Promo Harbolnas 2020 - Hari Belanja Online Nasional JakartaNotebook.com

Promo paling histeris di Indonesia, Promo Harbolnas 2020 JakartaNotebook yang Sudah Pasti Murahnya!

Di negara seperti Inggris, Jepang, Amerika Serikat, dan Jerman memiliki hari besar belanja online setiap tahun yang disebut dengan Cyber Monday. Diselenggarakan setelah Thanksgiving Day, atau hari ucapan terimakasih kepada Tuhan di Amerika Serikat. Black Friday terinspirasi dari event belanja tahunan yang diselenggarakan offline bernama Black Friday, dimana hampir seluruh toko memberikan diskon besar-besaran. Dulu pada perayaan Black Friday tingkat penjualan bermacam-macam produk meningkat karena banyak yang merayakan dengan keluarga untuk saling berbagi. Lalu bagaimana dengan cyber monday Indonesia? di Indonesia Anda dapat menikmati promo dan diskon belanja online akhir tahun besar-besar pada event tahunan promo Harbolnas 2020 ( Hari Belanja Online Nasional Harbolnas ) yang pertama kali pada tahun 12.12.2012 yang sekarang lebih sering disebut dengan 1212. Awal mula hanya ada beberapa marketplace yang berpartisipasi pada perayaan Promo Harbolnas 2020. Sekarang, Ada lebih ratusan marketplace yang turut meramaikan perayaan Harbolnas 1212. Kini, Promo Harbolnas 2020 menjadi cyber sale terbesar dan promo akhir tahun untuk belanja online.

Udah Tahu Belum Apa Itu Harbolnas?

Harbolnas atau singkatan dari Hari Belanja Online Nasional adalah salah satu event promo diskon besar-besaran berskala nasional yang diadakan oleh berbagai Ecommerce di seluruh Indonesia. Banyak sekali yang menawarkan diskon pada event promo Harbolnas 2020 atau biasa dikenal juga dengan promo 12.12 yaitu flash sale, diskon harga produk, gratis ongkir, promo dari brand ternama dan kuis berhadiah di sosial media.

Setiap tahun event harbolnas biasanya akan dilakukan secara serentak pada 1212 atau 12 Desember 2020. Tahun ini situs jual beli online terlengkap dan termurah JakartaNotebook, kembali menggelar Promo Harbolnas 2020 lewat aplikasi dan website online JakartaNotebook. Promo Harbolnas 2020 berlaku berbatas waktu saja atau promo yang berlaku selama satu hari saja. Disini kamu bisa mendapatkan berbagai jenis produk seperti aksesoris handphone baru, pakaian baru, console game terkini, gadget terbaru, smartwatch murah dan barang-barang lain yang sudah lama kamu idam-idamkan. Tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal di situs jual beli online lainnya.

Promo Harbolnas 2020 ini bertujuan untuk memperkenalkan manfaat yang didapat dari belanja online kepada seluruh penduduk Indonesia. Hal ini tentu akan mendukung pertumbuhan ekonomi terutama di Industri ecommerce di Indonesia. Karena pertumbuhan ekonomi yang naik, artinya melalui kegiatan ini mampu memberdayakan lebih banyak UKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah yang hampir mayoritas merupakan pelaku bisnis online. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan berbagai manfaat seperti belanja tidak perlu keluar rumah, mendapatkan produk dengan harga termurah di Indonesia!

Kapan Promo Harbolnas 2020 Berlangsung?

Event promo ini secara resmi akan berlangsung pada 12 Desember 2020 dan biasa dikenal dengan promo Harbolnas 2020 12.12 di Indonesia. Akan tetapi jangan khawatir, promo histeria Harbolnas 2020 JakartaNotebook sudah mulai promo road to 12.12 sejak bulan Oktober 2020 sehingga kamu bisa merasakan berbagai promo diskon Promo Harbolnas 2020 dari situs jual beli online terlengkap dan termurah pada 10 Oktober 2020 atau 10.10 dan 11 November 2020 atau 11.11 loh!

Banyak sekali promo menarik setiap harinya, bulan ini kecenderungan banyak orang yang berusaha mencari harga tiket pesawat murah untuk liburan. Nah ketika liburan kamu juga harus punya banyak persiapan untuk menemani waktu libur dan cuti kamu. Oleh karena itu selalu perhatikan promo menarik JakartaNotebook road to 12.12 nya setiap hari.

Salah satu Alasan Kenapa Harus Belanja Harbolnas 1212 JakartaNotebook?

Sudah tahu belum kalau Jaknot adalah salah satu situs jual beli online terbesar dengan harga termurah dan terlengkap untuk para pelanggan biasa atau bagi kamu yang sedang cari produk dropship atau reseller yang murah. Selain itu, sistem pembayaran yang pengiriman terpercaya membuat Jaknot menjadi salah satu pilihan ecommerce terpercaya dan berkualitas untuk setiap produk juga layanan yang diberikan secara profesional. Tahun ini, banyak sekali promo menarik dengan promo Harbolnas 2020. Mau tahu kenapa harus belanja promo Harbolnas 2020? Simak ya!

Produk Terlengkap

Disini kamu bisa mendapatkan banyak produk terbaru dan menarik setiap harinya mulai dari laptop, smartphone, smartwatch, perlengkapan rumah tangga, produk outdoor, gadget, humidifier, joran pancing, aksesoris handphone atau smartphone dan sebagainya.

Kemudahan Pembayaran

Konfirmasi pembayaran yang cepat dan jaminan keamanan, sehingga membuat pelanggan lebih nyaman ketika melakukan pembayaran. Kami selalu memastikan bahwa data privasi anda aman sehingga anda tidak perlu khawatir ketika berbelanja JakartaNotebook. Kamu bisa lakukan pembayaran melalui bank transfer M-banking BCA dan Mandiri.

Produk Original

Semua produk yang dijual di JakartaNotebook sudah pasti aman dan berkualitas dengan jaminan uang kembali 100%. Karena banyak sekali produk dari brand ternama dan terkenal di Indonesia sehingga sudah di pasti produk ori dengan harga termurah.

Promo Harbolnas 2020 Jaknot, Siapkan Dirimu!

Tahun ini JakartaNotebook mengadakan promo harbolnas 2020 dengan berbagai promo menarik di tahun 2020 ini. Promo Harbolnas 2020 ini akan diadakan pada tanggal 12 Desember 2020 dengan berbagai diskon menarik setiap tahunnya. Produk menarik tersedia mulai dari elektronik, smartwatch, handphone, laptop / pc, gadget, survival kits, shower mandi, memory card atau kartu sd, HDD ROM, Sepeda listrik himo murah, headphone, speaker, headset, airdots, eardots, mainan anak, setrika listrik murah, jam tangan pria, pancingan joran berkualitas, mouse gaming, keyboard gaming, gaming gear termurah, fashion, pakaian, dekorasi rumah, vakum cleaner, power bank, charger fast charging, scooter listrik, vape, timbangan badan taffware, flashdisk, USB, Senter lampu LED, proyektor termurah, microphone youtuber, tas multifungsi, travel SIM passpod, Humidifier, Kamera CCTV, MP3 Player, penggiling Coffee, Cetakan Es, thermometer, mesin pompa air listrik murah, set backdrop studio termurah, gimbal profesional murah, kuas make up, alat pijat relaksasi, dompet pria, tas make up, kacamata anti UV, pompa band, CAR DVR, teropong binocular, lampu camping, lampu sepeda, tenda camping, reel pancing, lensa kamera murah, dan masih banyak lagi! Kamu juga bisa temukan berbagai promo koleksi produk terfavorit seperti perlengkapan sepeda, topi baseball, air humidifier, senter, earphone, lampu dekorasi, jam tangan.

Nah biar kamu tidak terus update dengan promo menariknya, Ini adalah beberapa promo menarik di Promo Harbolnas 2020 sekarang.

Road to Promo 12.12

Setiap hari akan ada berbagai promo menarik setiap harinya mulai dari tanggal 9 November - 29 November 2020 dengan Diskon Hingga 85%. Kamu bisa dapatkan promo menarik setiap harinya dan pastinya hadiah yang menunggu kamu loh. Selalu cek instagram JakartaNotebook dan bunyikan lonceng notifikasinya.

Promo Diskon Harga 12.12

Kamu bisa dapatkan berbagai promo produk menarik untuk berbagai produk pilihan dan dapatkan Diskon Hingga 90%. Kamu bisa dapatkan promo ini tanpa minimal belanja, jadi kamu sudah bisa langsung dapatkan promonya tanpa dibatasi. Jadi selalu siapkan diri kamu agar tidak kelewatan promonya, jadi kamu bisa borong banyak semua kebutuhan kamu.

Flash Sale

Udah pernah berburu flash sale JakartaNotebook? Dalam promo kali ini akan ada MEGA FLASH SALE 11.11 dan 12.12 yang akan diadakan dalam sehari. Dapatkan berbagai produk Serba 11Ribu dan Serba12Ribu! Jadi selalu cek jadwal flash salenya ya agar tidak kelewatan promo menariknya ya!

Promo Brand Terbaik

Bingung mau beli produk karena takut kualitas atau mungkin produknya tidak original. Nah cuma JakartaNotebook kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai brand official dengan diskon yang menarik dan tentunya original. Jangan coba cari tempat lain, di JakartaNotebook kamu bisa dapat produk murah dari berbagai ternama seperti Taffsport, One Two Cups, Xiaomi, Sandisk, Taffled, Taffstudio, Coolchange, Rockbros, Rhodey, Knowledge Zenith dan masih banyak lagi.

Kuis Berhadiah dan Give Away

Selalu cek akun sosial media JakartaNotebook di Facebook, Twitter, YouTube dan terutama Instagram. Karena dalam Harbolnas 2020 kali ini akan banyak sekali giveaway yang menanti kamu. Dalam masa Harbolnas 2020 ini akan ada dua kali giveaway yaitu pada 9 - 10 November 2020 dan 1 - 9 Desember 2020. Pastikan juga kamu sudah follow semua akun media sosial JakartaNotebook untuk memudahkan kamu mendapatkan info seputar giveaway dan promo menarik lainnya. Kamu tinggal menjawab kuis yang diberikan, share sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiahnya.

Yakin mau beli ke tempat lain? Promo Harbolnas 2020 yang punya diskon paling besar cuma JakartaNotebook!

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp