• Jakarta Barat
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink

  Print
Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 1 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 2 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 3 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 4 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 5 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 6 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 7 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 8 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 9 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 10 Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml - Pink - 11
Customer Reviews :
(35 reviews)
SKU
OMHAL6PN
Berat Pengiriman
0.45 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 1 toko lain.
Normal Rp. 22.900
Rp. 16.900
hemat Rp. 6.000,- (27%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: [email protected]
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml

Thermos ini hadir dengan design karakter kartun yang lucu dan imut. Thermos ini dapat menampung air sebanyak 500ml dan bagian dalam terdapat besi insulasi agar suhu minuman tetap terjaga.

Features
Fits in Your Bag

Dapat Anda bawa di dalam tas karena ukurannya yang pas dibawa untuk berpergian.

Thermos

Botol ini dapat menjaga suhu minuman agar tetap panas atau tetap dingin berkat besi insulasi pada bagian dalam thermos.

Cute Cartoon Design

Botol minum ini hadir dengan bentuk yang lucu ditambah karakter kartun lucu pada bagian depan botol.

Save Money & Planet Earth

Dengan menggunakan botol minum sendiri, kita secara tidak langsung menghemat uang dan menyelamatkan bumi dari sampah botol yang tidak digunakan.

More Product Display

Photos of Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml

Technical Specifications of Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water Bottle 500ml

Material Aluminium
Dimension Height: 20.5 cm

Diameter: 7.1 cm
Others Capacity: 500ml

Customer Reviews

Login to review
  • Build qualitynya bagus

    by Zhafran Ammar on May 10th 2020
    Oke banget, lumayan awet untk nyimpen minuman dingin & panas meskipun tdk bisa lama. Keren sih
  • cute

    by Hengky Kurniawan on Jul 16th 2019
    warna dan karaakter gambarnya lucu2, bisa tahan air panas dan air dingin jugaa, harganya murah pulaa.. saya syuka :)
  • Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water

    by Daniel on Jul 16th 2019
    Pas banget cari buat souvenir anak2 banyak gambar kartun nya jugaa
  • cute

    by Kevin Okta on Jun 13th 2019
    warna dan karaakter gambarnya lucu2, bisa tahan air panas dan air dingin jugaa, harganya murah pulaa.. saya syuka :)
  • Bagus dah pokoknya

    by rizki rahmat dita on May 28th 2019
    Murah tetapi produknya oke
  • Colourful Cute Cartoon Thermos Insulated Mik Water

    by Amica on May 22nd 2019
    Pas banget cari buat souvenir anak2 banyak gambar kartun nya jugaa
  • Bagus

    by Sylvia Noer Anggraeni on Jan 12th 2019
    Lumayan bagus kok, taham 3-4 jam untuk es
  • murah

    by alijo on Oct 29th 2018
    bagus
  • Bagus

    by Ardhie Betha Romadhona on Oct 6th 2018
    Bisa mempertahankan keadaan/kondisi minuman didalamnya, baik dingin maupun panas dengan baik dan lama
  • Murah, nggak ngembun

    by Felia flaviani on Jul 20th 2018
    Ya emang gak ngembun sih ya, bisa tahan 4 jam buat es, dalam arti esnya masih membatu, kalo setelah itu sih esnya bakal mencair, wlopun tetep dingin sih, cuma kalk buat es begitu, kalo buat air panas, 4 jam panas udah 50°C 2 jam kemudian jadi 30° C selanjutnya ya menurun tapi emang 8 jam sih tahan panasnya...
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu dan Hari Besar : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
Whatsapp Sales : 0896 5226 0940
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Whatsapp Sales : 08 777 60000 43
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
Whatsapp Sales : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu : 10:00 - 17:00
Hari besar : Libur
Whatsapp Sales : 0878 8282 4342
Whatsapp CS : 0895 6390 11345
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari besar : Libur
Whatsapp Sales : 0895 6389 68383
Whatsapp CS : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Ruko Grand Boulevard Citra Raya blok T1A no.125
Ciakar, Banten
15710
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 20:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 3313 71522
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
1 Produk terjual hari ini