Scale 180kg-CF568BLE

LEFU Timbangan Badan Digital Scale 180kg-CF568BLE
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari timbangan badan digital terbaik dari kelas premium, produk dari LEFU adalah pilihan terbaik.  Menggunakan teknologi terbaru, timbangan ini dapat mengukur dan menampilkan informasi lengkap, mulai dari berat badan, detak jantung, BMI, rasio tubuh, masa tulang, masa otot, hingga asesmen kesehatan lainnya.

LEFU membekali perangkatnya dengan aplikasi bawaan yang dapat menyimpan hingga 15 data dari profil berbeda. Cocok digunakan untuk memantau berat badan dan kesehatan keluarga.

TaffOmicron Tensimeter Digital Pengukur Tekanan Darah Bahasa Inggris - RZ204 - Black - JakartaNotebook.com
TaffOmicron Tensimeter Digital Pengukur Tekanan Darah Bahasa Inggris - RZ204 termurah. Dapatkan dengan mudah TaffOmicron Tensimeter Digital Pengukur Tekanan Darah Bahasa Inggris - RZ204 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

5. Taffware Digipounds Timbangan Badan Digital-SH-Y01

Taffware Digipounds Timbangan Badan Digital-SH-Y01
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari timbangan badan digital terbaik yang bisa terhubung ke ponsel melalui aplikasi, maka Taffware SH Y01 adalah jawabannya. Kamu bisa memantau data berat tubuh hingga data seperti BMI, masa otot, kadar lemak, kadar air, dan lainnya hanya dengan menghubungkan timbangan dan ponsel dengan Bluetooth.

Dilengkapi dengan electrode sheet pada bagian pijakan kaki sehingga menghasilkan data biological yang lebih akurat. Elemen ini juga membuat Taffware SH Y01 bisa menampilkan perhitungan secara rinci yang datanya dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi.

Ditenagai 2 buah baterai jenis AAA yang mudah ditemukan, timbangan digital ini tidak memakan banyak daya sehingga baterai dapat digunakan untuk waktu yang lama. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan timbangan dengan berbagai fitur menarik ini dengan klik tombol di bawah.

6. Xiaomi Timbangan Badan Digital Scale 150kg-XMTZC01YM

Xiaomi Timbangan Badan Digital Scale 150kg-XMTZC01YM
Image Source: JakartaNotebook

Jadi produsen alat elektronik ternama di dunia, produk timbangan badan digital Xiaomi dapat mengukur data kesehatan secara menyeluruh. Bagian depan timbangan ini dilengkapi handle elektroda yang dapat mendeteksi data kesehatan tambahan, seperti detak jantung, BMI, rasio tubuh, masa tulang, masa otot, dan asesmen kesehatan lainnya.

Sistem pengukuran canggih memiliki rentang pengukuran hingga 150 kg dengan tingkat akurasi hingga 0.01 kg. Hasil pengukurannya dapat dilihat pada layar digital atau aplikasi bawaan yang bisa diakses dengan smartphone.

Terbuat dari bahan tempered glass dengan tingkat ketahanan tinggi sehingga dapat digunakan untuk jangka panjang. Semakin aman dengan adanya lapisan karet pada bagian dasar untuk mencegah timbangan bergeser atau terjatuh saat digunakan.

ANESOK Kamera Endoscope Industrial Android IOS 1080P 7.9 mm - W300 - Black - JakartaNotebook.com
ANESOK Kamera Endoscope Industrial Android IOS 1080P 7.9 mm - W300 termurah. Dapatkan dengan mudah ANESOK Kamera Endoscope Industrial Android IOS 1080P 7.9 mm - W300 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

7. Taffware Digipounds Timbangan Badan Digital-SC-01

Taffware Digipounds Timbangan Badan Digital-SC-01
Image Source: JakartaNotebook

Kamu sedang mencari timbangan badan digital dengan tampilan gambar kartun yang unik dan menggemaskan untuk memantau berat badan si kecil, Taffware SC 01 harus masuk ke daftar pilihan.

Timbangan badan digital yang mampu mengukur hingga 180 kg ini, ditenagai oleh 2 buah baterai jenis AAA. Bentuknya yang kotak dan mudah dibawa serta disimpan, terbuat dari material ABS berkualitas yang dilengkapi 6 mm tempered glass.

Yuk, pantau tumbuh kembang buah hati dengan timbangan digital ini yang bisa kamu dapatkan dengan klik tombol di bawah.

Itu dia beberapa rekomendasi timbangan badan digital yang bagus. Pastikan kamu memilih timbangan sesuai dengan kebutuhan serta anggaran. Jangan lupa, gunakan timbangan sesuai dengan petunjuk yang tertera pada panduan, ya!

Khusus untuk yang ingin hidup sehat, kamu bisa mendapatkan aneka alat kesehatan lainnya seperti tensimeter digital, nebulizer, dan thermogun dengan harga #DijaminMurah di JakartaNotebook. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja di JakartaNotebook sekarang!