Chuwi

Bagi Anda pengguna tablet, tentu tak asing lagi dengan nama besar Chuwi. Produsen asal China itu menawarkan tablet berspesifikasi tinggi dengan harga tablet murah. Di saat produsen lain menawarkan tablet 10 inci dua jutaan Rupiah, Chuwi mampu menghadirkan tablet 10 inci satu jutaan Rupiah.

Bisa dikatakan, Chuwi, merupakan pendatang baru dalam dunia merek tablet yang patut diperhitungkan keberadaannya. Mereka banyak merilis tablet murah yang dibekali prosesor Intel. Tablet Intel Chuwi, seperti Chuwi HI10, Chuwi HI12, dan Chuwi Hi8 yang di dalamnya sudah dibekali sistem operasi Tablet Windows 10 ataupun Tablet Android. Ada juga tablet dual OS yang mengadopsi Windows 10 dan Android dalam satu perangkat.

Selama perjalanannya yang sudah lebih dari satu dekade sejak didirikan 2004 silam, Chuwi kini bukan hanya memproduksi tablet PC saja. Mereka juga menjual beragam gadget dan aksesoris smartphone, seperti kabel USB ChargingMini PC Android WindowsLeather Case SmartphonePower Bank, hingga Notebook Chuwi dan Robot Vaccum Cleaner Chuwi.

Anda bisa temukan beragam produk Chuwi Indonesia dengan harga murah, hanya di JakartaNotebook.com. Tablet Chuwi murah dan terlengkap dijual di Jaknot. Menariknya lagi, JakartaNotebook.com juga jual tablet Chuwi bergaransi dengan harga terjangkau.

Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa

CWNB04GY
livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp