• Jakarta Barat
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Charger Smartphone Tenaga Kinektik - Blue

  Print
Charger Smartphone Tenaga Kinektik - Blue - 1 Charger Smartphone Tenaga Kinektik - Blue - 2 Charger Smartphone Tenaga Kinektik - Blue - 3 Charger Smartphone Tenaga Kinektik - Blue - 4
Customer Reviews :
(12 reviews)
SKU
OMAD0VBL
Berat Pengiriman
0.08 kg
Garansi
1 Bulan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Charger Smartphone Tenaga Kinektik

This charger have infinite power, just rotate the handle, and it will act as an emergency charge for mobile phone.

Features

Features of this charger adapter :

  • Rotate the handle, and it will act as an emergency charge for mobile phone.
  • Charges for 3 minutes and gets 2 - 8 minutes, communication or 30 - 60 minutes
  • Flashes with chameleon light
  • Can supply difference laser housing and pattern
  • No batteries necessary
  • Compatible with all kinds of mobile phones

 

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Charger Smarphone Tenaga Kinektik

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Charger Smartphone Tenaga Kinektik

Technical Specifications of Charger Smartphone Tenaga Kinektik

Output Voltage 5.5 v DC

Output current: 600 mA
Dimension 6 x 4 x 3.5 cm

Customer Reviews

Login to review
  • keren

    by syafiq on Nov 18th 2017
    Wah mantap barang e ,buat charge hp lama mungkin arus kecil ya .ttep oke lah
  • cool stuff

    by Adityo Wibowo on Oct 4th 2017
    ini barang keren abis, bwt pas lagi travelling atau listrik padam, bisa berguna banget, tapi ya itu capek juga muterinnya .. wkwkwk
  • Mantap

    by Ciblex on Aug 6th 2017 1 / 1 people found this review helpful
    Sangat recomended. Tapi satu hal yang perlu diingat, tidak adanya pengurang tegangan di carger ini, jadi kalo pas ngegoes jangan terlalu kenceng karena bisa berakibat daya yang masuk terlalu besar, dan akan mangakibatkan perangkat cepat kolaps.


    Mungkin saran saya, kalo bisa disirkuitnya ditambah penurun tegangan sesuai kebutuhan.
    Tapi sangat membantu untuk keadaan darurat saat sangat membutuhkan tenaga listrik (hp, powerbank, senter).
  • good

    by Nurahmad Aprianto on May 19th 2017 6 / 7 people found this review helpful
    dari pada coli ga berguna mending beralih ke ini... :v
  • kan ada dibandung stoknya

    by Deden on Nov 7th 2016
    mau nunggu yang ini kapan yah stok di bandung ada di lihat ajah udah naksir nih sama barang ini
  • Produk Unik :D

    by Abdul Wahid on Jun 27th 2016
    Beli produk ini karena penasaran, ternyata benar fun.
    Anak saya saja sampai semua HP dia coba chas pake alat ini.
    asem keren,...unik abis :D wkwkwk...
  • Thanks

    by buan yohanda on Mar 23rd 2016 8 / 11 people found this review helpful
    Penasaran dengan perkataan Irfan akan barang ini, teman saya beli dan 2 hari kemudian kena serangan jantung dan tewas karna kelelahan..
    Thanks jaknot :)
  • Bagus

    by MOKHAMAD BUKHORI on Jan 27th 2016 2 / 2 people found this review helpful
    Barang berfungsi normal, bagus untuk emergency.
    Terimakasih jaknot.
  • barang ok pake banget

    by Irfan Fa on Jun 16th 2015 4 / 18 people found this review helpful
    sebulan saya beli ini, dan baru baru kemaren saya di vonis kanker stadium 4. terimakasih jaknot
  • OK

    by Muhammad Jati on Jan 30th 2015 4 / 4 people found this review helpful
    Dicoba buat charge hp dan powerbank oke. Cuma baru 5 menit aja tangan udah capek banget . Tapi buat emergency ok lah.
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu dan Hari Besar : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0896 5226 0940
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878 8282 4342
Customer Service : 0878 8282 4342
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0859 6000 0478
Customer Service : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini