Perubahan jam buka toko offline Jakartanotebook.com untuk membantu mengurangi penyebaran Virus COVID-19. Klik di sini
  • Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black

  Print
Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 1 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 2 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 3 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 4 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 5 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 6 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 7 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 8 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 9 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 10 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Black - 11
Customer Reviews :
(20 reviews)
SKU
OMBG0DBK
Berat Pengiriman
0.3 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 4 toko lain.
Normal Rp. 59.000
Rp. 42.900
hemat Rp. 16.100,- (28%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Tas selempang untuk pria dan wanita ini terbuat dari canvas yang tebal dan kuat juga ringan untuk dibawa. Sangat cocok untuk Anda pakai sehari-hari ke mall, sekolah ataupun kampus. Memiliki slot tambahan pada bagian belakang tas untuk menaruh barang.

Features
Unbalance Fashion Bag

Tas laptop di design dengan bentuk yang trendy, Anda dapat menggunakan tas ini sebagai tas sehari-hari untuk keperluan sekolah, kampus dan kerja. Desain tas yang tidak seimbang memberikan kesan modis bagi pemakainya.

High Quality Material

Bahan tas terbuat dari Canvas yang tebal dan kuat, tidak mudah robek termakan usia, tahan lama digunakan. Desainnya yang menarik dan bahan berkualitas membuat tas ini tak kalah menarik dari brand ternama seperti Everki, Tumi, Eiger, Bodypack, Jansprt, maupun Kipling.

Large Compartment

Tas ini memiliki ruang yang luas untuk menaruh buku, ipad, smartphone dan barang-barang lainnya.

Package Content

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Tas

Video YouTube hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Video of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Technical Specifications of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Material Canvas
Dimension 32 x 16 x 8 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Review

    by ROCHYANTO on Nov 21st 2019
    Bahan bagus .keren...sayang agak kecil,tp pas buat buat anak.
  • Tas

    by Amica on May 22nd 2019
    Tas sesuai gambar dan cocok buat dipakai sehari hari
  • Bahan lumayan bagus, bentuknya agak kecil.

    by Juliano Satria N on Apr 11th 2019
    Beli tanggal 9 April 2019 sekitar jam 13.18 WIB. Warna agak beda dikit daripada yang di foto. Terima kasih Jakarta Notebook Surabaya Timur.
  • Luar Biasa !!

    by Ardhie Betha Romadhona on Mar 22nd 2019
    Harga dan barang sangat cocok. best buy!
  • wow

    by wisnu dzikri on Nov 23rd 2018
    keren...tas dan harganya gue bangetz
  • Murah dan bagus

    by Tutur wicaksono on Oct 5th 2018
    Keren deh.. Sesuai ekspetasi dan sesuai gambar
  • murah, bahan bagus cuma agak kecil aja.

    by Renaldi Erlangga on Jul 14th 2018
    harga murah, barang nya bagus. ukuran memang agak kecil, dan bahan yg di bagian dalanya agak tipis.
    barangya cepat sampai.
    overall untuk harga segitu udah oke banget kok.
  • Good but not really good

    by Rakha Raihan on May 9th 2018
    Harga nya murah sih, bahannya bagus, tapi tidak sesuai dengan ekspektasi karena ukurannya terlalu kecil. Barang yg dipesan warna abu-abu tapi yg datang warnanya coklat gelap dan tali nya warna hijau tua kombinasi warna yg tidak cocok
  • Keren buat piknik anak ke bali

    by Dwi Setyawan on Oct 11th 2017
    BAHAN BAGUS, KEREN BISA BUAT ANAK MUDA MAUPUN ORANG TUA YG SUKA TOURING. SIPLAH
  • Simple + Kuat

    by Yola Ifliandry on Sep 29th 2017
    Bahan bagus dan kuat, bentuknya simple. Enak dipake sehari hari. Gak perlu repot taro barang barang di kantong celana, atau harus bawa tas yang besar.
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 11:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 11:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini