• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue

  Print
Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 1 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 2 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 3 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 4 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 5 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 6 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 7 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 8 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 9 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 10 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Blue - 11
Customer Reviews :
(34 reviews)
SKU
OMHAL6BL
Berat Pengiriman
0.45 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Produk tersedia di 2 toko cabang lainnya.
Normal Rp. 90.900
Rp. 30.400
hemat Rp. 60.500,- (67%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml

Thermos ini hadir dengan design karakter kartun yang lucu dan imut. Thermos ini dapat menampung air sebanyak 500ml dan bagian dalam terdapat besi insulasi agar suhu minuman tetap terjaga.

Features
Fits in Your Bag

Dapat Anda bawa di dalam tas karena ukurannya yang pas dibawa untuk berpergian.

Thermos

Botol ini dapat menjaga suhu minuman agar tetap panas atau tetap dingin berkat besi insulasi pada bagian dalam thermos.

Cute Cartoon Design

Botol minum ini hadir dengan bentuk yang lucu ditambah karakter kartun lucu pada bagian depan botol.

Save Money & Planet Earth

Dengan menggunakan botol minum sendiri, kita secara tidak langsung menghemat uang dan menyelamatkan bumi dari sampah botol yang tidak digunakan.

More Product Display

Photos of Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml

Technical Specifications of Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml

Material Aluminium
Dimension Height: 20.5 cm
Diameter: 7.1 cm
Others Capacity: 500ml

Customer Reviews

Login to review
  • warna dan karaakter gambarnya lucu2, bisa tahan air panas dan air dingin jugaa, harganya murah pulaa.. saya syuka :)
  • Pas banget cari buat souvenir anak2 banyak gambar kartun nya jugaa
  • warna dan karaakter gambarnya lucu2, bisa tahan air panas dan air dingin jugaa, harganya murah pulaa.. saya syuka :)
  • Murah tetapi produknya oke
  • Pas banget cari buat souvenir anak2 banyak gambar kartun nya jugaa
  • Lumayan bagus kok, taham 3-4 jam untuk es
  • bagus
  • Bisa mempertahankan keadaan/kondisi minuman didalamnya, baik dingin maupun panas dengan baik dan lama
  • Ya emang gak ngembun sih ya, bisa tahan 4 jam buat es, dalam arti esnya masih membatu, kalo setelah itu sih esnya bakal mencair, wlopun tetep dingin sih, cuma kalk buat es begitu, kalo buat air panas, 4 jam panas udah 50°C 2 jam kemudian jadi 30° C selanjutnya ya menurun tapi emang 8 jam sih tahan panasnya...
  • Barang oke, namun setelah pemakaian 4-5 bulan tingkat ketahanan panas menurun. Dari yang awalnya tahan panas hingga 6 jam, setelah pemakaian 4-5 bulan hanya tahan panas selama 2 jam saja.. hehe namanya jg barang murah. tp bentuk produk sangat menarik, cat nya tidak mudah lepas (asal tidak digosok dg keras), dan juga tidak bocor.
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini