Fitting Lampu

3 results found in "In Stock Fitting Lampu - 33.880 - 49.220"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
7RLLF9WH
OMLL08WH
OMLL64BK

Menggunakan Fitting Lampu yang Aman

Meletakkan sebuah lampu dalam sebuah ruangan tentu harus memperhatikan keamanan serta kenyamanannya. Salah satu hal yang tidak bisa lepas dari pemasangan lampu adalah alat fitting lampu. Saat hendak melakukan pemasangan, hal pertama yang harus dipastikan yaitu tempat lampu atau dudukannya sudah pada posisi yang benar. 

Fitting berfungsi sebagai alat listrik yang fungsinya sebagai dudukan lampu. Bermanfaat sebagai alat untuk mendistribusikan arus listrik dari instalasi listrik ke lampu. Secara sederhana, bentuk alat ini sama seperti tempat dudukan lampu. Modelnya bermacam-macam, demikian pula kualitasnya. Biasanya digunakan untuk lampu jenis pijar, neon, TL, downlight dan jenis lampu lainnya. Dengan adanya alat ini, maka menghubungkan bola lampu dengan kawat jaringan akan lebih pas dan mudah. Selain itu, tujuan utamanya yaitu agar sambungan listrik ini aman selama digunakan. Karena fitting yang berkualitas tidak baik dapat membahayakan keselamatan diri. Oleh karena itu penting sekali untuk memilih hingga menggantinya secara hati-hati.

Langkah awal untuk memilih fitting panjang yang berkualitas yaitu mengetahui jenis-jenis fitting lampu outdoor. Tujuannya sendiri adalah agar kamu menggunakan fitting yang tepat. Fitting ini harus selalu diperhatikan kondisinya untuk mencegah terjadinya kerusakan yang mengakibatkan korsleting. .Apalagi sudah digunakan dalam waktu cukup lama, maka alat itu akan rentan rusak. Maka perhatikanlah kondisinya secara berkala, jika memang sudah tidak bisa dipakai sebaiknya ganti dengan yang baru.

Jenis & Fungsi Fitting Lampu yang Bagus

Memiliki dan menggunakan fitting untuk lampu kecil di rumah harus didasarkan pada sebuah pemilihan yang tepat. Saat ini, yang paling umum digunakan adalah fitting e27. Penggunaanya paling cocok untuk jenis lampu hemat energi.

Berikut beberapa jenis lain serta fungsi fitting masing-masing berdasarkan ukuran, bahan, dan kegunaan.

Ada 4 jenis alat yang umum digunakan berdasarkan ukurannya:  

  • Fitting E12

Jenis fitting ini biasanya digunakan untuk dop lombok dengan ukuran sangat kecil.

  • Fitting E14

Jenis fitting ini digunakan untuk dop lombok ukuran sedan atau tanggung.

  • Fitting E27

Jenis fitting yang umum digunakan ini biasanya untuk lampu hemat energi. Merek yang paling terkenal pada jenis ini adalah fitting lampu e27 broco.

  • Fitting E40

Sama dengan jenis e27, jenis fitting ini untuk lampu hemat energi namun dengan watt yang lebih besar.

Berdasarkan kegunaannya, fitting terdiri dari 3 jenis, yaitu fitting lampu plafon,gantung, dan colokan. Perbedaan antara ketiganya yaitu peletakannya. Jenis plafon biasanya digunakan untuk pemasangan lampu yang terletak di plafon. Lalu, yang gantung biasanya digantungkan di sebuah kabel dan yang colokan yaitu biasa digunakan dengan cara dicolokkan di stop kontak. Selain dari ketiga itu, ada pula fitting lampu downlight yang dipakai pada tempat tanpa lampu menonjol keluar dan arah cahaya hanya berada pada di bawah lampu. Seperti banyak dipakai sebagai lampu tidur ataupun lampu warna sebagai penghias ruangan. Ada juga fitting kedap air yang digunakan pada lokasi rawan terkena air, seperti luar ruangan yang rawan terkena hujan. Terakhir adalah fitting lampu otomatis yang merupakan fitting bersensor, maka nyala dan matinya lampu berdasar pada sensor yang dipasang. 

Jika dijelaskan secara materialnya, ada beberapa fitting yang umum seperti fitting keramik dan plastik beserta fitting lainnya yang dimodifikasi sedemikian rupa untuk mempermudah konsumen.

Beli Produk Fitting Lampu Berkualitas di JakartaNotebook

Dapatkan berbagai fitting lampu serta perlengkapan yang kamu butuhkan. Mulai dari fitting untuk lampu tl, lampu halogen, adapter ekstensi bohlam, fitting cabang 3 lampu, cabang 4 lampu, lampu bohlam portable, konektor lampu led strip, konektor male female 10 pasang, bohlam dengan infrared, adapter ekstensi bohlam plug 20cm, cabang 6 lampu bohlam, dan fitting lampu cabang 5.

Di JakartaNotebook kamu bisa menemukan beragam jenis produk berdasarkan spesifikasi yang kamu butuhkan. Dengan produk berkualitas serta harga bersaing, kami pastikan kebutuhan lampu hias kamu berada di tangan yang tepat. Yuk, jangan bingung lagi mencari fitting terbaik dengan harga yang Sudah Pasti Murahnya. JakartaNotebook adalah tempat belanja yang tepat. Nikmati pengalaman belanja online yang praktis dan aman dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Temukan promo menarik setiap harinya dari JakartaNotebook supaya kamu bisa dapat memesan produk lampu hias led favorit dengan harga termurah.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp