Perubahan jam buka toko offline Jakartanotebook.com untuk membantu mengurangi penyebaran Virus COVID-19. Klik di sini
  • Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color

  Print
Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 1 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 2 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 3 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 4 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 5
Customer Reviews :
(9 reviews)
SKU
OMTH9DMC
Berat Pengiriman
0.08 kg
Garansi
7 Hari
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 5 toko lain.
Note: Warna yang ditulis pada note akan diprioritaskan, jika warna yang dipilih habis maka kami akan menggantinya dengan warna lain secara otomatis tanpa konfirmasi terlebih dahulu.
Normal Rp. 18.900
Rp. 14.600
hemat Rp. 4.300,- (23%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Mainan ikan ini ditenagai menggunakan baterai sehingga dapat bergerak secara otomatis saat berada didalam air. Pergerakan ikan sangat mirip dengan ikan asli sehingga mainan ini akan terlihat seperti ikan hidup jika dilihat dari jauh.

Features
Fish Toy

Mainan ini dibuat dengan bentuk ikan. Sangat cocok dijadikan sebagai mainan untuk anak Anda.

Automatic Swim

Ikan akan berenang secara otomatis saat berada didalam air. Pergerakan ikan terlihat real seperti ikan asli.

Battery Powered

Mainan ikan ini ditenagai menggunakan baterai dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama karena mainan ikan ini tidak memakan banyak energi.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Fish Toy

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Video of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Technical Specifications of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Battery Type 4 x A76/LR44
Material Plastik
Dimension (P) 7.5 x (L) 3.3 cm

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
panjang dan lebar ikan berapa ya? terimakasih.
a
(P) 7.5 x (L) 3.3 cm

Customer Reviews

Login to review
  • unik

    by fazrunt zulkarnaen on Jan 12th 2020
    ada sensornya, jd otomatis gerak dah gt dapat baterai cadangan + obengnya
  • BAGUS

    by Hardono kurniawan on Apr 15th 2019
    ikannya tidak hanya gerak terus tapi ada ritmenya. semoga aja awet
  • barang bagus

    by Danu Prasetyanto on Oct 17th 2018
    ikannya tidak hanya gerak terus tapi ada ritmenya. semoga aja awet
  • Ikannya butuh istirahat

    by BP. Wira on Oct 4th 2018
    Abis taro di aquarium sekitar 30 menit, ikannya gak gerak lg kirain baterenya abis, pas di bongkar eh nyala lg, tampaknya mesinnya gak bs gerak trus2an butuh istirahat, baterenya pas di cek masi bagus kok
  • Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - Multi

    by joko triono on Jul 26th 2018
    barang ok, harga ok, mantabs..
  • Keren

    by Faril Lukman on Aug 13th 2017 1 / 1 people found this review helpful
    Bagus, bisa renang kayak ikan beneran, ekornya gerak2 yg bikin dia keliatan renang. Jadi dia random gerakan ekornya, kadang pelan, kadang cepet, kadang cepet banget. Jadi bagus renangnya
  • Lucu dan menyenangkan

    by Dedy Cahyadi on Aug 7th 2017
    kelihatan oke klo di taruh dikolam, atau di wadah aquarium...kemarin beli buat hadiah, sekarang mau buat sendiri aza...lucu dan menyenangkan
  • mau tanya dong

    by ubay on Aug 3rd 2017
    panjang dan lebar ikan berapa ya? terimakasih.
  • Unik,,lucu,,,

    by agfahanni on Jul 28th 2017 1 / 1 people found this review helpful
    Bagus lah,,tp kl bisa sih bisa milih warna,,,mao komplitin ikan nya,,,jd gak ramdom

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 11:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 11:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
3 Produk terjual hari ini