Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black

  Print
Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 1 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 2 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 3 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 4 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 5 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 6 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 7 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 8 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 9 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 10 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 11
Customer Reviews :
(21 reviews)
SKU
OMBG0DBK
Berat Pengiriman
0.3 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Toko Jakarta Barat Remind me Toko Jakarta Utara Remind me
Terjual habis per 1 Oct 2021
Xpress Cikupa Remind me
Toko Tangerang Stok tersedia
Tersedia di 1 lokasi lain.
Stok toko habis? Pre-order Sekarang Lihat Detail
Normal Rp. 40.400
Rp. 29.900
hemat Rp. 10.500,- (26%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Tas selempang untuk pria dan wanita ini terbuat dari canvas yang tebal dan kuat juga ringan untuk dibawa. Sangat cocok untuk Anda pakai sehari-hari ke mall, sekolah ataupun kampus. Memiliki slot tambahan pada bagian belakang tas untuk menaruh barang.

Features
Unbalance Fashion Bag

Tas laptop di design dengan bentuk yang trendy, Anda dapat menggunakan tas ini sebagai tas sehari-hari untuk keperluan sekolah, kampus dan kerja. Desain tas yang tidak seimbang memberikan kesan modis bagi pemakainya.

High Quality Material

Bahan tas terbuat dari Canvas yang tebal dan kuat, tidak mudah robek termakan usia, tahan lama digunakan. Desainnya yang menarik dan bahan berkualitas membuat tas ini tak kalah menarik dari brand ternama seperti Everki, Tumi, Eiger, Bodypack, Jansprt, maupun Kipling.

Large Compartment

Tas ini memiliki ruang yang luas untuk menaruh buku, ipad, smartphone dan barang-barang lainnya.

Package Content

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Tas

Video YouTube hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Video of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Technical Specifications of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Material Canvas
Dimension 32 x 16 x 8 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Tas murah, tapi gak murahan

    by Bebo Karsono on May 11th 2021
    Tas keren, harga kaki lima, kualitas bintang lima
  • Review

    by ROCHYANTO on Nov 21st 2019
    Bahan bagus .keren...sayang agak kecil,tp pas buat buat anak.
  • Tas

    by Amica on May 22nd 2019
    Tas sesuai gambar dan cocok buat dipakai sehari hari
  • Bahan lumayan bagus, bentuknya agak kecil.

    by Juliano Satria N on Apr 11th 2019
    Beli tanggal 9 April 2019 sekitar jam 13.18 WIB. Warna agak beda dikit daripada yang di foto. Terima kasih Jakarta Notebook Surabaya Timur.
  • Luar Biasa !!

    by Ardhie Betha Romadhona on Mar 22nd 2019
    Harga dan barang sangat cocok. best buy!
  • wow

    by wisnu dzikri on Nov 23rd 2018
    keren...tas dan harganya gue bangetz
  • Murah dan bagus

    by Tutur wicaksono on Oct 5th 2018
    Keren deh.. Sesuai ekspetasi dan sesuai gambar
  • murah, bahan bagus cuma agak kecil aja.

    by Renaldi Erlangga on Jul 14th 2018
    harga murah, barang nya bagus. ukuran memang agak kecil, dan bahan yg di bagian dalanya agak tipis.
    barangya cepat sampai.
    overall untuk harga segitu udah oke banget kok.
  • Good but not really good

    by Rakha Raihan on May 9th 2018
    Harga nya murah sih, bahannya bagus, tapi tidak sesuai dengan ekspektasi karena ukurannya terlalu kecil. Barang yg dipesan warna abu-abu tapi yg datang warnanya coklat gelap dan tali nya warna hijau tua kombinasi warna yg tidak cocok
  • Keren buat piknik anak ke bali

    by Dwi Setyawan on Oct 11th 2017
    BAHAN BAGUS, KEREN BISA BUAT ANAK MUDA MAUPUN ORANG TUA YG SUKA TOURING. SIPLAH
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini