• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color

  Print
Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 1 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 2 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 3 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 4 Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A - Multi-Color - 5
Customer Reviews :
(8 reviews)
SKU
OMTH9DMC
Berat Pengiriman
0.08 kg
Garansi
7 Hari
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 7 toko lain.
Note: Warna yang ditulis pada note akan diprioritaskan, jika warna yang dipilih habis maka kami akan menggantinya dengan warna lain secara otomatis tanpa konfirmasi terlebih dahulu.
Barang ini diperuntukkan bagi anak-anak yang berumur 14 tahun ke atas. Dilarang dipergunakan oleh anak-anak berumur 14 tahun kebawah.
Normal Rp. 17.800
Rp. 14.000
hemat Rp. 3.800,- (22%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Mainan ikan ini ditenagai menggunakan baterai sehingga dapat bergerak secara otomatis saat berada didalam air. Pergerakan ikan sangat mirip dengan ikan asli sehingga mainan ini akan terlihat seperti ikan hidup jika dilihat dari jauh.

Features
Fish Toy

Mainan ini dibuat dengan bentuk ikan. Sangat cocok dijadikan sebagai mainan untuk anak Anda.

Automatic Swim

Ikan akan berenang secara otomatis saat berada didalam air. Pergerakan ikan terlihat real seperti ikan asli.

Battery Powered

Mainan ikan ini ditenagai menggunakan baterai dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama karena mainan ikan ini tidak memakan banyak energi.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Fish Toy

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Video of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Technical Specifications of Electric Water Swim Fish Toy / Mainan Ikan - 3333-A

Battery Type 4 x A76/LR44
Material Plastik
Dimension (P) 7.5 x (L) 3.3 cm

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
panjang dan lebar ikan berapa ya? terimakasih.
a
(P) 7.5 x (L) 3.3 cm

Customer Reviews

Login to review
  • ikannya tidak hanya gerak terus tapi ada ritmenya. semoga aja awet
  • ikannya tidak hanya gerak terus tapi ada ritmenya. semoga aja awet
  • Abis taro di aquarium sekitar 30 menit, ikannya gak gerak lg kirain baterenya abis, pas di bongkar eh nyala lg, tampaknya mesinnya gak bs gerak trus2an butuh istirahat, baterenya pas di cek masi bagus kok
  • barang ok, harga ok, mantabs..
  • Bagus, bisa renang kayak ikan beneran, ekornya gerak2 yg bikin dia keliatan renang. Jadi dia random gerakan ekornya, kadang pelan, kadang cepet, kadang cepet banget. Jadi bagus renangnya
  • kelihatan oke klo di taruh dikolam, atau di wadah aquarium...kemarin beli buat hadiah, sekarang mau buat sendiri aza...lucu dan menyenangkan
  • panjang dan lebar ikan berapa ya? terimakasih.
  • Bagus lah,,tp kl bisa sih bisa milih warna,,,mao komplitin ikan nya,,,jd gak ramdom

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini