• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Charger Smartphone Tenaga Kinektik - Blue

  Print
Charger Smartphone Tenaga Kinektik - Blue - 1 Charger Smartphone Tenaga Kinektik - Blue - 2 Charger Smartphone Tenaga Kinektik - Blue - 3 Charger Smartphone Tenaga Kinektik - Blue - 4
Customer Reviews :
(12 reviews)
SKU
OMAD0VBL
Berat Pengiriman
0.08 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Normal Rp. 85.000
Rp. 44.400
hemat Rp. 40.600,- (48%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Charger Smartphone Tenaga Kinektik

This charger have infinite power, just rotate the handle, and it will act as an emergency charge for mobile phone.

Features

Features of this charger adapter :

  • Rotate the handle, and it will act as an emergency charge for mobile phone.
  • Charges for 3 minutes and gets 2 - 8 minutes, communication or 30 - 60 minutes
  • Flashes with chameleon light
  • Can supply difference laser housing and pattern
  • No batteries necessary
  • Compatible with all kinds of mobile phones

 

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Charger Smarphone Tenaga Kinektik

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Charger Smartphone Tenaga Kinektik

Technical Specifications of Charger Smartphone Tenaga Kinektik

Output Voltage 5.5 v DC
Output current: 600 mA
Dimension 6 x 4 x 3.5 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Wah mantap barang e ,buat charge hp lama mungkin arus kecil ya .ttep oke lah
  • ini barang keren abis, bwt pas lagi travelling atau listrik padam, bisa berguna banget, tapi ya itu capek juga muterinnya .. wkwkwk
  • Sangat recomended. Tapi satu hal yang perlu diingat, tidak adanya pengurang tegangan di carger ini, jadi kalo pas ngegoes jangan terlalu kenceng karena bisa berakibat daya yang masuk terlalu besar, dan akan mangakibatkan perangkat cepat kolaps.


    Mungkin saran saya, kalo bisa disirkuitnya ditambah penurun tegangan sesuai kebutuhan.
    Tapi sangat membantu untuk keadaan darurat saat sangat membutuhkan tenaga listrik (hp, powerbank, senter).
  • dari pada coli ga berguna mending beralih ke ini... :v
  • mau nunggu yang ini kapan yah stok di bandung ada di lihat ajah udah naksir nih sama barang ini
  • Beli produk ini karena penasaran, ternyata benar fun.
    Anak saya saja sampai semua HP dia coba chas pake alat ini.
    asem keren,...unik abis :D wkwkwk...
  • Penasaran dengan perkataan Irfan akan barang ini, teman saya beli dan 2 hari kemudian kena serangan jantung dan tewas karna kelelahan..
    Thanks jaknot :)
  • Barang berfungsi normal, bagus untuk emergency.
    Terimakasih jaknot.
  • sebulan saya beli ini, dan baru baru kemaren saya di vonis kanker stadium 4. terimakasih jaknot
  • Dicoba buat charge hp dan powerbank oke. Cuma baru 5 menit aja tangan udah capek banget . Tapi buat emergency ok lah.
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini