Tas, Cooler & Hidrasi Camping

11 results found in "In Stock Cooler & Hidrasi Camping - 19.000 - 86.900"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
OMOR0GBK
OMHATBBK
OMHATCBK
OMHATCBL
7RSE6ITP
7RSE6JTP
OISE02TP
OMSE5NTP
OMHAYRGR
OMHASNBL
OMHAUQBL

Berpetualang dalam cuaca yang kurang bagus  tidak lagi menjadi halangan dengan memakai waterproof bag saat membawa barang-barang Anda. Dengan memanfaatkan dry bag, barang bawaan Anda akan tetap kering walaupun tas terkena air. Bucket dry bag menggunakan material yang tidak meresap air sehingga isi tas akan tetap aman. Kehausan saat berjalan? gunakan saja kantung air minum atau water bladder yang dapat ditaruh di dalam tas sehingga Anda tetap dapat minum menggunakan selang tanpa mengeluarkan tempat minumnya. 

Penuhi persediaan air Anda dengan menggunakan tas air. Fungsi yang sama dengan jerigen air, namun tas air kemping tentunya harus simpel dan mudah di bawa. Maka dari itu Anda dapat membawa dan menggunakan inflatable water bag, tas ini dapat dilipat dan diisi air layaknya tempat air pada umumnya.

Urusan mandi pada saat berpetualang biasanya sangat repot. Kali ini Anda tidak perlu khawatir lagi, gunakan saja shower bagTas mandi ini dapat Anda gunakan untuk mandi, cukup dengan mengisi penuh tas air shower ini dengan air maka Anda sudah dapat mandi dengan menggunakan shower outdoor. Ingin mandi air hangat? gunakan solar water bag dan manfaatkan panas sinar matahari untuk menghangatkan air mandi Anda. 

Jakartanotebook menyediakan berbagai perlengkapan tas, cooler & hidrasi camping dengan berbagai brand yang terkenal seperti safebag dan naturhike, serta brand lainnya dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bersaing.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp