Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color

  Print
Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 1 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 2 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 3 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 4 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 5
Customer Reviews :
(10 reviews)
SKU
OMTH9DMC
Berat Pengiriman
0.08 kg
Garansi
7 Hari
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Toko Jakarta Barat Stok tersedia Sisa 4
Toko Jakarta Utara Stok tersedia
Xpress Cikupa Stok tersedia
Toko Tangerang Stok tersedia
Tersedia di 3 lokasi lain.
Note: Warna yang ditulis pada note akan diprioritaskan, jika warna yang dipilih habis maka kami akan menggantinya dengan warna lain secara otomatis tanpa konfirmasi terlebih dahulu.
Normal Rp. 20.400
Rp. 15.100
hemat Rp. 5.300,- (26%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Mainan ikan ini ditenagai menggunakan baterai sehingga dapat bergerak secara otomatis saat berada didalam air. Pergerakan ikan sangat mirip dengan ikan asli sehingga mainan ini akan terlihat seperti ikan hidup jika dilihat dari jauh.

Features
Fish Toy

Mainan ini dibuat dengan bentuk ikan. Sangat cocok dijadikan sebagai mainan untuk anak Anda.

Automatic Swim

Ikan akan berenang secara otomatis saat berada didalam air. Pergerakan ikan terlihat real seperti ikan asli.

Battery Powered

Mainan ikan ini ditenagai menggunakan baterai dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama karena mainan ikan ini tidak memakan banyak energi.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Fish Toy

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Video of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Technical Specifications of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Battery Type 4 x A76/LR44
Material Plastik
Dimension (P) 7.5 x (L) 3.3 cm

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
panjang dan lebar ikan berapa ya? terimakasih.
a
(P) 7.5 x (L) 3.3 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Ikan Mainan

    by Bella Adnantio Suto on Jan 15th 2021
    Satu bungkus terdiri dari 1 ikan, 2 baterai dan 1 obeng kecil. Tapi di ikannya sudah ad baterainya.
    Geraknya otomatis pakai sensor. Ada lampu d kepalanya bisa kedip nyala. Lucu, cm berenang di permukaan air dan ga bisa menyelam.heheh
  • unik

    by fazrunt zulkarnaen on Jan 12th 2020
    ada sensornya, jd otomatis gerak dah gt dapat baterai cadangan + obengnya
  • BAGUS

    by Hardono kurniawan on Apr 15th 2019
    ikannya tidak hanya gerak terus tapi ada ritmenya. semoga aja awet
  • barang bagus

    by Danu Prasetyanto on Oct 17th 2018
    ikannya tidak hanya gerak terus tapi ada ritmenya. semoga aja awet
  • Ikannya butuh istirahat

    by BP. Wira on Oct 4th 2018
    Abis taro di aquarium sekitar 30 menit, ikannya gak gerak lg kirain baterenya abis, pas di bongkar eh nyala lg, tampaknya mesinnya gak bs gerak trus2an butuh istirahat, baterenya pas di cek masi bagus kok
  • Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - Multi

    by joko triono on Jul 26th 2018
    barang ok, harga ok, mantabs..
  • Keren

    by Faril Lukman on Aug 13th 2017 1 people found this review helpful
    Bagus, bisa renang kayak ikan beneran, ekornya gerak2 yg bikin dia keliatan renang. Jadi dia random gerakan ekornya, kadang pelan, kadang cepet, kadang cepet banget. Jadi bagus renangnya
  • Lucu dan menyenangkan

    by Dedy Cahyadi on Aug 7th 2017
    kelihatan oke klo di taruh dikolam, atau di wadah aquarium...kemarin beli buat hadiah, sekarang mau buat sendiri aza...lucu dan menyenangkan
  • mau tanya dong

    by ubay on Aug 3rd 2017
    panjang dan lebar ikan berapa ya? terimakasih.
  • Unik,,lucu,,,

    by agfahanni on Jul 28th 2017 1 people found this review helpful
    Bagus lah,,tp kl bisa sih bisa milih warna,,,mao komplitin ikan nya,,,jd gak ramdom
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini