Perubahan jam buka toko offline Jakartanotebook.com untuk membantu mengurangi penyebaran Virus COVID-19. Klik di sini
  • Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil - Black

  Print
Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil - Black - 1 Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil - Black - 2 Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil - Black - 3 Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil - Black - 4 Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil - Black - 5 Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil - Black - 6 Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil - Black - 7 Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil - Black - 8
Customer Reviews :
(12 reviews)
SKU
OMHAH5BK
Berat Pengiriman
2 kg
Garansi
1 Bulan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil

Penyedot debu ini menggunakan tenaga listrik 75 Watt, mesin ini memiliki kemampuan menyedot paritikel - partikel debu kecil yang bisa mengganggu kesehatan Anda. Jaga kebersihan mobil Anda kapanpun dimanapun.

Features
Unique Design

Dilengkapi dengan penutup berbentuk corong sehingga membuat debu akan terperangkap dan masuk kedalam mesin penyedot debu dan tidak akan berpindah ke lain tempat.

Low Power

Hanya menggunakan daya 75 Watt sehingga alat ini bisa bekerja dimobil Anda, menghasilkan hisapan yang kencang sehingga debu akan terangkat dengan mudah. Dan alat ini juga menggunakan kabel listik yang di hubungkan pada tempat pemantik rokok di mobil Anda, sehingga tidak memerlukan listik tambahan dan dapat digunakan kapanpun Anda inginkan 

Dust Filter

Dilengkapi dengan filter debu sehingga debu akan melekat pada kain filter.

Package Contents

Barang-Barang yang Anda dapatkan dalam kotak produk:

  • 1 x Car Vacuum Cleaner
  • 1 x Funnel
  • 1 x Silicone

Photos of Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil

Technical Specifications of Car Vacuum Cleaner 75W / Mesin Penyedot Debu Mobil

Dimension 28.5 x 9 x 11.5 cm
Others Power (W) : 75W
Voltase: 12V

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
Maaf mau tanya kalo kipasnya pecah adakah yg jual sparepartnya???
a
Untuk sparepartnya belum tersedia 
q
Apakah bisa pake colokan listrik? Takut aki mobil cepat abis
a

Mobil sambil dinyalain sewaktu pemakaian saja pak. atau

Bisa pakai Colokan listrik tapi mesti yang 2A. dan yang bapak butuhkan adalah alat ini.

Bapak mesti beli 2 alat :

https://www.jakartanotebook.com/orico-car-multi-charger-with-3-x-car-cigarette-lighter-mp-4u3s-v1-bk-black

dan 1 lagi adaptor 12v 2A

 

 

 

Customer Reviews

Login to review
  • Vacum

    by ian on Jan 11th 2019
    Ternyata sedotannya kurang kencang.overall semua normal
  • Barang lumayan oke

    by Lisana on Jul 10th 2018 3 / 3 people found this review helpful
    bahan plastiknya kerasa plastik murahan..
    penyedotnya cukup kencang, namun baru dipakai sedikit dan debu yg terhisap belum banyak, bagian penyedotnya sudah tertutup banyak debu sehingga sebentar2 dibuang isi di penampungnya. padahal untuk membuka penampung isi debunya itu susah.. bikin jari sakit semua untuk membukanya.
    dapat beberapa tipe kepala, mayan lah buat bersihin selipan2 mobil ehhee
    yah namanya jg barang <100rb hehehehehe
  • Kerusakan

    by agus on Sep 27th 2017
    Maaf mau tanya kalo kipasnya pecah adakah yg jual sparepartnya???
  • ?

    by agus on Sep 27th 2017
    Mau tanya..klo kipasnya pecah beli adakah yg jual sparepartnya???
  • Not bad

    by Ricky Hernando on Jul 26th 2017
    Bagus sii.
    Tapi barang pertama yg di trima ga fungsi,cuma dinamo nya doang yg muter tp kipas penyedotnya ga berfungsi. Tp setelah dituker baru fungsi 100%. Tdk mengecewakan lah
  • bagus

    by hertanto priyo fajri on May 10th 2017
    dengan harga yg murah, kualitas mantaf
  • mantap

    by Dadan Surya Saputra on Feb 16th 2017
    Sedotan lumayan kuat, cm sayang nozzle nya kurang banyak variasii...... :D
  • Barang berfungsi baik

    by Johan on Dec 24th 2016
    Gak bisa komplain lagi, dgn harga segitu, harus punya satu disetiap mobil, sedotan kuat, tp materialnya rada kurang bagus, punya saya ada retak sedikit di penampungan debu, tp berfungsi baik
  • Top

    by handra on Sep 14th 2016
    Sedotannya kuat sekali unruk sedot kotoran di mobil, kabelnya panjang.... Material nya keliatan kurang ok, tp untuk harga segitu sangat layak untuk dibeli, toh bukan buat dibanting
    Sakah satu alat wajib untuk di mobil kesayangan kita
  • Barang murah berkualitas

    by Nendo on Sep 6th 2016
    Beli langsung di store yang ada di Surabaya

    Awalnya gak begitu berharap sedotannya bakal begitu kuat, tapi setelah saya coba ini barang bener-bener diluar ekspetasi.
    Sedotannya bener-bener kuat, untuk membersihkan karpet mobil cuma butuh sekali gesek langsung bersih.
    moncong dapet beberapa jenis untuk disesuaikan di medan yang mau dibersihkan.

    Thanks jaknot
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 11:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 11:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini