• 021 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [13:00 - 20:00] ,   Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Khaki

  Print
Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Khaki - 1 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Khaki - 2 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Khaki - 3 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Khaki - 4 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Khaki - 5 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Khaki - 6 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Khaki - 7 Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185 - Khaki - 8
Normal Rp. 59.000
Rp. 42.200
hemat Rp. 16.800,- (29%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Tas selempang untuk pria dan wanita ini terbuat dari canvas yang tebal dan kuat juga ringan untuk dibawa. Sangat cocok untuk Anda pakai sehari-hari ke mall, sekolah ataupun kampus. Memiliki slot tambahan pada bagian belakang tas untuk menaruh barang.

Features
Unbalance Fashion Bag

Tas laptop di design dengan bentuk yang trendy, Anda dapat menggunakan tas ini sebagai tas sehari-hari untuk keperluan sekolah, kampus dan kerja. Desain tas yang tidak seimbang memberikan kesan modis bagi pemakainya.

High Quality Material

Bahan tas terbuat dari Canvas yang tebal dan kuat, tidak mudah robek termakan usia, tahan lama digunakan. Desainnya yang menarik dan bahan berkualitas membuat tas ini tak kalah menarik dari brand ternama seperti Everki, Tumi, Eiger, Bodypack, Jansprt, maupun Kipling.

Large Compartment

Tas ini memiliki ruang yang luas untuk menaruh buku, ipad, smartphone dan barang-barang lainnya.

Package Content

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Tas

Video YouTube hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Video of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Technical Specifications of Fashi Tas Selempang Kasual Crossbody Bag Bahan Canvas - 6258185

Material Canvas
Dimension 32 x 16 x 8 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Tas sesuai gambar dan cocok buat dipakai sehari hari
  • Beli tanggal 9 April 2019 sekitar jam 13.18 WIB. Warna agak beda dikit daripada yang di foto. Terima kasih Jakarta Notebook Surabaya Timur.
  • Harga dan barang sangat cocok. best buy!
  • keren...tas dan harganya gue bangetz
  • Keren deh.. Sesuai ekspetasi dan sesuai gambar
  • harga murah, barang nya bagus. ukuran memang agak kecil, dan bahan yg di bagian dalanya agak tipis.
    barangya cepat sampai.
    overall untuk harga segitu udah oke banget kok.
  • Harga nya murah sih, bahannya bagus, tapi tidak sesuai dengan ekspektasi karena ukurannya terlalu kecil. Barang yg dipesan warna abu-abu tapi yg datang warnanya coklat gelap dan tali nya warna hijau tua kombinasi warna yg tidak cocok
  • BAHAN BAGUS, KEREN BISA BUAT ANAK MUDA MAUPUN ORANG TUA YG SUKA TOURING. SIPLAH
  • Bahan bagus dan kuat, bentuknya simple. Enak dipake sehari hari. Gak perlu repot taro barang barang di kantong celana, atau harus bawa tas yang besar.
  • Dgn harga yg cukup terjangkau dan produk yg baik mutunya sangat pantas utk di beli
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini